17. ❝Bercinta.❞

9.3K 549 106
                                    

❝When you ask about who we are, I will answer if you are the mother of my child later. Simple right?❞

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❛Min sudah ah! Aku lelah dan aku janji tidak akan nakal lagi, sungguh!❜

Jangan harap, sekali kucing garong mengamuk tidak akan mudah untuk luluh, camkan. Meskipun akan diberi apapun atau melakukan apapun, intinya Min menolak itu semua, hanya ingin mengejar Shin Namju sampai masuk jurang.

Ya mana mungkin, bisa gila dirinya bila itu terjadi. Di tinggal satu bulan saja sudah hampir mau meninggal, dasar lelaki. Kebucinannya tidak mau terlalu di tunjukkan, tapi selama satu bulan itu apa? Tidak, sebulan itu hanya latihan pembiasaan jika di tinggalkan saja. Aslinya Min Yonggi itu sangat sabar untuk disuruh menunggu, apalagi menunggu wanitanya.

Nafas mereka berdua memburu dengan keringat yang membasahi tubuh mereka, Yonggi bersandar kepada pohon besar dengan tangan yang terus melingkar erat di pinggang Shin Namju, sedangkan Shin Namju berusaha untuk melepaskan dirinya dari Yonggi.

Sangat takut bung, nanti kalau Shin dibunuh bagaimana? Kalian tahu kan jika Yonggi itu tidak bisa di tebak saat memberi hukuman. Pun hukumannya tidak tanggung-tanggung, bisa saja Namju dihamili sekarang juga oleh dirinya.

❛Aku berkeringat banyak sekali, sudah ya? Lepaskan? Tidak akan kabur lagi, janji.❜

❛Aku suka kita sama-sama berkeringat, apalagi di kasur.❜

❛Mana boleh, itu namanya mesum.❜

❛Tapi kau suka kan? Tidak tahu saja bagaimana nakalnya dirimu saat di villa malam itu, mengerikan aku hampir saja kelepasan.❜

Namju memukul lengan Yonggi karena malu dan berakhir dengan menutup wajahnya yang sudah memerah, sungguh mantan bosnya ini sangat terang-terangan saat mengatakan apa pun. Namju kaget saat Yonggi merapatkan lagi badan mereka, dengan kepala Yonggi yang sekarang ada di bahu kecil Namju.

❛Banyak sekali yang aku tanyakan kepadamu.❜

❛Seperti interview saja, aku malas.❜

Sudah berani mengatakan malas di depan Yonggi ternyata, belum tahu saja apa yang akan terjadi selanjutnya. Namju memegang lengan Yonggi yang rasanya hampir meremukkan pinggangnya ini. ❛Min, punya niatan mau membunuhku ya? Ini s--sangat sakit sekali..❜

❛Itu sakitnya tidak seberapa dengan rasa sakit setelah dirimu meninggalkan diriku.❜

❛Aku tidak bermaksud seperti itu, dirimu harus mendengarkan penjelasan. Aku minta maaf--❜

❛Kenapa Shin?❜

❛Nde?❜

Yonggi melepaskan tangannya dari pinggang wanita ini, lalu memutar badannya sampai menghadap kepada dirinya. Dirinya tersenyum kecut karena wanita ini terlihat begitu ketakutan saat bersama dirinya. Haruskah wanita ini merasa takut? Bukan sekali keinginan Min Yonggi.

❛Kenapa ada yang harus pergi saat kita memang saling menyukai dan mencintai? Kenapa tidak langsung berdua lalu berbahagia dan membuat cerita manis?❜

Yonggi berkata dengan sangat halus dengan pandangan lurus menatap mata Shin yang memancarkan keterkejutan, bukan lagi ketakutan. Sentuhan lembut dari tangan Yonggi mampu membuat Shin tenang dan nyaman. ❛Ada apa dengan matamu tadi hm? Apa aku menakuti dirimu?❜

[✓] MET JOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang