I'm Fine, Because I Have You

3.3K 483 38
                                    

"Astaga Bang!" Pekik Taehyung. Ketiga cowo yang tadi asik makan baso langsung lari ke kerumunan. Total panik begitu melihat Yoongi dengan CBR nya tergeletak di pinggir trotoar.

Jalanan mendadak macet ditambah pemilik mobil audi yang diserempet Yoongi gak berhenti marah-marah daritadi. Yoongi sendiri masih syok, kepalanya membentur trotoar dan badannya tertimpa motor sendiri, bagus posisinya sudah diamankan ke bangku panjang yang ada di trotoar oleh warga sekitar.

"Bangsat mobil gua! Kalo gak bisa bawa motor ya mending jalan kaki! Anjing" Sang pemilik mobil tidak juga berhenti mengumpat. Memang Yoongi yang salah dalam hal ini tapi tidak bisakah ia membaca situasi.

Taehyung geram, setelah memastikan Yoongi dibawa ke rumah sakit oleh Jimin dan Jungkook lelaki itu menghampiri sang pemilik mobil.

"Mobil lu parah?" Tanyanya sedatar mungkin, meradam lautan amarah atas hinaan yang ditujukan pada Yoongi.

"Lo punya mata gak?" Katanya sambil menujuk body mobil yang sedikit lecet serta kaca spion yang patah.

"Lo sendiri bisa santai gak? Kita bakal tanggung jawab" Jawab Taehyung sedikit meninggikan suaranya.

Pemilik mobil tersenyum remeh, menghampiri Taehyung lantas mencengkram kerah seragamnya.

"Lo pikir lo bisa ganti? Anak SMA kaya lo pasti masih ngerengek minta duit ke mama" Taehyung menyingkirkan tangan itu kasar.

"Jaga mulut lu bangsat!"

"Loh gua salah? Kenapa? Mama lo gak ngasih lo duit? Yaiyalah anak bandel kaya lo pasti gak disayang"

Bug! Bug!

Taehyung gelap mata. Sukses terpancing dan memukul sang pemilik mobil dengan brutal. Taehyung benci seseorang membawa-bawa ibunya. Taehyung benci mendengar ucapan lelaki itu, terlebih karna itu benar adanya. Taehyung benci.

Pekelahian tak dapat dihindari, supir ojek dan mamang baso berusaha melerai namun semua itu percuma karna kedua pihak begitu tersulut emosi.









Perkelahianpun berakhir dikantor polisi setempat. Tentu saja Taehyung terpojok karna faktanya ia tidak ada sangkut pautnya dengan insiden kecelakaan tadi, ditambah Yoongi yang masih dirumah sakit dan tidak bisa memberikan keterangan agaknya memperburuk posisinya saat ini.

"Saya wali dari Kim Taehyung"

Taehyung berjenggit manakala mendengar suara rendah itu.

"Sial!" Geramnya begitu melihat sosok dewasa lengkap dengan setelan rapi menghampirinya. Tidak ada ekspresi yang dapat Taehyung baca, begitu dingin dan menusuk.

Sang pemilik mobil sepakat mencabut tuntutannya begitu Ayah Taehyung menjajikaan uang pengobatan yang cukup banyak untuk luka kecil disamping bibir. Namun masalah kecelakaan tadi tetap harus di urus tentunya menunggu Yoongi keluar dari rumah sakit.

Taehyung mengekor sang ayah keluar lalu berpapasan dengan Jimin dan Jungkook yang menatapnya penuh tanya. Sedikit terkejut menyadari sosok dewasa yang sedang menunggu dimobil.

"Sial! Lo ngapain sih?" Pekik Jimin sepelan mungkin.

"Bang Yoongi gimana?" Bukannya menjawab Taehyung malah balik bertanya.

"Tujuh jahitan dikepala dan tulang keringnya retak, tapi gak terlalu parah" Jawab Jungkook.

"Kim Taehyung jawab gua, lu ngapain disini? Dan ada ayah lu?????" Tanya Jimin untuk kedua kalinya.

"Masuk Kim" Belum sempat Taehyung menjawab sang ayah menyuruhnya masuk dengan intonasi yang absolut. Penuh kuasa dan tidak dapat dibantah.

"Iya yah" Jawabnya.

Panglima [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang