Chapter 3

4.4K 692 190
                                    


Sebelum baca bab ini alangkah baiknya baca ulang bab-bab sebelumnya karena pasti ada sebagian dari kalian yang lupa saking lamanya ga update :')


Dan juga aku merevisi beberapa bagian di bab sebelumnya.


Happy reading.....







Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jungkook mempercepat langkahnya saat pedang yang sebelumnya tertinggal sudah ada dalam genggaman. Ia terus menghitung waktu, takut jika ia pergi terlalu lama dan menyebabkan Kim Jisoo harus menahan bobot Putra Mahkota terlalu lama pula,

Sejujurnya Jungkook sedikit merutuki perbuatannya, tak seharusnya ia menitipkan Putra Mahkota pada gadis bertubuh mungil seperti Jisoo, apalagi Jungkook tidaklah akrab dengan Jisoo. Sangat tak sopan, mungkin itulah kalimat yang pantas dilontarkan untuk Jungkook saat ini, namun sepertinya tidak penting untuk memikirkan hal seperti ini sekarang, karena yang harus ia lakukan adalah bergegas menghampiri mereka dan sesegera mungkin mengambil alih tubuh Putra Mahkota dari pegangan Jisoo

Kini tinggal beberapa langkah lagi untuk Jungkook sampai di depan gerbang rumah gisaeng ini, nafasnya terengah-enggah, ia kini berlari saat tungkainya sudah benar-benar melangkah keluar dari tempat laknat ini. Jungkook mengedarkan pandangannya, ia mencari keberadaan Putra Mahkota dan Jisoo yang sebelumnya berdiri di dekat gerbang depan,

namun... perlahan demi perlahan lelaki bertubuh kekar ini menghentikan tungkainya, Jungkook tertegun sesaat, saat matanya tak sengaja menangkap sesuatu yang cukup membuat dirinya keheranan dan berdiam diri ditempat


"Jeoha..."

Dadanya seolah melecut cepat, Jungkook kembali berlari saat melihat Kim Taehyung terbaring diatas tanah yang dingin tanpa didampingi Jisoo yang sebelumnya ia minta untuk menjaganya.

Kini dengan segera, Jeon Jungkook membawa Taehyung berdiri, jika ada orang istana yang melihat ini, sudah tentu Jungkook akan dihakimi karena membiarkan Putra Mahkota tertidur diatas tanah yang kotor.

Tapi saat ini ada satu hal yang lebih membuatnya khawatir melebihi keadaan Putra Mahkota yang sepertinya kembali tak sadarkan diri ini. Kiranya.. kemana Kim Jisoo pergi? Karena saat ini ia tidak melihat keberadaan gadis itu dimanapun.


Dengan tangan yang terus menahan tubuh Taehyung agar tak jatuh, Jungkook mencoba mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru, berharap keberadaan gadis itu masih bisa ia lihat, tapi nihil... sama sekali tidak ada eksistensi gadis itu disekitar sini. Apa seorang gadis bangsawan seperti Jisoo tidak punya tatakrama sampai rela membiarkan Taehyung terbaring diatas tanah dan pergi begitu saja bahkan tanpa berpamitan padanya?

Queen Of BeautyWhere stories live. Discover now