Ch. 15 : Uji Coba Melawan Fate Heavenly Tribulation - Part 1

827 105 32
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

Ingin Update?

50 Vote = 1 Chapter

★★★

"Hey Petir Sialan! Datanglah kesini sekaligus! Kau membuang-buang waktuku! Kalian hanyalah Baterai isi ulang bagiku!"

Suara Zaki bergema ke penjuru arah, bahkan Veronica yang berada 1 kilometer jauhnya ikut mendengar teriakan nya, itu mencapai tempat Heavenly Thunder Soldier di langit.

Tepat setelah mendengar suara tersebut, petir di langit bergemuruh seakan marah dengan apa yang di ucapan oleh Zaki, dan suatu yang tidak masuk akal terjadi.

"Cih! Hanya manusia rendahan berani bersikap sombong di depan kami, hanya karena salah satu dari kami yang gagal menghancukanmu!"

"Tutup mulutmu manusia rendahan! Kau sudah sombong hanya karena prajurit terlemah kami gagal menghancukanmu? Dasar sampah!"

"Bahkan jika kau bukan ras manusia kau tidak boleh sombong seperti itu, Heh! Hanya Race Three Eye (Ras Tiga mata)? Semua ras takut kepada kami dan kau hanya Race Three Eye rendahan berani bertindak sombong, anak ayam yang baru lahir kemarin yang belum melihat seberapa tingginya langit tidak akan tau apa itu kekuatan sebenarnya!"

"Jika 100 dari kami menyambar nya secara bersamaan, mereka bakal hangus tanpa sisa, bahkan jika dia masih hidup, mereka hanya akan menjadi cacat!"

...

Ribuan suara berteriak bergantian, mereka tampak marah, suara tersebut berasal dari Heavenly Thunder Soldier di langit, tampaknya mereka dapat berbicara dan bahkan memiliki kecerdasan.

Mereka marah dan mulai bergantian mengutuk dan mengejek Zaki karena terlalu sombong.

Plot ini terlihat sangat mirip dengan banyak plot yang sering muncul di Novel, Manhua ataupun Donghua China. Kalau tidak salah namanya Perang Mulut atau lebih mudah diartikan nya sebagai 'Adu Bacod sebelum Gelud!'

Zaki merasa Deja Vu, hal ini sering ditemukan oleh Zaki dari berbagai Novel terutama Novel bertemakan China, dia sering menyebutnya sebagai 'Adu Bacod sebelum Gelud', dan ketika dia merasakannya secara langsung, rasanya lebih berbeda dibandingkan membacanya, dia merasa tangannya gatal ingin memukul sesuatu.

'Hm, ternyata begini rasanya 'Adu Bacod sebelum Gelud' yang legendaris terjadi, jadi ini yang mereka rasakan, dan sekarang apa yang perlu kulakukan? Oh ya, dalam kondisi seperti ini aku harus bertindak seperti protagonis China!' Zaki berpikir.

Melipatkan tangan di dadanya, dia bertingkah keren dan berteriak dengan keras "Hanya Anjing menggonggong seperti kalian mau menunjukkan apa itu kekuatan? Heh, mau ngelawak! Sini maju ga usah banyak Bacod! Kita akhir sesi klise 'Adu bacod sebelum Gelud'nya! Langsung datanglah kalian semua kepadaku!"

"Ha? Mereka berbicara? Tu-tunggu, apa yang kau katakan Zaki-kun—!" Riko masih bingung dengan apa yang terjadi.

Heavenly Thunder Soldier memiliki kecerdasan sendiri layaknya makhluk hidup, mereka memiliki kepribadian sendiri dan memiliki emosi layaknya makhluk hidup, jadi ketika mereka mendengar perkataan sombong Zaki, mereka marah, mereka termasuk makhluk abadi, mereka adalah salah satu ras yang bertugas menguji para kultivator saat menembus ke tingkat yang lebih tinggi, mereka berada di bawah pemerintahan Law of Heavenly Dao yang menjadikannya salah satu dari Heavenly Tribulation.

"Tenang saja Riko-chan, mereka hanyalah baterai isi ulang bagiku, jadi kau tidak perlu khawatir! Kau hanya perlu menonton di belakangku, setelah Heavenly Tribulation ini dan Heavenly Tribulation selanjutnya selesai, Bloodline mu akan bersatu dengan sempurna dan level kultivasi mu akan melonjak tinggi!" Zaki berkata dengan percaya diri.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now