Day 1

11.5K 1.6K 273
                                    

Opps! Daddy Lan (WangXian)

Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu

Original Story is Mo Dao Zu Shi

Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian

Warn!

This story about Wangxian (Lan Wangji X Wei Wuxian) , other pairing is XiCheng (Lan Xichen X Jiang Cheng), Boys Love, yaoi, lil bit OOC, you must find Typo too.

Cerita ini hanyalah Fiktif belaka yang di buat seorang amatir, tentunya Cerita ini di buat untuk kesenangan pribadi, atau jika bisa menyenangkan pembaca yang lain akan lebih baik.

Semoga menghibur

Selamat Membaca!



Wei Wuxian menatap Lan Shizui dan Lan Jingyi dengan tatapan yang keruh, pikirannya dan mulutnya berusaha untuk bekerja sama, maka dia bertanya daripada semakin sesat.

Wei Wuxian, "maaf tuan, apa mereka berdua yang butuh Baby sitternya?"

Lan Xichen hanya tersenyum dan tidak menjawab, akhirnya Wei Wuxian menatap tidak yakin pria lainnya yang ada disitu. Wajah datar itu bahkan tidak berubah saat gumaman terdengar sebagai jawabannya.

Sebelah mata Wei Wuxian langsung mengecil, dan bibirnya terbuka untuk tertawa miring yang tersendat dan bernada Ha Ha Ha dipaksakan. Lan Jingyi mencebik dan menaikkan dagunya, ia merasa kalau Wei Wuxian berpikir hal yang kurang menyenangkan tentangnya dan Lan Shizui.

Lan Wangji, "kau..." suara pria itu terputus, sampai Wei Wuxian menatapnya dengan bingung.

Wei Wuxian, "Iya?"

Lan wangji, "punya pengalaman menjadi Baby Sitter sebelumnya?"

Wei Wuxian berkedip lalu ia tersenyum dengan tampang tidak berdosa dan membuka mulut. "Aku tidak, ah maaf maksudnya saya tidak pernah menjadi Baby sitter sebelumnya. Tapi saya sudah pernah merawat anak kakak saya. Saya tau bagaimana memandikan dan juga melap pantat mereka dengan baik. Saya bahkan tau bagaimana cara membubuhkan bedak diketiak anak agar tidak iritasi..." kejujuran Wei Wuxian semakin melebarkan senyum Lan Xichen, tetapi untuk Lan Wangji, pria itu hanya terus-terusan menatap Wei Wuxian dengan wajah datarnya.

Wei Wuxian menatap Lan Shizui dan Lan Jingyi yang kini berdiri mendekat posisi Lan Wangji duduk.

Wei Wuxian melanjutkan dengan nada jenaka, "tetapi, apa kalian masih tidak bisa mandi sendiri dan melap pan..."

Lan Shizui dan Jingyi memutus ucapan Wei Wuxian dengan teriakan keras, "kami bisa!" wajah mereka memerah, terlebih Shizui sudah menunduk.

Wei Wuxian tertawa sampai ia menekan perutnya sendiri. Jelas dia tidak melupakan sekarang ada dimana, tetapi melihat kedua bocah kuno yang di godanya itu menggemborkan ekspresi yang naif. membuat Wei Wuxian sudah menendang jauh-jauh kesopanannya.

Wei Wuxian, "hahaha aduh, berapa umur kalian bocah? Kalian terlihat begitu dewasa dan kelewat sopan, terutama kau nak." Ia menggerling mata untuk Lan Shizui, tidak habis Wei Wuxian masih tertawa "tetapi ternyata kalian masih membutuhkan pengasuh rupanya."

Lan Xichen ingin tertawa, tetapi dia berusaha menahan diri dengan sedikit berdehem saat melihat raut wajah keponakannya yang terlihat begitu hidup. Biasanya kedua bocah itu hanya menampilkan wajah bosan dan datar saat mereka bersama orang lain. Tetapi kini keduanya menampilkan wajah muram dan penuh kekesalan dari Jingyi, dan Wajah malu dari Shizui.

Opps! My Daddy Lan (WangXian)Where stories live. Discover now