Ch. 1 : Reingkarnation Dan Ability [The Gamer Omniverse]

2.1K 186 29
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

[★— Arc 1 : Birth And Cheat —★]

Di sebuah dunia yang terlihat sangat modern, abad ke 21.

16 tahun sebelum Apocalypse Season 3 dimulai.

Tahun 2060, Planet Rarth, Galaksi Greem Ultra.

Nine Star Islands, Samudera Pasifik.

Di sebuah panti asuhan yang cukup sederhana, dengan satu bangunan berukuran 30 × 20 meter.

Pukul 00.00 malam.

Tepat di waktu ini, di depan pintu panti asuhan.

Sebuah retakan ruang muncul, bermula dari retakan kecil dan kemudian melebar dan terus membesar sampai berukuran 5 meter persegi sebelum pecah dan kemudian mengeluarkan sebuah benda, tak lama kemudian retakan dan pecahan ruang tersebut kembali menutup dan seolah tidak pernah terjadi keretakan ataupun per pecahan ruang seperti sebelumnya.

Benda tersebut terlihat seperti sebuah tempat bayi dan di dalamnya terdapat seorang bayi laki-laki kecil yang sangat imut.

Tak lama kemudian bayi tersebut menangis.

"Oeek—! Oeek—!" Tangis bayi itu.

Setelah beberapa saat kemudian seorang anak perempuan berumur 4 tahun keluar membuka pintu.

Kieek...

Anak perempuan itu terkejut ketika melihat ternyata ada seorang bayi di depan pintu panti asuhan, dan kemudian di berbalik masuk ke dalam dangan berlari.

Tak lama kemudian seorang wanita paruh baya keluar dan nampak terkejut, setelah itu dia membawa tempat bayi bersama dengan bayi itu masuk ke dalam.

Sudah menjadi hal biasa jika seorang anak yang tidak di harapkan akan di buang atau lebih tepatnya di tinggalkan di panti asuhan, hal tersebut telah terjadi berulang kali.

Saat dia menggendong bayi tersebut, dia melihat sebuah surat berwarna emas di samping bayi tersebut, dia kemudian membukanya, dan mulai membacanya, di dalam surat tersebut terdapat 2 lembar kertas yang satunya hanyalah tulisan biasa yang bertuliskan nama bayi tersebut 'Kurozaku Kamizaki' dan yang satunya adalah sebuah cek bernominal '100.000.000' Rium.

Rium adalah mata uang negara Republic United Nation di Nine Star Islands, itu lebih tinggi dibandingkan dengan Dolar Amerika, 10 Dolar = 1 Rium.

"Apa!!" Wanita paruh baya tersebut terkejut sampai sampai beberapa penghuni panti asuhan di dalamnya sebagian terbangun oleh teriakan tersebut dan menghampirinya.

Setelah wanita paruh baya tersebut tenang, kemudian dia menjelaskan semuanya kepada beberapa orang yang baru saja bangun tersebut.

Tengah malam itu panti asuhan cukup ramai, sebagian penghuninya bangun dan berbincang-bincang karena mereka kedatangan anggota keluarga baru dan juga panti asuhan tersebut mendapat dana yang sangat besar untuk kebutuhan panti asuhan.

===========

10 tahun kemudian...

Tahun 2970, Nine Star Islands.

Di sebuah panti asuhan.

Halaman samping panti asuhan.

Seorang anak laki-laki berumur 10 tahun yang sedang duduk bersandar santai di atas salah satu cabang pohon berkata "Waaah sebenarnya ini dunia apa?"

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin