19 | Liar

170 22 121
                                    

“I love the way you lie.”
Kim Nara

____________________

Di suasana pagi, seperti biasa di kediaman kakak-beradik Kim Namjoon dan Kim Nara, melakukan aktivitas di pagi hari. Sang adik memasak, sedangkan sang kakak mandi.

Hari ini, hari libur. Kim Namjoon dengan baik hati meliburkan semua karyawannya, memberikan waktu seharian ini untuk mengistirahatkan diri. Anggap saja, mengisi daya tubuh.

“Oppa, cepatlah turun. Sarapannya sudah matang,” Teriak sang adik dari arah dapur. Entah yang di dalam sana mendengar teriakannya atau tidak, yang pasti Nara sudah menyuruhnya untuk segera turun.

Ternyata teriakannya masuk dengan baik kedalam telinga sang kakak. Terbukti, kini sang kakak keluar dari sarangnya, dan turun menuju dapur dengan rambut yang masih basah setelah mandi.

Namjoon mengambil kursi tengah, lalu mulai membalikkan piring dan mengambil nasi dengan centong. Nara pun sama halnya dengan Namjoon, ia juga mengambil sarapannya sendiri.

Pagi ini damai, tidak ada pertengkaran, tidak ada keributan. Padahal, dua insan ini suka keributan. Tetapi, alhamdulillah hari ini suasananya tentram.

“Apakah Oppa hari ini ada acara?” Tanya Nara di sela-sela makannya.

“Em ya, aku akan menghabiskan waktuku dengan Hyena hari ini.” Namjoon menjawab tanpa memandang sang lawan bicara, ia sibuk memotong daging dengan menggunakan garpu dan pisau.

Nara hanya ber'o'ria dan mengangguk. Hari ini dirinya tidak ada jadwal apapun, ingin sekali ia keluar dengan Jungkook hari ini. Tetapi, mungkin kekasihnya itu sedang sibuk.

Namjoon selesai dengan sarapannya, disusul dengan Nara yang baru selesai merampungkan sarapannya. Mereka membawa piring-piring kotor itu ke wastafel, dan membiarkannya.

“Nara, Oppa pergi dulu. Jika kau ingin keluar, jangan lupa kunci pintu rumah, mengerti?”

“Iya, aku mengerti, Oppa.”

Detik selanjutnya, Namjoon benar-benar pergi meninggalkan rumah. Sepertinya ia sangat bersemangat ingin mengajak Hyena untuk berkencan seharian ini. Berbeda dengan adiknya, kini Nara sedang bingung akan melakukan apa di rumah, sendirian.

Ingin menonton drama korea kesukaannya, ia sudah bosan. Ingin menonton BTS, tidak ada update an terbaru, video-videonya juga sudah ia tonton semuanya. Lalu apalagi?

Setelah dipikir-pikir, Nara ingin mencoba mengajak kekasihnya itu untuk berkencan hari ini, sama seperti kakaknya yang sedang mengajak Hyena berkencan.

Call....

Tak membutuhkan waktu lama bagi Nara untuk menunggu Jungkook menerima panggilannya.

‘Halo sayang, ada apa?’

“Eh.. Jung, apa kamu sibuk
hari ini?”

‘Yah.. Sedikit, memangnya ada
apa?’

“Aku ingin menghabiskan waktu
bersamamu seharian ini, tetapi
jika kamu tak bisa juga tidak apa-
apa. Aku tidak memaksa.”

YOU'RE MINETahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon