Ch. 19 : Threesome Sebelum Ke Isekai! - Part 1 (Hentai)

1.2K 113 22
                                    

(Note A/N : Biasakan Vote terlebih dahulu sebelum membaca, Jan jadi sider lah, komen dan sarannya)(°∆°)

Ingin Update?

Ini Chapter (18+/H) ini peringatan buat yang ada di bawah umur:v

Kalau mau up lagi kalian harus Vote mencapai 600 Vote.

Arc ke satu udah mau selesai, dan akan masuk Arc ke dua.

Arc 2 pergi ke Tensura!

50 Vote = 1 Chapter

Happy Reading (^∆^)

★★★

Setelah Zaki memberikannya ciuman dan mulai mempercepat stimulasi pada tangan kirinya yang meremas P4yudara dan tangan kanannya yang menggosok P4ntsu Veronica, dia mulai mendekatkan bibirnya pada P4yudara Veronica atau lebih tepatnya pada buah ceri merah di P4yudara nya dan mulai menjilatnya dengan lembut.

"Ah~ Darling~! Kau sung-guh ingin melakukannya?"

Desahan Veronica semakin imut dan menggelitik, dia terlihat sangat malu namun tersenyum bahagia, wajah kecilnya yang memerah terlihat sangat imut sekarang.

Masih menjilatnya perlahan dan detik kemudian Zaki melepaskan buah ceri yang di emut nya, berkata dengan menggoda "Eum-, Ah apakah kau sekarang menarik ucapan mu? Ya aku ingin melakukannya dengan mu~, kali ini kita tidak hanya melakukan hal ecchi tapi kita akan melangkah ke tahap selanjutnya seperti kemauan mu, jadi bukankah kau harus senang saat ini Vica-chan~?"

"Ah~ tentu saja aku tidak akan menarik kata-kataku, bukankah kau melihat ku? Apakah aku tidak bahagia? Tapi, kumohon lakukan hali ini dengan perlahan Darling~?! Ini pertama kalinya aku-aku melakukan hal seperti ini~! Ah~"

"Apakah benar begitu? Bukankah di kehidupan sebelumnya, setidaknya kau pasti pernah sekali melakukan nya bukan?" Zaki bertanya dengan curiga.

"Ah~ Ti-tidak! Aku-aku belum pernah melakukannya dengan siapapun! Dan bukankah kau juga sama Darling? Apa lagi dengan karakter mu yang seperti itu? Jadi bukankah kita sama? Ah~ lebih lembutlah~" Veronica menyangkal dengan malu kemudian membalikan pertanyaan kepada Zaki.

"Oh, Aku? Sebenarnya aku pernah beberapa kali mencobanya" Zaki memberikan jawaban jujur yang singkat.

"A-Apa? Kau sungg-!!"

Meletakkan jari telunjuknya pada mulut Veronica, kemudian Zaki berkata "Tidak perlu membahas masa lalu lagi, itu telah lama berlalu, dan untuk masa kini, biarkan aku memuaskan mu Vica-chan~"

Tepat setelah mengucapkan hal tersebut, Zaki mulai membuka P4ntsu biru bermotif bunga-bunga milik Veronica dan memperlihatkan Holy Gatel nya yang masih ketat kecil dan per4wan.

"Sungguh sangat kecil dan terlihat sempit, apakah aku benar-benar boleh memasukannya Vica-chan?" Zaki bertanya dengan nada sedikit khawatir pada Veronica.

"Um, tidak apa-apa Darling~, sebelum itu izinkan aku untuk membantu mu, boleh kan Darling~?" Veronica menjawab dan dia bangun dari sofa mendorong Zaki tertidur di bawahnya, membuka seluruh pakaian Zaki, dia kemudian membalikkan tubuhnya menghadap selangkangan Zaki, sedangkan selangkangannya berada di wajah Zaki, dia sekarang menggunakan pose terbalik 69.

"Vica-chan~ kau benar-benar Ecchi~! Kau yakin menggunakan pose ini untuk awal pemanasan nya?"

"Uh, sebenarnya pose ini benar-benar memalukan, tapi demi Darling, apapun akan ku lakukan~! Bukankah pose ini lebih menantang dan menarik, ya kan Darling? Pose ini sangat cocok untuk pemanasan dan di tambah ini dapat menambah rangs4ngan se- Ah~ Dar-ling?"

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Where stories live. Discover now