6

6.3K 463 85
                                    


"Hiks ampun daddy, jangan pukul chiminie, huks."

"Chiminie ndak nakal agi, chiminie pelomais daddy. Hiks, cudah daddy ampun. Jangan pukul bumbum chiminie agi. Huks huks. Cakit daddy~!"

"Apa daddy pernah mengajarkan jimin untuk berbuat seperti itu, eoh? Jawab daddy!"

"Ndaaaak, chiminie cayah, huks,, huks,, chiminie cudah lebut mainan mino. Ampun daddy huweeee.."


CETAS!

"Aakh! Ampun daddy huks."

"Siapa yang suruh kamu untuk berbuat nakal terhadap teman mu, eoh! Daddy benar-benar kecewa dengan kamu!"

"Aniyo daddy huks ampun!"

"Percuma daddy mendidik kamu. Percuma daddy mengajarkan mu sopan santun. Tapi kamu sudah buat daddy marah sekarang. Senang jika daddy memukul mu seperti ini eoh?!"


"Ndak daddy, chiminie sowy huks huks. Pelomais ndak nakal agi daddy. Pelomais huks huks huks."


"Sekarang minta maaf sama mino."

"Ne dad huks huks."


Dengan bumbum yang memerah dan terasa perih akibat pukulan dari jungkook. Jimin sedikit meringis kala mencoba menarik celana nya ke atas. Ini sungguh menyakitkan. Ini sungguh di luar dugaan. Semua hanya karena jimin ingin meminjam mainan teman baru nya. Lebih tepat nya tetangga baru. Yang baru saja pindah tadi malam. Niat hati tetangga baru ingin mengucapkan salam kenal agar semakin dekat. Namun kejadiannya begitu cepat. Ketika mino yang tiba-tiba menangis dengan posisi jatuh terduduk.


Mino bilang jimin yang merebut mainannya, karena tidak di berikan oleh sang pemilik. Jimin merebut dan mendorong mino. Itu menurut cerita mino.


Namun ketika jimin di tatap marah oleh jungkook, jimin tak bisa berbuat apa-apa. Padahal, dia hanya memegang mainan tersebut dan mino jatuh dengan sendirinya. Saat jimin hendak menolong mino justru menangis kencang.





Kini jimin berjalan tertatih ke arah mino yang tengah tersenyum mengejek. Dengan mainan yang sedikit rusak di genggaman tangan.


"Mino-ya, chiminie sowy cudah nakal dan lebut mainan mino hiks."

"Iya. Besok mino akan bawakan mainan baru untuk chiminie ne." Dengan senyum smirk yang terlihat jelas di mata jimin.

"Ndak ucah mino-ya, chiminie bica minta beyi cama daddy. Hiks hiks."

"Kamu tidak akan bisa mendapatkan mainan dari jungkook ahjusi jimin." Bisik mino di telinga jimin.

Jimin tentu kaget. Apa maksud dari ucapan mino. Kenapa dia jahat sama jimin.


Mino umur 3 tahun sama dengan jimin. Hanya sikap dan cara bicaranya bak orang dewasa. Dia bertingkah seolah dia sudah berumur 7 tahun. Mino hidup di keluarga yang kaya, hanya saja dia tak pernah mendapatkan kasih sayang utuh dari kedua orang tuanya. Setiap hari hanya pertengkaran yang mino lihat dan dengar. Karena itulah. Ketika dia mendapatkan perhatian sedikit dari jungkook. Dia merasa bahwa Jungkook adalah milik nya. Dan tak ada yang boleh memilii, tak terkecuali Jimin.


Mino pergi begitu saja ketika jimin masih melamun memikirkan ucapan mino. Tanpa sadar jungkook sudah berada tak jauh dari jimin.

"Jimin, masuk!"

"Ne daddy!"

'apa mino cekalang jadi teman chimi?' batin jimin setelah memikirkan cukup lama.



My Baby CHIMMY ||KMWhere stories live. Discover now