❝Ppopgi feat Min❞

16.4K 853 94
                                    

Jika orang lain yang menilai, mungkin nilai seratus persen yang diberikan kepada Min Yonggi. Jelas, dirinya tampan nan berkantong tebal dan jangan sampai lewatkan dengan jabatan yang membuat wanita mana saja siap mengantri.

Siapa tahu jika Min Yonggi juga berpangkat idiot, gila, dan menyebalkan? Tidak ada tahu jika orang hanya melihat tampan dan kantong tebalnya.

Contohnya dengan salah satu trainee yang baru saja di angkat menjadi pegawai. Pegawai itu hanya salah dalam penulisan namanya di jurnal keuangan. Sungguh gila men.

❝Enyah saja jika tidak becus membuat jurnal keuangan.❞

Itu yang Yonggi ucapkan namun tak secara langsung, lewat sekretarisnya yang memberikan jurnal itu ke ruangannya. Dan bagaimana? Sudah pedas dan di campur perih serta remasan dihati belum? Tak hanya itu, bahkan Yonggi sampai mencorat-coret jurnal itu.

Hari Sabtu pukul empat sore, lelaki ini sangat tumben sekali pulang dari kantor dengan berjalan kaki. Min Yonggi berjalan santai menikmati angin sore dan sesekali bersiul lalu ia berhenti di depan mini market untuk membeli manisan, bibir pedasnya ingin yang manis-manis. Contohnya seperti bibir wanita yang manis, upssiee..

❛Ppopgi? Permen itu masih berumur panjang rupanya.❜

Ia melangkah setelah berucap, mendekatkan diri kepada seorang paman yang berjualan permen poppgi di depan mini market. Min Yonggi memesan dua permen, sebelumnya ia mencicipi, takut tidak enak di lidah dan nantinya malah terbuang. Ia masih sayang uang.

❛Aku tinggal sejenak paman, mau ke mini market.❜

Paman mengangguk iya sedangkan Yonggi sudah berjalan memasuki mini market untuk membeli minum. Yonggi disenggol lumayan keras oleh wanita yang berjalan menunduk dan membungkuk sebagai tanda maaf kepada lelaki tampan yang baru saja ia senggol.

Tenang, si Yonggi ini bisa sabar juga jadi ia hanya memberikan saran untuk berjalan hati-hati lalu kembali ke niatannya membeli air dan kembali lagi menjemput ppopginya.

Saat kembali melanjutkan berjalan santainya ia kembali bertemu dengan wanita di mini market. Berfikir sejenak,

❝Goda tidak ya?❞

Kembali melangkah kaki menuju kursih dan ikut duduk bersama wanita yang sedang menatap kosong ke bentangan sungai di depan ini. Tanpa ragu ia menyodorkan satu ppopginya kepada wanita ini.

❛Apa?❜

❛Untukmu, ini permen bukan racun.❜

Wanita ini kembali memalingkan wajahnya melihat sungai. Gila gila saja, setampan Yonggi di acuhkan men. Yonggi membuka bungkus ppopginya lalu menjejalkan secara paksa ke mulut wanita ini.

❛Makan saja, agar tidak idiot.❜

❛Aku tidak idiot, habis kena semprotan oleh atasanku di kantor. Hanya salah mengetik namanya, sial sekali.❜

❛Benarkah? Bisa begitu?❜ Ucap Yonggi yang dibuat seolah olah tak percaya dan dicampur penasaran.

❛Sungguh, tidak bohong. Untung saja aku dimarahi secara tidak langsung.❜

❛Tetap saja menangis, kan?❜

Wanita itu mengangguk, tidak ingin mengelak sebab terlihat jelas mata sembabnya. Lalu Yonggi kembali bertanya,

❛Ngomong-ngomong kerja dikantor mana? Hanya ingin tahu saja, kenapa atasanmu bisa jadi sok pemarah begitu.❜

❛Di MyS.❜

❛Salah mengetik nama siapa?❜

❛Min Yoon Joo.❜

❛Ah Min Yoon Joo ya? Hari sudah hampir malam, pulang sana.❜

Si wanita ini ternyata penurut, lihat saja bahkan ia langsung berdiri dan beranjak ingin pergi pulang kerumahnya dan tentu saja dapat bonus terbitan senyum manis dari orang ganteng.

❛Siapa namamu nona?❜

❛Shin Namju.❜

❛Hati-hati jika pulang, Shin.❜

Wanita itu membalas senyum hangat dari Yonggi dan langsung berjalan pulang. Dengan perginya wanita itu siapa sangka jika Yonggi masih tidak diam berucap?

❛Shin Namju, mulai besok harimu lebih berwarna di kantor.❜

Tangannya ia masukkan kedalam saku celana lalu menerbitkan senyum simpul di salah satu sudut bibirnya. Baiklah dari sini mungkin ada yang tahu siapa sosok Min Yonggi ini?

Dan tentang kata berwarna itu, entah warna pelangi atau malah warna abu kelam? Hanya Yonggi yang tahu, sebab ia yang akan memberikannya.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❝Min Yonggi as your halution yang niqmat.❞

❝Shin Namju as you

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❝Shin Namju as you.❞

Kalau tak cocok silahkan berkaca dulu, kalau sudah, dikaca itu orang yang jadi Shin Namju

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau tak cocok silahkan berkaca dulu, kalau sudah, dikaca itu orang yang jadi Shin Namju.

❬ ⸙: ✰❛ banin.id❜ ❭

[✓] MET JOUWhere stories live. Discover now