13. ❝Pak Kim.❞

3.6K 429 96
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Siapa yang mengira jika Shin Namju menangis karena perlakuan Yonggi tadi malam? Dia tidak menangis tapi lebih tepatnya masih belum mau menangis saja. Enak saja dibuat menangis oleh lelaki meskipun sudah dibuat menangis saat di kantor.

Hey ladies sekarang cinta pakai otak.

Jangan mau rugi pengeluaran rasa sayang dan waktu.

Jika dia merayumu lagi, itu semua bohong.

Itu prinsipnya tapi tidak tahu lagi akan berpegang utuh dengan prinsip itu atau malah goyah saat melihat Min Yonggi yang wajahnya kelewatan sial gantengnya. Main jujur saja sih, saat di lihat dari dekat Yonggi itu mampu membuat Namju mimisan, ya apa lagi kalau bukan karena wajah dan senyum brengseknya.

Tapi sih tentang pertanyaan tadi malam itu hanya sebatas pertanyaan saja, dan Shin Namju bukan tipe wanita yang meminta kejelasan lebih di antara hubungan lelaki dan wanita. Kan dirinya selalu di sentuh sana-sini, jadi tidak salah jika bertanya.

Masih untung di sentuh saja belum dibuat tak berdaya di bawah Yonggi.

❛Semua lelaki sama saja, seenak jidat melakukan ini itu saat berduaan.❜

❛Tapi sialnya aku mau-mau saja, meskipun begitu tetap saja dia menang banyak!❜

❛Yonggi mana ya? Aku rindu, tapi sedang tidak mau melihat wajahnya. Apa bolos kerja saja ya? Tapi takut.❜

Tidak boleh Namju, mau bagaimana pun dirimu harus terlihat sedang marah dan kecewa di depan Yonggi, kalau bisa bersikap acuh biar lelaki itu sadar diri sedikit. Tapi.. Namju tidak tega.

Terserah apa yang akan terjadi nanti, dirinya harus pergi bekerja karena sudah di jemput oleh lelaki berkuda tampan bernama lengkap Kim Taehyung. Ya mana mungkin memakai kuda, tentu saja memakai mobil.

❛Kenapa cemberut seperti kain pel? Bukannya habis main ranjang kemarin malam? Apa Yonggi tidak bisa memuas-❜

❛Ada dendam tersulut apa sih Pak Kim?!❜

❛Kan hanya bertanya.❜

❛Bertanya tapi wajahnya seperti tidak terima dan meledek!❜

Iya juga sih, kenapa Taehyung pagi-pagi sudah sensi seperti ini? Jangan bilang cemburu buta, sudah ah kepala Taehyung pening ingin cepat-cepat sampai di kantor dari pada beradu mulut dengan Shin.

❛Kenapa rok kerjamu pendek sekali? Mau menggoda Yonggi?❜

❛Kalau iya kenapa? Iri?❜

❛Coba sini duduk disini, mau mencoba.❜

Wajah Shin memanas saat Taehyung menepuk pahanya dengan pandangan yang fokus ke jalanan, dan kenapa pula jantungnya berdetak kencang? Pun tangannya berkeringat.

❛Aku hanya bercanda, jika mau sungguhan tidak apa-apa sih.❜

❛Aku tahu dari awal jika Pak Kim naksir diriku, jujur saja tidak usah ditutupi dengan sok keren.❜

Benarkah? Jika iya sama saja mengibarkan bendera perang dengan Min Yonggi. Eh siapa tahu sungguhan, ada yang bisa menebak mungkin?

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Ada rapat yang dipimpin langsung oleh Min Yonggi, tapi Shin tidak tahu apa-apa dan tidak di ajak oleh Min Yonggi, pun dengan alasan hanya rapat kecil tentang kedisiplinan.

Tapi tetap saja, bahkan Yonggi tidak mengatakan apa-apa saat masuk ke ruangan kerja pun Namju tahu dari Taehyung yang juga ikut dalam rapat itu.

Bahkan juga Yonggi tidak meliriknya, tidak memberikan pekerjaan sampai waktu makan siang sudah tiba. Apa dia berubah? Atau berusaha menjauhi Namju? Dan apa pertanyaan Namju tadi malam itu sangat keterlaluan?

❛Apa diantara kalian ada masalah?❜

❛Menurut pak Kim?❜

Ya, Namju bersama Taehyung di ruang bersantai kantor sambil menikmati kopi setelah makan siang di kantin kantor. Awalnya Taehyung tidak ingin ikut campur tapi, ada satu ruang di hatinya yang tak kuat melihat Shin Namju cemberut.

❛Pasti saat meninggalkan dirimu kemarin malam, dia beralasan ada urusan di kantor?❜

❛Kenapa tahu?❜

❛Dia menemuiku dan menceritakan semuanya.❜

Posisi Taehyung sekarang berdiri di depan jendela besar yang memperlihatkan pemandangan kota dengan menyesap secangkir kopi di tangannya. Taehyung tersenyum miring saat mendengarkan hembusan nafas panjang dan berat dari wanita Shin ini.

❛Dia kemarin tidak pulang dan menginap di kantor, dan jangan pernah menyalahkan dirimu sendiri. Mau bagaimanapun juga dirimu pantas menanyakan status di antara kalian.❜

❛T-tapi pak Kim-❜

❛Berhenti menangis Namju-ya, aku tidak suka.❜

Taehyung melangkah mendekat kepada Shin yang sedang bersandar di almari pendingin dan tentu saja dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Kenapa wanita mudah sekali dibuat menangis oleh lelaki, apa kalian termasuk seperti itu juga?

Taehyung yang sudah berada pas di hadapan wanita ini, langsung mengambil cangkir kopi lalu meletakkannya di meja. Dan, Taehyung dengan lembutnya mengusap kedua bahu Shin seolah memberi wanita ini semangat.

❛Pastikan selesaikan dengan baik-baik oke? Atau kau ingin ada warna baru di wajah Min Yonggi? Atau juga semua wajahnya babak belur mungkin?❜

❛Jadi, pak Kim-❜

❛Sstt... Aku tidak ingin manis di wajahmu berkurang akibat cemberut. Paham?❜

Taehyung beralih mengusap kedua pipi Namju yang bersemu merah sebab perlakuannya ini, dan tersenyum ketika Shin mengusap salah satu tangannya yang ada di wajahnya.

Dan kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya? Tebak saja sendiri dan temukan jawabannya. Dan sepertinya tambah seru karena ada satu penonton yang melihat semua adegan ini.

Yas, that Min Yonggi.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Cek kenakalan Jungoo ya, dan gimana part yang ini? Dan kalian maunya gimana nih sama mereka?

Komen ya.

restuputrii07 cek akun dia

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

restuputrii07 cek akun dia.

❬ ⸙: ✰❛ninin❜ ❭

[✓] MET JOUHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin