Epilog: Thankyou

4.3K 352 158
                                    

Bukan Salah Tuhan
Epilog: Thankyou

Perempuan itu turun dari mobilnya. Memarkirkan Sedan biru kesayangannya di luar kawasan pemakaman dan berjalan menuju sebuah nisan dengan sekeranjang bunga di tangannya.

Matanya sendu menatap hamparan tempat tidur ini. Ia yakinkan diri lagi berkunjung. Ia mantapkan lagi melangkah. Nisannya tak jauh dari mata.

Gadis berambut indah itu berjalan lebih cepat. Mencari tempat tidur sahabatnya di sekian banyak insan yang beristirahat.

Setelah menemukan makamnya, gadis itu tersenyum lebar. Setelah hampir lima tahun tak bersua, tentu rindu hadir menemani.

Kini wanita berumur 25 tahun itu berjongkok. Rambut pirang panjangnya hampir menyentuh tanah. Ia belai perlahan nisan dengan penuh cinta.

"Aku merindukanmu," bisiknya pada angin.

Dia tersenyum. Membelai nisannya lagi. "Lisa-ya," panggilnya pelan,
































"Terimakasih untuk jantungnya. "
































Gimana?
Udah end huhuhu
Rasanya bakal kangen wkwkw
Buat Star Star aku, makasih buat support dan comment kalian. Bener-bener berharga banget. Aku sayaaaaaaaaaaaaang banget sama kalian. Makasih udah ikhlas nungguin up dari ff buluq ini wkwkw. Keep being Star, my Star! Support aku juga di karyaku yg lain yaaa! And aku minta maaf buat segala hal yang pernah gaenak di hati. Intinya lope deh buat kalian! ❤ /peluk satu-satu
Lupyu all! ❤❤❤❤

[✔] bukan salah tuhan.Where stories live. Discover now