Ch. 11 : Reingkarnator? (Ecchi)

1.2K 104 10
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

"Baiklah, sebagai orang yang paling tua, maka aku akan memperkenalkan diri terlebih dahulu" Kanae mengucapkannya dengan gaya sok dewasa.

Melihat perkataan itu Zaki dan Veronica menyipitkan matanya, nampak mengejek, dibandingkan dengan Kanae Riko, mereka berdua lebih tampak seperti orang dewasa yang sesungguhnya walaupun badan mereka masih anak-anak berusia 10 tahun.

Melihat kedua orang didepannya yang mengejeknya, Riko bertanya dengan marah nadanya imut "Kenapa kalian melihatku seperti itu? Aku yang paling dewasa di sini! Umur kalian hanya setengah umurku!~"

"Yah, secara biologis umur kami memang lebih muda darimu di 'dunia ini', tapi melihat dirimu yang seperti itu, aku tidak percaya kalau kau orang paling dewasa di sini!~" Veronica menjawab dengan senyum mengejek dan Zaki ikut mengangguk, kemudian Veronica melanjutkan dengan senyum indah "—Dan bukankah kita 'orang yang sama' Darling? Kau adalah orang tertua di antara kita kan?~"

"Untuk pertanyaan pertama 'Ya' sepertinya kita 'orang yang sama' namun untuk pertanyaan ke dua aku tidak tau mungkin kau lebih tua dariku atau mungkin aku!" Zaki menjawab dengan santai yang membuat Veronica mengertakan giginya.

"Hey! Jangan mengabaikanku! Mo~ apakah kalian tidak bisa menghormati orang yang lebih tua?—" Riko bertanya dengan marah, kemudian dia menyadarinya dan bertanya dengan bingung "—Tu-tunggu dulu—! Veronica-chan bilang 'Zaki' orang tertua diantara kita? Apa maksudnya?"

"Hm-, kamu masih tidak menyadarinya Riko-Nee? Sudahlah Riko-Nee perkenalkan dirimu terlebih dahulu, nanti saat gilirannya kami memperkenalkan diri kau akan mengetahuinya!" Veronica berkata dengan senyum licik, Zaki ikut mengangguk lagi.

"Yosh! Baiklah kalau begitu! Aku mulai, Namaku Kanae Riko, berumur 20 tahun ini, asal Tokyo Jepang, masih single dan juga masih perawan, seorang lulusan dari Techno Medical dan mendapatkan gelar Techno Doctor saat berumur 16 tahun, yatim piatu, korban pasca perang dunia ketiga, tinggi badan 167 cm, berat badan 49 kg, ukuran bra ——"

Mendengar perkenalan yang sudah sedikit menyimpang Zaki menghentikannya dan bertanya dengan wajah tak percaya "Cu-cukup! Jangan dilanjutkan, kami tidak perlu mengetahui hal-hal itu, dan juga—, kau sungguh masih perawan?"

Kedua pipi Riko memerah dan kemudian berkata dengan marah "Mo~ Kamizaki-kun kau sangat tidak sopan-! Wajahmu sungguh menyakiti hatiku! Sungguh aku masih perawan! Kalau kau tidak percaya, kita bisa melakukannya di sini!~"

Melihat Riko akan melepaskan pakaiannya, Zaki langsung menjawab "Tidak! Stop! Ok-ok aku percaya!"

"Bagus! Seharusnya kau percaya dengan apa yang ku ——" Kanae Riko berkata namun terpotong.

"Hey! Jangan buang-buang waktu! Bukankah kita akan telat kembali ke sekolah jika terlalu lama di sini? Kita sudah di sini sekitar 3 jam!" Veronica berkata dengan serius.

"Apa!? Ah benar! Kita terlalu lama di sini! Bagaimana jika ada orang yang mencari kita? Bukankah kita dalam masalah?" Kanae Riko berkata dengan panik dan cemas.

"Tenang saja, kalian tidak perlu khawatir, di dunia cermin ini, kita memiliki perbandingan waktu yang sangat berbeda, di sini 1 hari di dunia nyata hanya 1 detik!" Zaki menjelaskan dengan malas.

"Ah Syukurlah!" Riko nampak lega.

"Oh? Perbandingan waktu ya?" Veronica berkata seakan tertarik.

"Yah, sekarang kita lanjutkan! —" Zaki berkata untuk mengembalikan topik utama, kemudian melanjutkan "— Dan sekarang giliran Veronica terlebih dahulu!"

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now