12

4.9K 379 103
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





Enjoy guys



Jungkook menepati janjinya untuk mengajak baby jalan-jalan. Sepertinya tak perlu terlalu jauh. Cukup ke taman bermain saja sudah membuat baby sangat bahagia. Asal itu naik mobil dan bersama daddy. Terlihat jelas dari gigi putih dan gusi bersih yang selalu terlihat saat memandang hamparan rumput yang tengah mereka lewati. Jungkook jadi terbawa senyuman indah itu.

Dengan baju jumpsuit berwarna biru dan topi berbentuk kelinci di kepala. Kaki dengan sepatu putih bermotif bebek yang mengayun lincah seolah tak sabar ingin segera bermain. Pipi tembam berwarna pink juga bibir plum yang makin hari terlihat makin seksi.
Bayangkan saja bagaimana jantung jungkook bekerja saat ini.

.

.

.

Tak lama kemudian mereka tiba di tempat tujuan. Cukup ramai suasananya karena memang kebetulan hari ini adalah hari libur dan begitu pun cuaca yang mendukung.

Mereka mencari tempat yang sekiranya pas untuk memakan snack dan tidak terlalu terpapar matahari. Karena tau sendiri bagaimana overprotektif nya jungkook terhadap bayi nya ini.

"Nah sayang kita duduk disini saja ya?"

"Eung." Angguk nya.

Saat jungkook tengah menyiapkan tikar dan snack untuk mereka berdua. Jimin tengah fokus dengan bocah laki-laki yang tengah merengek pada ibunya. Seperti tengah meminta sesuatu tapi jimin tidak paham.

Karena di usia jimin, pastilah rasa penasaran itu tinggi. Perlahan-lahan jimin mendekati bocah laki-laki tersebut.
Kepala yang terlalu mendongak karena tinggi bibi yang jauh di atas Jimin juga dengan tangan yang saling bertaut menahan takut. Tapi dengan penuh keberanian Jimin mendekati mereka.

"Juma, tenapa tok dedek na nanis?" Tanya nya.

"Eoh, hei. Ini anak bibi minta snack sedangkan bibi lupa membawa nya tadi."

"Oh,-

-tamu janan nanis ayok mamam cenek ama chiminie. Daddy bawa banak cenek tcadi."

"Eomma?" Panggil sang anak berharap di ijinkan eommanya.

"Ah, tidak usah nak. Nanti biar bibi beli yang baru."

"Tenapa? Chiminie ndak mau mamam cenek cendilian. Teyus ndak baik juda alok chiminie mamam cenek banak2 anti atit peyut na."

My Baby CHIMMY ||KMWhere stories live. Discover now