Ch. 17 : Sparring With Veronica!

769 97 15
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

Ingin Update?

50 Vote = 1 Chapter

★★★

Pusaran awan hitam di langit bukannya menghilang tetapi malah semakin melebar dan membesar hingga ribuan kilometer, benar ribuan kilometer bukan ribuan meter, dan itu terus membesar menutupi sepertiga planet Rarth, ukuran yang cukup fantastis.

Dan 4 makhluk ilahi keluar dari pusaran awan hitam dan menatap ke bawah, itu seperti tatapan dewa yang memandang rendah makhluk fana.

Roaaar————!

Yang pertama, dia terlihat seperti naga, memiliki ukuran ratusan kali lebih besar dari naga sebelumnya, dia memiliki sisik hijau kehitam-hitaman yang terbentuk dari manifestasi petir, dan memancarkan aura dominasi yang berasal dari zaman kuno! Dia adalah Azure Dragon, pemimpin dari 4 hewan kuno penjaga arah mata angin.

Kwaaaack————!

Yang kedua, dia seekor burung yang sangat cantik, memiliki tubuh merah api terbakar yang terbentuk dari manifestasi petir, dia juga memiliki aura dominasi dari zaman kuno! Dia adalah Phoenix, salah satu dari Ratu semua burung, dia termasuk burung penguasa langit, reingkarnasi dan api penyucian.

Qiwiiink————!

Yang ketiga, dia memiliki bentuk hibrida antara berbagai macam hewan, memiliki kepala seperti harimau, tanduk seperti rusa, dan bermacam-macam lainnya, dia juga memancarkan aura dominasi dari zaman kuno! Dia adalah Qilin, binatang ilahi pengatur langit, penguasa semua petir.

Quweeek————!

Yang keempat, dia burung yang sangat cantik, memiliki leher biru yang cukup panjang, dengan Bulu-bulu berwarna biru hijau putih mekar tampak sangat indah, dia memancarkan aura dominasi memikat dari zaman kuno yang membuat makhluk yang melihatnya akan selalu memuji dan menyembahnya tanpa rasa takut! Dia adalah Peacock (Merak), salah satu dari Ratu semua burung, dia adalah burung penguasa daratan, dan kecantikan tiada tara.

Mereka adalah 4 pemimpin binatang ilahi dari jajaran binatang ilahi tertinggi lainnya.

Melihat hal tersebut mata Zaki bersinar, dia menjadi sangat bersemangat.

Dia sangat bersemangat dan tidak sabar sampai-sampai dia tidak sengaja mengangkat tangan kanannya, dan menggunakan terlalu banyak kekuatannya dan berkata "Banshō Ten'in!"

Setengah Atsmofer planet Rarth langsung terdistorsi, bahkan 4 pemimpin binatang ilahi ikut terdistorsi, semuanya tertarik ke arah tangan kanan Zaki dengan sangat cepat, udara, awan, petir bahkan bulan yang ada di langit ikut bergerak ke arah Zaki, semuanya tertarik dan terhisap dalam pusaran hitam tanpa batas super besar yang di ciptakan oleh zaki menggunakan Preta Path, semuanya terhisap kecuali bulan, karena Zaki sempat menghentikan nya karena takut menabrak Rath.

Riko yang melihat hal tersebut tidak bisa percaya dengan matanya, mulutnya membentuk 'O', tubuhnya mulai jatuh terduduk di tanah, dia tidak bisa memahami apa yang terjadi di depannya, dia tidak bisa percaya namun itu kenyataan.

"Hey, bangunlah, ini semua telah selesai, kau tidak perlu terkejut lagi, kau hanya perlu meninggalkan logika dasarnya saat berhadapan dengan kekuatan supranatural, sekarang Terima ini!"

Setelah selesai menelan semuanya Zaki menyalurkan esensi petir dari ke 4 mengalirkan nya kepada riko yang masih terduduk di tanah, kali ini bukan hanya seluruh pakaian nya terbakar menjadi abu, sekarang tubuh riko hampir menjadi daging matang, tubuhnya mengeluarkan asap, dan tanpa menunggu Riko mengeluh, Zaki menggunakan Skill 'Recovery' kepada Riko dan mengembalikan nya seperti semula.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now