1❝Yeot feat Min❞

7.3K 668 63
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❝Seharusnya cover jurnalnya berwarna biru itu katanya, Shin.❞

Shin Namju menggelengkan kepala untuk kesekian kalinya, apa sih maunya si sajangnimnya ini. Jelas-jelas cover jurnal harus berbeda setiap bulannya, bahkan atasan manajemennya pun yang menyuruh memberikan warna ungu muda untuk cover.

❛Buat saja sendiri jurnalnya jika tidak mau direvisi terus!❜

Shin mendengar bisikan sekretaris Kim yang menyuruhnya diam, agar tak di dengar oleh sajangnim. Lalu Shin diam sejenak, seharusnya dirinya langsung bertemu dengan sajangnim dan bertanya apa ada yang salah lagi dengan jurnalnya?

❛Pak Kim, apa sajangnim sibuk?❜

❛Temui saja sana, mumpung beliau lagi emosi.❜

❛Emosi kenapa lagi sih? Hampa mungkin jika tidak emosi setiap hari.❜

Kim Taehyung si sekretaris ini tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya menanggapi ucapan Shin Namju yang mungkin ada benarnya.

❛Bagian operator melakukan kesalahan, mengangkat telpon sambil makan.❜

❛Kenapa sajangnim bisa tahu?❜

❛Tadi pagi berkeliling.❜

Shin terdiam sejenak, tadi pagi dirinya kemana ya? Perasaan stay di meja kerjanya, kenapa tidak melihat sajangnim keluar dari ruangannya?

❛Dirimu mengambil bolpoin di ruang penyimpanan tadi.❜ Jawab Taehyung yang sangat mengerti mimik wajah dari Shin.

❛Jadi sekarang aku tidak boleh menemui sajangnim?❜

❛Tidak, nanti malah naksir Min sajang.❜

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Min Yonggi sekarang sedang asik melihat lihat profil karyawannya, tidak semua sih hanya profil manajemen administrasi yang ruang kerjanya sangat dekat dengan ruangannya.

Lidahnya bermain di dalam dan bola matanya terus fokus melihat satu persatu nama yang ditampilkan oleh komputernya ini. Dirinya tersenyum puas ketika apa yang dicari sudah ada di depan mata.

❛Calon sekretaris ya?❜

Lalu tangannya bergerak mengeklik kolom biodata diri dengan kursor mouse, kepalanya mengangguk angguk setiap membaca biodata diri dari salah satu pegawainya.

❛Lumayan cantik.❜ Ucapnya yang sedang melihat foto profil sang pegawainya ini.

Min Yonggi menghentikan aktivitasnya di depan komputer, perih matanya, butuh yang segar-segar seperti melihat wanita cantik.

Yonggi mengambil gagang telepon dan memencet angka dua lalu menutup kembali sesudah menelpon orang yang ia panggil. Ingin makan siang bersama rekan kerjanya, mana mau dirinya makan sendiri.

Pintu ruangannya dibuka tanpa ketukan, lalu muncul seorang lelaki dibalik pintu. ❛Mari makan siang sajangnim.❜

❛Kau mengajak yang lainnya juga?❜

❛Iya, Shin Namju.❜

❛Aku rasa tadi ada surat dari perusahaan lain, bawakan saja makan siang ke ruangan ku.❜

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Setelah makan siang di kantin kantornya, Shin Namju kembali menangis hari ini. Sungguh sial, padahal dirinya baru saja selesai makan siang tapi sudah kena semprot lagi oleh sajangnimnya.

Ia menangis kencang, sampai-sampai sekretaris Kim menenangkan tangisannya. Sampai di iming-imingi akan dibelikan permen lagi sepulang kantor.

❛Kenapa Min sajang sangat jahat sih?!❜

❛Ya mau bagaimana lagi, Shin. Dibalik jahatnya Min sajang kan ada untungnya juga bagimu. Bisa cepat naik jabatan.❜

❛Tapi aku masih kurang paham mengurus jadwal! Huwee aku akan mengadu kepada ibuku nanti!❜

Kim Taehyung menggaruk kepalanya yang tidak gatal, bagaimana sih cara menenangkan wanita yang sedang menangis. Coba di ajarkan! Orang ganteng yang satu ini bingung sekali.

Ponsel Taehyung berdenting tanda pesan masuk, lalu memejamkan mata sejenak. Sajangnimnya ini benar-benar pandai membuat anak orang terus menangis.

❛Shin ini untukmu.❜

❝Terus menangis lalu hengkang dari kantor.❞

Shin terdiam, menggigit bibir bawahnya menahan tangisnya. Lalu bersumpah jika ia berhasil bertemu dengan sajangnimnya, ❛Akan aku Jambak sampai botak, lihat saja.❜

❛Memangnya, berani?❜

❛Tentu saja tidak!❜

Lalu Shin berhenti menangis, ancaman sajangnim memang sangat ampuh. Shin pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajah dan membuang ingus, dan saat itu juga ada lelaki yang tersenyum puas dibalik ruang kaca.

❛Besok diberi warna apa lagi ya?❜

Yap, itu Min Yonggi. Dirinya berjalan menuju meja kerjanya lalu membuka laci meja dan mengambil sesuatu berbentuk persegi panjang berwarna pink pastel dengan tulisan 'Yeotta our sweet candy.'

Lalu mengambil ponselnya dan langsung membuka aplikasi chat, tangannya sangat cepat saat mengetik lalu menekan tombol send setelah selesai mengetik.

❝Ke ruanganku dan ambil kotak permen berwarna pink pastel. Berikan kepada temanmu yang habis menangis itu.❞

Bagaimana ya bila mendeskripsikan si ganteng namun bangsat ini.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❝Ini manisan Yeot, keterangan nya akan ada di chapter selanjutnya.❞

❬ ⸙: ✰❛ banin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❬ ⸙: ✰❛ banin.id❜ ❭

┊⁀➷ jadi gimana guy? Min Yonggi atau Min Yoon Joo? Apa ada yang sudah paham??

[✓] MET JOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang