Perkenalan 2

15.5K 547 4
                                    


1. ​Leonardo Joshua William

Kenalin nama gue Leonardo Joshua William anak dari Jason Ernest Willam dan Jeslyn Faith Efanes William. Gue punya adek cewek namanya Kaila Sherlyna Sifabella William dan adek  cowok Johanes Joseph William tapi itu dulu sekarang gue punya adek satu lagi namanya Olivia Christy Jensen Avarella William tapi dia adek angkat gue dan gue sayang banget sama dia. Gue dari keluarga William keluarga terkaya no 2 di dunia dari perusahaan Will'Corp.
Sifat gue datar dan dingin di depan orang yang gak dikenal tapi kalau di depan keluarga dan sahabat sahabat gue sifat gue jadi jail, pecicilan dan rada rada sengklek hahaha.

Gue sekolah di Olv'School kelas XII IPA 1 dan gue termasuk mostwanted boy di sekolah.

2. Johanes Joseph William

Kenalin gue Johanes Joseph William adeknya kak Leonardo  Joshua William dan gue anak dari keluarga terkaya ke 2 yaitu sapa lagi kalau bukan Jason Ernest William dan Jeslyn Faith Efanes William. Gue punya 2 kakak cewek cantik cantik namanya Kaila Sherlyna Sifabella William dan Olivia Christy Jensen Avarella William. Kalian pasti taulah kak Christy itu kakak angkat gue tapi gue sayang banget sama kak Christy.

Sifat gue sama kayak kak Leo.
Gue sekolah di Olv'School kelas X IPA 1 dan gue termasuk mostwanted boy di sekolah.

3. ​Allantha Gabriel Alexander

Gue Allantha Gabriel Alexander biasa dipanggil Allan gue anak dari Christian Daniel Alexander dan Chelsea Olivia Jensen Alexander keluarga terkaya no 3 di dunia perusahaan bernama A'Corp.  Gue punya adek kembar cewek namanya Allentha Gabriella Alexander dan gue juga punya adik 3  namanya Olivian Christo Jansen Avarel Alexander dan Olivia Christy Jensen Avarella Alexander mereka berdua kembar dan yang terakhir Aurelia Kezia Alexander. Kejadian masa lalu itu membuat salah satu adek gue yaitu Ava pergi dari rumah gue gak tau apa bener dia ngelakuin hal itu tapi gue bodo amat deh ya toh Ava juga salah udah celakain adeknya sendiri.

Sifat gue datar,dingin,cuek karena kejadian masa lalu itu. Gue sekolah si Olv'School sama kayak sahabat gue dan gue kelas XII IPA 1  dan termasuk mostwanted boy disana.

4. ​Olivian Christo Jansen Avarel Alexander

Gue Olivian Christo Jansen Avarel Alexander adeknya Si kembar A. Gue anak dari Christian Daniel Alexander dan Chelsea Olivia Jensen Alexander. Gue punya kakak kembar namanya Allantha Gabriel Alexander dan Allentha Gabriella Alexander dan gue punya adek kembar namanya Olivia Christy Jensen Avarella Alexander tapi karena kejadian itu dimana Ava dituduh keluarga udah celakain adek gue yang terkahir Aurelia Kezia Alexander membuat Ava gue di usir dari rumah. Waktu itu gue diem aja gak bantuin Ava karena gue saat itu masih kecil belum tau apa apa. Gue gak tau dia sekarang, dimana gue juga gak tau apa bener Ava  celakain adeknya sendiri tapi di dalam lubuk hati gue yang paling dalam gue yakin kalau Ava gak salah. Gue berharap bisa ketemu dan minta maaf sama Ava gue kangen banget sama dia.

Karena kejadian itu gue ngerasa separuh hidup gue pergi dan membuat gue jadi pendiam lebih tepatnya cuek dan datar dengan sekitar.
Gue sekolah di Olv'School kelas XI IPA 1.

5. ​Miguel Peter Kai Regan

Gue Peter anak ke 2 dari Samuel Kai Regan dan Nabila Aresha Hilda Regan. Gue dari keluarga Kai pemilik perusahaan Kai'Corp terkaya no 9 di dunia. Kakak gue namanya Mirabelle Tiffany Hilda. Gue sekolah di Olv'School yang pemiliknya orang terkaya no 1 yang belum diketaui identitasnya dan gue kelas XII IPA 1. Sifat gue datar, dingin, dan cuek di sekolah kalau di rumah gue bakal hangat sama keluarga gue.

6. ​Leon Vittorio Kenzie

Gue Leon anak dari keluarga Kenzie pemilik perusahaan Kenz'Corp terkaya no 10 di dunia. Gue anak satu satunya dari Richard Vittorio Kenzie dan Vony Siregar. Gue juga sekolah di Olv'School sama kayak sahabat sahabat gue dan gue sekelas sama Peter kelas XII IPA 1.
Sifat gue petakilan,suka tebar pesona,  Gue yang paling receh diantara sahabat sahabat gue.

7. ​Alvano Dylan Ricardo

Gue  Dylan anak dari Keandra Athonio Ricardo dan  Yeffani Filliang. Keluarga Ricardo menempati no 11 terkaya di dunia perusahaan R'Corp. Gue juga sekolah di Olv'School dan sekelas sama Christo kelas XI IPA 1.
Sifat gue itu gak jauh beda sama Leon dan gue orangnya jail diantara yang lainnya.

8. ​Gerry Diego Arnando

Gue Gerry anak dari pemilik perusahaan Arnan'Corp yaitu Joshua Geraldo Arnando dan Marsha Amarila Arnando Keluarga terkaya no 12 di dunia. Gue kelas XI IPA 1 di  di Olv'School. Sifat gue lebih dewasa diantara yang lain dan gue juga peduli sama sahabat sahabat gue disetiap ada masalah gue selalu menenangkan mereka tapi kata temen temen gue, gue itu orangnya konyol.

9. ​Arion Xavier Candra

Gue Arion biasa dipanggil Rion sama sahabat sahabat gue. Gue anak dari keluarga Candra keluarga terkaya no 13 di dunia. Ortu gue namanya Giberto Xavier Candra dan Novita Berlinda Sandra pemilik perusahaan Xaver'Corp. Gue sekelas sama Johanes di Olv'School kelas X IPA 1. Sifat gue gak jauh beda Johanes tapi gue kalem, kalem kalem bangsat hahaha.

Segitu dulu ya guys perkenalan untuk cowok ceweknya. Kalau ada tokoh lain ntr next part ya guys. Pantengin terus ok. Jangan lupa di like and komen ya

CEO is Leader Mafia (COMPLATE) Where stories live. Discover now