Ch. 20 : Threesome Sebelum Ke Isekai! - Part 2 (Hentai)

1K 102 32
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

Ingin Update?

Ini Chapter (18+/H) ini peringatan buat yang ada di bawah umur:v

Kalau mau up lagi kalian harus Vote mencapai 650 Vote.

Arc ke satu udah mau selesai, dan akan masuk Arc ke dua.

Arc 2 pergi ke Tensura!

50 Vote = 1 Chapter

Happy Reading (^∆^)

★★★

Suara hentakan dan desahan yang c4bul masih terdengar setelah 30 menit berlalu di ruang itu.

Berbagai bentuk Style dan Pose telah di coba oleh Zaki dan Veronica, mulai dari di atas sofa, terbalik, dan lainnya, sekarang mereka menggunakan pose Lotus, Zaki duduk dan Veronica di pangkuan nya, menggerakkan pinggulnya, pinggul Veronica naik turun secara berirama, v4gina nya masuk dan keluar dari p3nis Zaki mengikuti ritme, dengan tangannya yang memegang belakang leher Zaki.

"Ah~ Ah~ Darling! — Darling!"

"Vica-chan! — Vica-chan!"

"Ah~ Apakah Darling akan keluar?"

"Ya, sepertinya aku tidak bisa menahannya lagi, dalam v4gina mu selalu terasa terhimpit dengan erat, apakah ini adalah Immortal perawan yang legendaris? Ini lebih nikmat dari yang aku bayangkan. Dan juga, kenapa tidak mengeluarkan darah lagi, jika kau bisa terus regenerasi?"

"Fufufu~ kau tidak perlu khawatir Darling~, aku dapat memanipulasi tubuhku dengan mudah, jadi kau tidak perlu terganggu dengan hal-hal sepele seperti itu, bukankah kau lebih merasa nikmat jika aku lakukan begini? Ayo keluarlah di dalam ku, Darling~, Aku akan menerima semuanya!"

"Uh, itu tidak adil Vica-chan~, kau harus keluar juga—!"

Zaki memegang dan mencengkram pantat Veronica, dia mengangkat nya dan memimpin ritme membuat Veronica menjadi sisi yang pasif.

"Ah~ Ah~ kau benar-benar kasar, Darling~! Aku akan segera keluar jika kau terus begini~"

Ritme pukul an p3nis nya menghantam v4gina Veronica semakin cepat dan intens, dia akan segera keluar.

"Uh, Vica-chan— Aku-Aku akan segera keluar!"

"Aku juga akan segera keluar Darling~, mari kita keluar bersama-sama~"

Gerakan Zaki semakin kasar, kuat, dan cepat, dia tidak lupa memainkan p4yudara Veronica dengan mulutnya, mengemutnya, menjilatnya, dan mengkecupnya, di saat pinggulnya berkali-kali memukul Holy Gate Veronica.

"Vica-chan— Aku-Aku akan keluar! Tu-tunggu——! Apa yang kau lakukan! Jika kau begini aku akan keluar di dalam mu! bagaimana jika kau hamil?"

"Fufu~ kau tidak boleh ke mana-mana Darling~ aku akan menerima semuanya, aku akan menerima cairan cintamu~, ayo keluarkan Darling~! Ayo keluar bersamaan——!!!"

Croot——!

Kaki Veronica mengunci pinggang Zaki, itu mengakibatkan Zaki tidak dapat melepaskan diri darinya, karena Zaki tidak bisa menahannya lagi, di tambah dengan bisikan imut dan centil dari Veronica, pada akhirnya Zaki muncrat di dalam Veronica, cairan putihnya mengisi seluruh rahim Veronica, dia merasakan ini semua serasa hidup dalam Eroge ataupun Doujin.

"Ah~ Huh~ Hah~, Dar-ling~, cairan cinta Darling~ berada di dalamku, Hehe~!" Berkata dengan wajah yang sedikit terdistorsi, wajahnya benar benar ter4ngsang dan bernafsu.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang