3. Dewi Kimia dan Pangeran Remedial

10.4K 2K 879
                                    

Shasha baru sampai kelas dan disambut dengan kehebohan dari anak-anak sekelasnya.

"LIA? SAMA RENJUN?"

"SUMPAH. TASNYA COUPLE."

"Ada apa sih?" Shasha nyenggol lengan Yireon yang ternyata lagi pasang airpods dan nonton asmr mukbang. Shasha udah capek banget kalo Yireon begini, pasti ujung-ujungnya cewek itu laper terus nyamperin ke rumah makan dimana orang yang melakukan asmr itu beli makannya. Terakhir kali sih, Yireon terbang ke korea buat beli kue beras pedas doang.

"Yireon, ih." Shasha manggil tapi Yireon tetap tenggelam dalam fantasinya. Yaudah akhirnya Shasha keluar buat liat langsung. Lagipula di depan kelas tadi ada Nakyung sama Aisha kok.

"Nakyung ada apaan?"

"Heh? Gua? Mau jasi reseler Aisha."

"Bukan. Di kelas lo."

"Oalah, Lia sama Renjun jadian katanya."

"Masa si?"

"Kayaknya iya. Soalnya mereka pake barang couple."

Shasha berdiri agak majuan buat liatin kelas ipa dua yang mana ada Lia dan Renjun di depan kelas dengan Jaemin yang nulis proklamasi jadian ala film dilan supaya di tanda tangani sama Renjun dan Lia. Tapi Renjun malah ambil kotak pensil dan spidol di tangan Jaemin buat dikasih ke Rena pas Renjun mau duduk di bangkunya. seperti biasa mereka nggak keliatan bersahabat. Jadi gak aneh kalau Renjun asal ngasih tanpa bilang sepatah kata dan Rena juga asal nyaut tanpa bilang makasih.

Shasha tadinya beneran niat ngeliat keributan. Tapi matanya nangkap Gafian lagi main HP sama temen sebangkunya, si Sanha. Mana Gafian lagi minum susu ibu hamil kotakan lagi. Shasha mau ketawa liatnya.

"Bentar atuh sha, lewat dulu gua. Itu adek kelas ada yang mau cod an." Aisha bilang gitu sambil menerobos masuk kelas. Shasha miringin badannya. Masih berdiri disitu karena Gafian lucu banget.

Sialnya, si Sanha notis kalau Shasha lagi mantau. Gafian juga.

"Nyari siapa, Sha?" Tanya Gafian. Shasha kaget lah, kok Gafian kenal?? Padahal temen seangkatan dan kelasnya sebelahan. Ya kali gak kenal. Shasha terlalu mikir kemana-mana.

"Anu, itu, gua, mau, Ha! Iya, gua mau jadi reseller Aisha."

"Masuk aja kali, jangan sungkan. Mau susu ibu hamil gak?" Tanya Gafian. Dia kayaknya bawa susu lainnya.

"Aduh lo yang ngomong gua yang malu Pian. Dah Sha maaf banget ini temen sebangku gua emang minus kewarasannya." Sanha nyaut.

"Susu ibu hamil gak harus diminum orang hamil bego. Bayangin, kalo susu bendera emang harus diminum sama bendera?"

"GOBLOK." Sanha lanjut main.

Shasha ketawa ngeliat Gafian. Gafiannya cuman nunjukkin gummy smile.

Terus yaudah, biar nggak malu Shasha akhirnya masuk ke bangku Aisha.

"Aisha gua boleh jadi reseller?"

"Boleh, tapi di gua ada rules nya Sha." Jawab Aisha.

"Apa tuh?"

"Sekarang ada biayanya gitu daftar jadi resellernya. Tapi nanti dapet produk laneige lip sleeping mask trial kit sama dibimbing jualan sampe bisa. Jadi lo nggak bakal rugi kok. Terus soal pembelian, kalau perbulan lo bisa ngejual 10 produk gua bisa kasi diskon 10% ke lo. Jadi untung lo makin banyak. Lumayan loh, gua jualan tiga bulan bisa lah buat beli baju branded."

Tapi Aisha.... Shasha kan cuman butuh satu menit buat check out barang-barang branded.

"Gua transfer ya uangnya. Hari ini gua nggak bawa uang jajan cash." Kata Shasha.

Royaltionship [✓]Where stories live. Discover now