12. ❝Forelsket.❞

4K 448 64
                                    

Baca sampai akhir...

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Shin sedang tersenyum-senyum bodoh karena Min Yonggi terus menyuapinya dengan dengan daifuku yang merupakan jajanan manis dari Jepang, daifuku sendiri seperti mochi namun diberi isi isian buah-buahan seperti strawberry.

Pun Yonggi menyuapi Shin dengan sayang tanpa memperdulikan tatapan Taehyung yang sudah mau muntah melihat romansa kasmaran di depannya ini.

❛Jangan pindah manajemen ya? Nanti yang mau jadi sekretaris ku siapa kalau bukan dirimu yang manis jelita ini.❜

Idih bajingan, ini kata hati Taehyung.

Shin mengangguk kecil dengan di iringi senyum manis ke arah Yonggi, sedangkan Taehyung ingin sekali menyentil bibir Shin jika mengingat rengekan dan perkataan gilanya tadi siang.

❛Kenapa dari tadi pak Kim menatapku sengit ya? Ada dendam tersulut apa?❜

Yonggi yang tadinya mau menyuapi Shin harus terjeda karena ikut menoleh menatap Taehyung yang memang benar menatap mereka berdua sengit secara bergantian.

Kemudian semuanya diam dan hanya bunyi air conditioner yang menjadi suara di ruang tamu rumah Shin, Yonggi yang tau arti tatapan Taehyung langsung menyodorkan daifuku di wajah tampan Taehyung.

Berniat mau menyuapinya juga ternyata.

❛Tidak perlu sajangnim, aku hanya mau meminta imbalan bukannya menyaksikan drama romansa.❜

❛Iri bilang saja pak Kim, sajangnim aku sangat heran sekali dengan pak Kim. Pak Kim punya niatan untuk membunuhku saat di kantor tadi.❜

Dan lihatlah, sudah seperti sinetron lawas bawang putih dan bawang merah. Dan sekarang potongan adegannya si merah yang mengadu kepada ibu, agar si putih dimarahi.

❛Ah maafkan aku Taehyung, sungguh aku tidak bermaksud seperti dugaanmu. Barangmu ada di mobilku.❜

❛Jika ada di mobil kenapa tidak diberikan sedari tadi?❜

❛Ya aku lupa.❜

Tetap saja Taehyung tidak terima dengan alasan itu, sampai dirinya rela ikut menemani dirinya ke rumah Shin dengan alibi barangnya akan diberikan saat Yonggi sampai di rumah Shin dengan selamat.

Itulah mengapa Kim Taehyung tampan bisa ada diantara mereka berdua, sungguh kasihan kan?

Kim Taehyung langsung pulang setelah mengambil barang sedangkan Shin dan Min kembali bermesraan tanpa batas. Maksudnya hanya kecupan-kecupan saja ya.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

Shin turun dari badan Yonggi karena sudah lelah dan mengantuk, dan dirinya sering menguap saat mengecup leher Yonggi tadi.

Sudah jam dua belas malam, sangat terlewat lebih dari jam tidurnya yang biasanya tidur di jam sembilan malam. Yonggi yang merasa kasihan kepada wanitanya ini langsung merapikan baju tidur Shin yang berantakan, mengelap dahi yang berkeringat dan menarik selimut.

❛Kenapa sajangnim tiba-tiba pulang? Katanya sangat sibuk disana, sampai tidak membalas pesanku. Entah itu sibuk atau sengaja.❜

Sebelum menjawab pertanyaan itu, Yonggi memasang kancing kemejanya dan setelah selesai langsung mengusap lembut kepala Shin.

❛Aku tidak sibuk, hanya mau menabung rindu saja.❜

Yonggi mendesis kesakitan saat perutnya dipukul keras oleh Shin, alasan macam apa itu dan darimana asalnya? Coba beritahu wanita ini.

[✓] MET JOUWo Geschichten leben. Entdecke jetzt