Endless Paths : Omniverse Journey

4.1K 247 109
                                    

Hay semuanya sehat kah?

Ye ye

Hari ini Author akan memperkenalkan Novel Fanfic pertama Author!

Silahkan di baca ya!

Jangan lupa Vote dan Respon/tanggepin Jan jadi pembaca sider:( kasian Author dan biar Author jadi lebih bersemangat!

Budayakan Vote sebelum membaca!

Terima kasih buat yang telah membaca ^∆^

--------------------------------
Note 1 :

Novel Ini adalah Novel Fan-fic, saya tidak memiliki hak atas semua karakter yang bukan milik saya itu milik penciptanya/creatornya, saya hanya meminjamnya dan saya hanya memiliki hak atas karakter yang saya buat (OC) dan cerita yang saya buat sendiri.

Don't Copyright this Story

Author : ★[Kamizaki]★
--------------------------------
Note 2 :

Novel ini memiliki Konten Teori yang sangat ekstrim, jika anda tidak suka, tidak perlu di baca!

--------------------------------

Sinopsis :

Seorang anak yang mendapatkan kemampuan The Gamer Omniverse..

Namanya adalah Kurozaku Kamizaki ya dia adalah MC dari Novel ini!

Dia berpetualang di berbagai Multiverse baik novel, manga, anime bahkan film dan movie....

Di Multiverse Cross Dimensional, di dunia di mana ada Apocalypse/Kiamat terjadi! di mana tempat itu terdapat Zombie? Mutans? Di mana di situ ada Mahkluk dari Dimensi lain? Dari Dimensi Anime? Dimensi Novel? Dimensi Manga? Bahkan dari Dimensi Film/Movie bertemu di satu tempat, ya ini adalah Multiverse yang menghubungkan berbagai Multiverse lainnya, dia menjadi Supreme Gods dengan kekuatan yang tiada taranya.

Melintasi Multiverse Magic World,  bertarung dengan seorang Slime (Tenshura), ke isekai dengan teman sekelas (Arifureta), mencuri Herem milik leluhur vampir ke 4 (STB) dan calon Raja Iblis (Trinity 7), dan bersenang senang ke berbagai Magic World lainnya...

Di Multiverse Naruto World, dia di kenal sebagai Sage of The Twelve Paths dengan mata Khaōsgan (Eye Of Chaotic) nya yang dapat mengendalikan apapun ...

Di Multiverse Marvel World, dia di kenal sebagai Infinite Gods dengan Six Infinite Gems yang di jadikan cincin di 6 jari tangannya.

Di Multiverse Kultivator, dia berpergian ke berbagai Universe, di Endless Flame Universe dia bertemu Emperor Flame Xiao Yan yang masih kecil, di Martial Universe dia bertemu dengan Martial Ancestral Lin Dong yang belum menemukan Talisman Stone, di Great Thousand Universe dia bertemu dengan Mu Chen yang nantinya akan menjadi The Great Ruler yang sekarang sedang malas berkultivasi, dia membawa mereka menjadi murid serta menjadi Evil God dan mendominasi seluruh Multiverse Kultivator.

Ikutilah petualangan Kamizaki di perjalanan Omni-verse ke semua Multiverse Anime, Manga, Novel dan Film/Movie, dll. berpetualang dan berpergian kemanapun sambil menjalankan misi yang di berikan oleh kemampuan The Gamer nya dan sisanya dia melakukan apapun yang dia mau...!

(Biasakan Vote dan Komen agar Author rajin Upload! Kalo nggak ntar Author pindah lapak, jika ada suatu kesalahan kata(Typo), tanda baca, penempatan kata, biasa di komenin! Ntar Author Revisi!)

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin