2. Stalking

11.7K 2.1K 1.2K
                                    

Bukan drama, tapi setiap Shasha pulang sekolah, pas masuk rumah pasti setidaknya ada tiga maid yang udah nunggu dia di dekat pintu masuk.

Maid itu tentu saja punya tugasnya masing-masing. Yang satu bawain tas Shasha dan langsung dicuci kalau misal udah sebulan dipakai, maid lainnya tanya Shasha mau makan apa kemudian mengkoordinir dengan chef yang ada di dapur dan maid satunya sebagai pelengkap. Kali aja Shasha butuh sesuatu. Tapi Shasha jarang banget sih nyuruh-nyuruh maid nya. soalnya dia meskipun punya kehidupan yang mewah seperti ini tetep diajarin melakukan pekerjaan rumah dan mandiri sama nenek dan kakeknya.

Katanya buat jaga jaga kalau suatu hari terjadi sesuatu dan mereka jatuh miskin, Shasha tetep bisa menjalani kehidupan sehari-harinya. Ya walau itu gak mungkin juga sih sepertinya. Tapi namanya rezeki kan udah diatur sama Tuhan.

Shasha hari ini belum memutuskan buat makan apaan. Jadi dia cuman ngasih tas ranselnya aja ke maid satunya buat dicuci. Oiya, sebelumnya Shasha ambil ipad pro nya dulu. Takutnya ikut kecuci lagi! Padahal kalaupun iya nggak apa-apa karena Shasha beli sepuluh ipad pro dalam sekali gesek atm juga mampu tapi brou.... ada catatan pelajaran di ipad itu yang penting banget menurut Shasha. Dan kalau nyatet lagi, Shasha bisa kehilangan waktu berharga itu buat mempelajari materi baru yang lainnya.

Selain karena masih bingung mau makan apa, Shasha memutuskan untuk nggak makan dulu karena dia mau cari informasi soal cowok yang tadi Shasha lihat lagi main basket dari lab Biologi. Siapa lagi kalau bukan Gian Gafian yang kata Renjun "dia anaknya bego. Lo bakal kerepotan Sha, kalo naksir dia." Tapi ya namanya suka mo gimana lagi????

Singkat cerita Shasha udah cuci kaki dan tangannya. Udah cuci muka juga pake facewash supaya kulitnya nggak kusam karena baru dijalan tadi. Pasti sedikit banyak kena polusi udara jahat dan sinar matahari yang kalau dibiarin aja bakalan nimbulin flek hitam.

Shasha mengaplikasikan gel yang fungsingnya melembabkan sekaligus memberi sensasi dingin ke mukanya sambil ambil laptop yang syukur, masih banyak batrenya. Rencananya sih dia mau cari Gafian di Facebook. Secara, aplikasi satu itu kan mempermudah banget buat stalk sampe ke akar-akarnya.

Baru aja ndlesor di kasur king size, HP Shasha yang lagi di charge geter. Shasha buru-buru ngecek soalnya takutnya penting. Chat dari Mamanya apa dari tutor bimbelnya gitu. Ternyata Chat dari temen sebangkunya alias Yireon. Dia kirim foto, tapi gak tau apaan. Shasha gak pakai pikir panjang langsung klik pop up notif di layar lockscreen nya.

Yireon
Online

BEEEEB

Parah gak tuh beb 😭😭😭😭😭😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Parah gak tuh beb 😭😭😭😭😭😭

ANJIR
SAKIT BANGET HATI GUEE
itu knp beb???

Royaltionship [✓]Where stories live. Discover now