Bittersweet

2.6K 427 50
                                    

Pagi itu Taehyung baru aja balik dari rumah Jimin. Udah hampir tiga hari Taehyung gak balik ke rumah, lagian percuma juga dirumah pun gak ada siapa-siapa. Taehyung kesepian.

Baru aja jalanin motornya sebentar dari jauh Taehyung ngeliat entah Kyra atau Kanna lagi jalan sendirian. Kalau diliat dari penampilannya yang pake celana rumah dan hoodie kebesaran sih bisa Taehyung tebak ini Kyra. Karna yang Taehyung tau style nya Kanna gak jauh-jauh dari... ya gitu.

"Hai" Sapanya pelan. Kyra sempet kaget karna tiba-tiba ada motor yang berhenti di sampingnya, lebih kaget lagi ternyata itu Taehyung.

"Kim Taehyung?" Tanya Kyra memastikan. Taehyung senyum ganteng.

"Mau kemana?"

"Mau ke Indoapril, kamu dari rumah Jimin ya?"

Taehyung mengangguk pelan, lelaki itu tampak berpikir sebentar sambil menggigit bibir dalamnya.

"Hmm, mau bareng? Gua mau ke Indoapril juga" Katanya kemudian. Kyra sempat membulatkan matanya, mungkin kaget. Tapi kemudian gadis itu tersenyum tipis.

"Boleh"

Taehyung tanpa sadar tersenyum, namun detik berikutnya lelaki itu keheranan melihat Kyra bergeming disamping motornya.

"Kenapa?" Tanyanya.

Kyra nampak kebingungan, gadis itu meremat ujung hoodienya sambil menatap Taehyung takut-takut.

"Gimana naiknya?"

ASTAGFIRULLAH

Padahal kemaren baru aja Taehyung ngeliat Kanna minjem motor Jimin dan berkendara kaya Jamet. Terus sekarang kenapa malah gini :(

Dengan kurang ajarnya Taehyung menggendong Kyra lalu ia naikkan ke motor. Kyra melotot kaget, gadis itu reflek mencengkram pundak Taehyung.

"Biar cepet" Final Taehyung sembari memakai helmnya.







Ternyata Kyra ke Indoapril buat makan mie instan. Karna kalo makan di rumah katanya bakal diomelin papa. Yang awalnya Taehyung cuma mau beli rokok, alhasil dia nemenin Kyra makan mie. Padahal udah ditolak dengan halus, tapi yang namanya Taehyung bebal tetep aja dia bersikeras nemenin Kyra. Alesannya takut Kyra digodain jamet yang suka mintain uang parkir.

Taehyung bisa merasakan perbedaan yang sangat kontras antara Kyra dan Kanna. Kanna anaknya easy going banget, terbukti selama dia nginep dirumah Jimin gadis itu sering kali ikut gabung tanpa rasa sungkan atau canggung. Anaknya kelewat bebas, makanya sering bikin Taehyung awas.

Berbeda dengan Kyra yang lebih kalem. Tapi gak dipungkiri kalo Kyra itu pendengar yang baik, sesekali gadis itu ketawa ngakak denger candaan Taehyung yang sering dibilang garing kaya kanebo kering.

Ditengah asiknya ngobrol tiba-tiba terdengar genjreng gitar yang diikuti suara merdu setelahnya.

"Mungkin, inilah rasanya, rasa suka pada dirinya~
Sejak Pertama, aku bertanya
Facebookmu apa, nomormu berapa,Mungkin, inilah rasanya, cinta pada pandang Pertama~
Senyuman manismu itu membuat aku, dag dig dug melulu"

Baru aja Kyra mau ngasih recehan tapi ditahan sama Taehyung begitu tau siapa yang nyanyi heboh-heboh dibelakangnya.

Ternyata itu Jungkook dan beberapa orang yang Taehyung yakini sebagai teman kelas si gembul.

"Belom pernah gua jejelin asbak rokok lu?" Kata Taehyung garang sambil ancang-ancang lempar asbak rokok yang ada dimejanya.

"Cie cie kiw kiw anjay gurinjai panglima gua" Ledek Jungkook, sambil naik turunin alisnya Jungkook masuk ke Indoapril diikuti beberapa temannya.

Panglima [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang