3 ❝Talk feat Min❞

4.8K 592 75
                                    

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Ting!

Min : sudah makan siang?

Shin menggigit bibir bawahnya sambil melirik Taehyung yang sedang fokus dengan kerjaanya. Duh sekarang dirinya bingung, balas tidak ya? Takut di tegur Taehyung lagi.

Baru saja ingin memegang ponselnya, suara berat Taehyung sudah bergema di ruangan yang hening ini. ❛Jangan coba-coba Shin.❜

Peka sekali huh! Padahal Shin sangat ingin sekali membalas pesan dari Min, lumayan kan bertukar pesan dengan si ganteng. Hari ini sajangnim sedang ke Jepang untuk mengurus rapat dengan para orang orang penting pengusaha.

Ia berangkat sendiri tidak membawa Taehyung si sekretarisnya, hanya rapat biasa katanya dan cukup sehari saja di Jepang. Bagaikan kelas saat di tinggal gurunya rapat, jelas mantapnya.

Tapi ya begitu, tak pernah luput dari tugas yang menumpuk di meja kerja namun hanya meja Taehyung saja sih yang penuh tumpukan tugas, meja Shin penuh dengan berbagai macam manisan. Taehyung yang memberikannya.

❛Omong-omong pak Kim, kenapa memberiku banyak manisan? Apa tidak rugi?❜

❛Tidak.❜

❛Kenapa tidak berikan ke kekasih pak Kim saja?❜

❛Tidak mau.❜

❛Kenapa begitu?❜

❛Karna itu tugas. Sudah kan bertanya? Diam dan habiskan saja manisanmu.❜

Shin mengerucutkan bibirnya, sial sekali kenapa tidak dibolehkan memainkan ponsel saja kalau terus menyesap manisan bisa ompong giginya.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛Duh bisa saja ih!❜

❛Tapi hanya bercanda, hahaha!❜

Shin melotot kepada pak Kim yang berada di belakangnya, mengintip saja kelakuannya! Kenapa tidak mengintip orang mandi saja sih, kan Shin jadi malu.

❛Itu tidak sopan ya pak Kim.❜

Taehyung masih tergelak tawa melihat Shin yang mendekap ponselnya ke dadanya, takut di intip lagi mungkin. ❛Coba beri tahu aku, mungkin bisa membantumu Shin.❜

❛Tidak akan pernah! Sudah jauh-jauh sana pak Kim, saat ini aku phobia dengan pak Kim.❜

❛Jangan berbucin ria dulu, kerjakan tes menjadi sekretaris yang sudah aku berikan. Nanti akan di koreksi online oleh sajangnim.❜

❛Iya-iya aku sudah tahu.❜

Saat Taehyung kembali ke meja kerjanya, Shin langsung membuka aplikasi chatnya lagi dari pada mengerjakan tugasnya, mana paham dia mangkanya tidak dikerjakan. Ingin mengadu kepada si ganteng Min saja.

[✓] MET JOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang