Chapter 5

5K 673 43
                                    

"Dahulu kala, ada seorang kultivator yang jatuh cinta kepada seorang gadis desa.

Warga desa di desa gadis itu adalah orang-orang yang sangat tertutup. Mereka tidak menerima kultivator itu.

Kultivator itu marah dan menghina desa itu. Kemudian warga desa yang marah menyerang si kultivator dan menguburnya hidup-hidup di dalam tanah desa mereka."

.

Tanah tiba-tiba bergetar hebat di sekeliling Wei Wuxian dan Lan Wangji. Lan Wangji secara otomatis menarik Wei Wuxian ke sampingnya.

"Sayang sekali, daozhang. Padahal aku lumayan menyukai kalian." Yin Hui tersenyum. Ia menjentikkan jarinya.

Tiba-tiba dari dalam tanah, bermunculan banyak mayat-mayat hidup. Sheng Shu tiba-tiba juga mengeluarkan energi kebencian yang kuat.

Bagaimana bisa Sheng Shu mengeluarkan energi kebencian sebegitu besarnya sekarang!?, pikir Wei Wuxian. Energi kebencian itu bagaikan "makanan" untuk mayat-mayat hidup yang dikendalikan Yin Hui.

Tanpa basa-basi, Lan Wangji mengeluarkan guqinnya dan mulai memainkan nada pertama. Seluruh mayat hidup di depan mereka terpental.

Wei Wuxian dengan cepat juga mengeluarkan chenqingnya, namun tiba-tiba akar Sheng Shu memanjang dengan sangat cepat dan memukul tangan Wei Wuxian dengan keras. Wei Wuxian terlempar ke belakang sementara chenqing menggelinding.

"Wei Ying!" seru Lan Wangji. Ia mengeluarkan bichen dan mulai menyerang Yin Hui dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya masih memainkan guqin.

Yin Hui menghindari serangan Lan Wangji dengan susah payah. Meskipun gesit, Yin Hui tetap mendapatkan luka akibat serangan bichen.

"Betapa sialnya aku. Jadi kedua daozhang ini adalah Hanguang-jun dan Yiling Laozu?" Yin Hui tertawa keras. Ia mengangkat sebelah tangannya dan energi kebencian Sheng Shu meningkat berkali-kali lipat.

Sementara Lan Wangji terus menyerang, Wei Wuxian berusaha menggapai chenqing sambil terus menghindari serangan akar Sheng Shu yang sangat cepat dan kuat.

"Ahh!!"

Terdengar suara teriakan di belakang mereka. Seorang penduduk desa yang kelihatannya bermaksud untuk berdoa di Sheng Shu malah menyaksikan pertarungan menyeramkan ini.

Tak segan-segan, akar Sheng Shu langsung menyerangnya. Wei Wuxian berusaha menggapainya namun terlambat.

Untung saja Lan Wangji segera menangkal serangan Sheng Shu.

Ini tidak baik. Posisi kami sangat tidak menguntungkan!!, pikir Wei Wuxian. Ia dengan cepat memukul akar Sheng Shu yang menyerangnya dan berhasil menangkap chenqing sebelum benda itu menggelinding lebih jauh.

Jleb!

Wei Wuxian yang baru saja hendak memainkan chenqing membelalakkan matanya melihat kejadian di depannya.

Penduduk desa tadi menusuk Lan Wangji di punggung.

Ekspresi Lan Wangji berubah. Alisnya berkedut, menahan sakit. Punggungnya bergetar dan kakinya sedikit goyah.

Penduduk desa itu ketakutan melihat apa yang dia perbuat, lalu berlari pergi.

Yin Hui tertawa keras.

"Lihatlah penduduk desa yang berusaha kalian lindungi." Yin Hui tertawa sampai-sampai mengeluarkan air mata. "Desa ini tidak layak mendapat perlindungan."

假村庄 Desa Jia (MDZS Fanfic)[✔️]Where stories live. Discover now