Ch. 25 : Bawahan pertama? - Part 1

789 134 135
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

Maaf Author telat Update! Ada beberapa masalah yang Author hadapi, yah itu tidak penting, yang penting Author udah Update!

Karena udah 1.200 Vote Author jadi akan Update 2 Chapter!

Ch. 25  ini untuk 1050 Vote dan
Ch. 26 selanjutnya untuk 1200 Vote!

Jadi 150 Vote per Chapter, untuk Chapter 25 ini dan Chapter 26 selanjutnya!

Kalian sudah Vote dengan baik! Author terharu sekali 《T0T》makasih buat yang udah mau Vote! tapi Fuuuck! buat sisanya yang pelit kasih Vote:v

Yah Author lihat ada sekitar [200an Readers] di setiap Chapter, tapi yang Vote kebanyakan ga sampe [50an per Chapter] nya (T∆T), ga sampe 25% dari yang bacanya (T∆T) jahat kalian! Kalian pelit! Cuma buat yang ga mau Vote aja:v kalo yang udah kasih Vote dan Komen makasih banget (^∆^) (>////<)

Kayaknya setelah 2/1 chapter lagi Author akan Hiatus sementara untuk 1/2 mingguan, soalnya ada PAS (Penilaian Akhir Semester)

Tapi nanti bakal Author hitung berapa banyak Vote yang kalian berikan, mulai dari Chapter 26 nanti bakal 200 Vote = 1 Chapter, soalnya susah kalo 150 Vote, di tambah sepertinya masih banyak di antara kalian yang menyepelekan Vote!

Vote itu penting buat Author!

Kalo buat kalian emang ga penting sih, tapi kalo buat Author itu bisa sebagai kenang-kenangan Author saat belajar jadi seorang Author dan Novelis!

Jadi Author tau kalo Novel Author yang jelek ini, ternyata di hargai oleh para Readers baik hati yang membacanya dengan cara di Vote dan Komen, dan suatu saat ketika Author udah jadi Bujang, Om2, Bapak2 atau lanjut usia, itu bisa jadi kenangan sekaligus Motivasi buat Author!

Chapter selanjutnya masih dalam pengerjaan, jadi silahkan Vote sebanyak banyaknya, Author ga bakal curang atau sabotase saat menghitung Vote, untuk Chapter ini dan dan selanjutnya masih 150 Vote = 1 Chapter, tetapi di mulai dari Chapter 27 ke atas bakal 200 Vote = 1 Chapter nya!

Jadi kalo udah 1.400 Vote, Author usahain Update chapter 27!

Sekian terimakasih!

Happy Reading ❤️

[Note : Silahkan baca Chapter sebelumnya terlebih dahulu, khusus nya di bagian 'Status' si Zaki, soalnya ada beberapa yang Author ubah, agar sesuai dengan jalur ceritanya]

★★★

Setelah melakukan beberapa tanya jawab dengan Unique Skill [Ultra Divine Thought], sekarang Kamizaki melihat ke sekitarnya.

"Huh— Ternyata di sini adalah Southern Continent, aku tidak menyangka akan terlahir kembali begitu jauh dari tempat alur utama dunia ini dimulai!"

Sebelumnya saat Kamizaki berbincang dengan skill nya, dia memahami beberapa hal pokok tentang situasinya saat ini, termasuk tempat dia terlahir kembali, itu adalah Southern Continent yang tidak pernah di sebutkan dalam Storyline, dan hanya pernah di perlihatkan dalam map dunia Tensura.

"Yah, kalo begitu mari kita cek terlebih dahulu misi di dunia ini"

Setelah mengucapkan hal itu Zaki berkata "Window [Information]!"
_________________________________

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now