Ch. 5 : F.U.C.K-! Statistik Statusku rusak!

1.4K 133 79
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

Gadis kecil itu terkejut, dia nampak bengong——

Dalam sekejap, pikiran Zaki langsung memproses dan menganalisa apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi, otaknya berpikir dengan sangat cepat seperti super komputer, dalam satu detik saja, sudah ada 10.010 kemungkinan yang akan terjadi, dan bersamaan dengan 10.010 macam cara untuk mengatasi situasi ini.

Sebenarnya Zaki tidak memprediksi kalau ada yang akan datang ke kamarnya, dia terlalu berfokus ke arah kebangkitan Bloodline dan mengabaikan yang lainnya, itu merupakan kesalahan yang cukup parah untuk pertama kalinya, ya itu tidaklah se berbahaya itu, namun dia masih kurang mampu dalam menggunakan Skill nya.

Melihat ke arah gadis kecil itu?!

——Gadis kecil itu masih bengong?!

Genjutsu?

Ya, benar! Tidak ada hal lain yang bisa membuatnya bengong sampai begitu!

Zaki melambaikan tangannya di depan gadis kecil itu, namun gadis itu tidak menanggapi!

Setelah mengetahui hal itu, serangkaian prediksi melintasi di pikirannya, dan kemudian dia memilih cara yang termudah.

'Untuk, saat ini Hina-chan tidak boleh mengetahuinya, jadi aku harus menghapus ingatannya' Pikir Zaki dalam benaknya.

Memindahkan Hinari dan membuatnya duduk di tempat tidur, Zaki melepaskan 'Transformasi Otsutsuki' baik itu yang 'Second Form' ataupun 'First Form'.

Tranformasi Otsutsuki telah menjadi sebuah ketrampilan! Itu dapat di aktifkan ataupun di matikan, jadi dia tidak akan selalu dalam wujud Otsutsuki nya.

- [OTSUTSUKI FIRST FORM] <(AKTIF)> (LVL.???)

- [OTSUTSUKI SECOND FORM] <(AKTIF)> (LVL.???)

Dia kembali ke wujud manusia, namun efek perubahan pada wajahnya sangat menakutkan, dia seperti memiliki pesona surgawi bahkan dalam wujud manusianya, oh tidak! itu menjadi kenyataan! Dia jadi memiliki Skill Pasif yang aneh——!

- [CELESTIAL CHARM] <(PASIF)>(LVL.???)

Deskripsi : Skill pasif yang membuat penggunanya melepaskan pesona surgawi secara terus menerus, ke segala arah dan akan menarik semua jenis makhluk hidup ke dalam pesonanya, dapat membuat lawan ataupun orang yang melihatnya terjebak dalam pesonanya, mirip dengan genjutsu atau ilusi, jika dikombinasikan dengan teknik ilusi ataupun genjutsu dengan baik, maka pengguna dapat menaklukkan siapapun!

Ini merepotkan, jadinya dia memasang genjutsu di wajahnya sendiri untuk mengelabuhi orang-orang yang melihatnya, orang-orang yang melihat dirinya hanya akan melihat penampilan dirinya yang sebelumnya, bukan dirinya yang setelah transformasi.

Duduk di samping Hinari, menatap pada mata Hinari, Zaki memiliki mata hitam putih layaknya manusia normal, namun seketika berubah saat dia mengucapkan "Myrigan!"

Mata hitam putih normalnya langsung berubah menjadi mata 'Myrigan' mirip dengan Rinnegan 6 Tomoe (Punya Sasuke), namun matanya berwarna Silver-Biru langit dan tepat di tengah bola matanya terdapat bulatan berwarna hitam.

Cliink!

Seketika mata Hinari ikut berubah dan memiliki mata 'Myrigan'.

Untuk pertama kalinya, Zaki menggunakan Genjutsu!

Mencari ke dalam ingatan pikiran milik Hinari dan kemudian 'Ketemu!'

Zaki langsung mengubah ingatannya, ingatan yang tadinya Hinari melihat gerbang ruang waktu dan seseorang yang sangat cantik keluar dari gerbang ruang waktu itu di ganti menjadi ingatan tentang percakapan ringan antara Zaki dan Hinari.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now