Ch. 9 : Problem in School! Milf Onee-san vs Lolipai! - Part 2

1.1K 115 10
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

Plak!

Suara tamparan bergema di ruangan.

Seorang wanita muda menampar anak laki laki berumur 10 tahun di depannya, pemandangan yang aneh, itu terlihat seperti, kasus intimidasi anak, namun itu cocok dilakukan kepada Kamizaki, dia telah berbuat terlalu jauh.

Zaki masuk ke ruangan sebelumnya, dia duduk di kursi, sementara Kanae membaringkan tubuh Veronica di atas kasur dan kemudian merapikan bajunya.

Menatap Kamizaki, Kanae tidak pernah menyangka bahwa Zaki dapat melakukan hal seperti itu, Zaki yang dia tahu adalah seorang anak baik, pendiam, penyendiri, keren, dingin, namun polos dan pemalu, dia adalah seorang yang dicintainya.

"Baiklah aku akan menyembuhkannya!"

Suara Zaki terdengar, kemudian dia berjalan ke arah Veronica yang nampaknya terkena trauma mental dan mengulurkan tangannya, kemudian memegang perut Veronica.

Melihat Zaki melakukan itu, Kanae berteriak dengan marah "Tu-tunggu Kamizaki-kun!!! Kau tidak bole——"

"Recovery!" Ucap Zaki.

Sebuah Lingkaran Sihir terbentuk di sekitar Veronica, di ikuti dengan cahaya emas yang hangat dan mempesona, itu memberikan rasa nyaman dan hangat, terasa di peluk oleh pelukan seorang ibu, itu sangat indah dan nyaman!

Setelah cahaya dan lingkaran sihir menghilang, Veronica nampak telah tersadar namun dia memiliki ekspresi kaget terlihat di wajahnya.

"Hey! Apakah kau baik-baik saja?" Zaki bertanya dengan lembut, kemudian berbicara kepada dirinya sendiri "Apakah karakternya jadi bengkok gara-gara kemampuan ku? Apakah ada yang salah dengan kemampuan ku?!"

Bang!

Suara pukulan terdengar, dan Zaki terlempar mundur, sambil memegang pipinya yang memerah dan abu-abu, dia berseru "Hey itu menyakitkan tau! Sepertinya karaktermu benar-benar ben—"

Dia melihat gadis yang sebelumnya terlihat terpukul dan putus asa, sekarang telah sehat, semangat dan ceria seperti biasanya lagi, bahkan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Bang!

Sebuah tendangan mengenai tangan Zaki, kemudian orang yang melakukannya berkata dan kemudian bertanya "Siapa yang jadi bengkok! Huh—! Kalau bukan karena mu aku tidak——— Tunggu! Itu semua tidak penting! Kembali ke topik, apa yang kau lakukan kepadaku tadi?!"

Dengan malu-malu Zaki berkata dengan polos "Ah iya, aku tadi hanya ingin melihat tubuhmu dan memegangnya"

Wajah Veronica memerah dia terdiam sejenak dan berpikir 'Apakah dia benar-benar sebegitu nya menginginkan tubuh ku? Tunggu sebentar! Dia mengalihkan pembicaraan!'

"Bu-bukan itu bodoh! Jangan mengalihkan pembicaraan! Yang aku tanyakan adalah apa yang kamu lakukan padaku saat berbaring di tempat tidur ini!"

"Ah, aku hanya ingin merasakan ——"

"Jangan membodohiku! Katakan yang sebenarnya! Bukankah kau juga melihatnya Kanae-san?" Veronica berkata dengan senyuman cerah di wajahnya, memanggil Kanae yang masih terkejut.

"Ah! Benar! Itu benar! Tadi itu luar biasa! Kamizaki-kun apa sebenarnya tadi?" Kanae berkata dengan gugup dan kagum.

"Kamu harus mengatakannya, Atau kau—— ingin— aku menyebarkannya?" Veronica nampak mengancamnya.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang