6 ❝Gentle and Min❞

4.2K 541 97
                                    

Shin Namju mau resign.

Kim Taehyung mau naik jabatan.

Pusing dan sangat pusing bila ada diposisi Yonggi kali ini, niatnya hanya mau bermain-main dengan Shin tapi kenyataan tidak ingin di ajak main-main oleh Min Yonggi.

Pagi ini Shin Namju tidak masuk kantor dan malah mengambil cuti saat keadaan tengah seperti ini. Lalu bagaimana Yonggi akan menjelaskannya kepada dirinya?

Perempuan memang seperti itu, hobinya melihat perjuangan keras lelaki. Jika tidak berjuang ya sudah pergi saja, dan pada hakikatnya perempuan maunya di perjuangkan saja. Sampai heran Min Yonggi, tapi mau bagaimana lagi, perempuan harus tetap di sayang.

Kemarin juga kenapa sekretaris yang sudah mulai kurang ajar itu tambah membuka kedoknya? Min sajangnim ada rapat setelah ini, bualan yang indah Kim Taehyung.

Sangat sepi di ruangan Min Yonggi lebih tepatnya ruangan sang ayahanda entah kapan akan kembali ke kantornya ini. Jujur saja Min sangat iri kepada ayahnya yang berada di Jepang.

Beliau tidak sakit, masih sehat bugar. Beliau hanya berasalan ingin relaks sejenak menenangkan pikiran sambil berlibur kesana kemari dengan sang ibu, dan ini lah hasilnya, Min Yonggi harus mengurus kantor.

Usia Yonggi itu 24 tahun, usia yang masih enak-enaknya berkencan dan bermain sebab masa remajanya dihabiskan belajar tentang perusahaan bersama ayahnya dan di iming-imingi akan diberikan fasilitas yang lebih besar oleh ayahnya.

Siapa yang tak tergiur? Diberi rumah dengan sertifikat hak sendiri dan sampai diberi kendaraan, ayahnya bilang hanya dua bulan saja Yonggi harus mengurus perusahaan tapi ini sudah lewat sangat banyak dari dua bulan.

❛Jangan harap bisa naik jabatan sebelum mengembalikan Shin Namju kesini.❜

❛Shin Namju tidak ingin kembali dan sajangnim bermuka dua katanya.❜

Min Yonggi mengelus dadanya yang menandakan sangat tidak terima dengan kalimat yang kedua. Hatinya dongkol ingin menghukum Shin yang mengatakan yang tidak benar kepada Taehyung. Coba jelaskan, dimana letak muka dua si pemuda tampan ini?

❛Sajangnim sangat manja di media sosial dan sangat galak di kantor, itu katanya. Wah sajangnim, aku tidak percaya jika... Sungguh tidak percaya sajangnim.❜

Taehyung membuat ekspresi yang sangat dibuat terkejut dengan perilaku sajangnimnya ini. ❛Sampai minta peluk seribu kali? Jujur saja, sajangnim naksir Shin?❜ sambung perkataan Taehyung kembali.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Sudah hari ketiga Shin tidak masuk kantor dan juga, sudah tiga hari berturut-turut Min Yonggi mengirimkan box berisi makanan seperti tersebut di kediaman Shin Namju

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sudah hari ketiga Shin tidak masuk kantor dan juga, sudah tiga hari berturut-turut Min Yonggi mengirimkan box berisi makanan seperti tersebut di kediaman Shin Namju.

❛Coba kirimkan makanan, perempuan sangat luluh bila ada makanan, omong-omong.❜

Itu saran dari Taehyung, ya Yonggi coba-coba saja memberikan makanan seperti itu, sampai makanan ringan dan berat. Apapun dilakukan demi kelinci kecilnya kembali ke kantor, sangat hampa tanpa menjahili Shin Namju katanya.

[✓] MET JOUWhere stories live. Discover now