Ch. 8 : Problem in School! Milf Onee-san vs Lolipai! - Part 1

1.2K 116 9
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

★★★

Duduk bersandar di tempat tidur ruangan UKS, Zaki bergumam "Jadi ini alasan kenapa Hokage kedua melarang penggunaan jurus 'Multi-Shadow Clone Jutsu' dan 'Shadow Clone Jutsu'! Itu karena jurus ini belum sempurna —"

—— Sementara Zaki sedang sibuk bergumam, seorang wanita cantik memiliki rambut cokelat memanjang hingga pantatnya, dengan mata brown yang memikat, memakai pakaian perawat yang memiliki dada besar dan montok, dia berjalan masuk ke dalam ruangan UKS atau lebih tepatnya ruangan Zaki.

"——Jurus ini memanglah jurus yang hebat, dan memiliki beberapa keunggulan di berbagai segi, seperti segi kekuatan dan keunggulan Clone, mereka memiliki separuh kekuatan asli pemiliknya dan lebih tahan lama serta dapat memiliki kesadaran sendiri—" Zaki bergumam dengan pelan dan kemudian melanjutkan spekulasinya secara normal tanpa menggunakan Skill mental nya "——segi penggunaan dan informasi, mereka dapat secara otomatis mengirimkan ingatan dan informasi yang dia peroleh tanpa harus bicara langsung dengan tuannya (tubuh utama), namun ini masih memiliki kekurangan, pertama, ketika menciptakan Shadow Clone maka tuannya (tubuh utama) perlu berbagi setengah kekuatan dengan Clone yang di buatnya, dan semakin banyak Clone yang di buat, semakin banyak juga Cakra yang terbagi menjadi dua dan akan semakin melemahkan tuanya (tubuh utama)—"

"Kamizaki-kun~ Ohayoo~" Suara lembut memanggil Zaki.

Zaki nampak tidak mendengarnya, dia terlalu fokus berpikir dan bergumam pelan "——dan kelemahan kedua, ketika Shadow Clone di lepas (menjadi asap), maka semuanya informasi bahkan ingatan milik Clone juga dikirimkan ke tuannya (tubuh utama), dan apa artinya dari ingatan Clone nya? Itu artinya 'segala sesuatu' yang di alami oleh Clone nya, baik kesakitan, kebingungan, penderita, kebahagiaan, semua ingatannya akan dikirimkan ke tuannya (tubuh utama) dan kemudian apa yang terjadi? ——"

"Kamizaki-kun~ " suara lembut terdengar lagi

"— Itu berarti semua ingatan yang bukan milik tuannya (tubuh utama) baik itu kesakitan saat Clone nya di bunuh, saat Clone nya di tusuk, atau saat Clone nya terbakar dan lain sebagainya, itu masuk ke dalam otaknya yang akan membut beban pikiran yang sangat mengerikan, coba bayangkan jika kau berkali kali merasakan rasanya di bunuh, apakah kau tidak akan menggila?! Apakah otak dan pikiran orang itu akan tetap waras? Tidak! Paling hebat mungkin dia hanya jadi Gila dan yang berbahaya mungkin mati! Itu adalah kelemahan dari 'Multi-Shadow Clone Jutsu' yang paling fatal, tidak semua orang seperti Naruto yang mental nya telah terasah dari kecil, dia sudah biasa merasakan rasa sakit, di benci dan di caci bahkan di kucilkan, karena hal itulah Naruto dapat menggunakan Shadow Clone lebih baik dari siapapun, dan ——!"

"Kamizaki-kun~!!!!" Teriak Wanita cantik tersebut sambil mendekatkan kepalanya ke arah Zaki dan mulai mengguncang-guncangkannya.

"Ah!" Zaki sedikit terkejut.

"Akhirnya kamu sadar juga! Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu sakit? Dimana lokasinya?!" Ucap wanita cantik itu dengan cemas meraba-raba badan Zaki tanpa izin.

"Eh!? Tu-tunggu sebentar Kanae-san! A-aku baik-baik saja, e-eh jangaaan di situ——! I-ini memalukan!"

Tubuh Zaki di raba raba mulai dari dahi, kepala, belakang kepala, leher, punggung, dada, perut bahkan ke organ intim! Itu memalukan!

"Ara-ara Kamizaki-kun~ sepertinya 'itu' mu telah tumbuh lebih besar lagi~! Bahkan sekarang tampak lebih gagah!" Ucap Kanae dengan genit ke arah Zaki.

"A-apa yang kau lakukan! Dan juga jangan berbicara yang aneh-aneh, dan yang terakhir! Cepat lepaskan tanganmu dari 'itu' ku! Atau kau akan kulaporkan!" Ucap Zaki dengan panik.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now