My Name?

11.5K 1.4K 224
                                    

Opps! Daddy Lan (WangXian)

Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu

Original Story is Mo Dao Zu Shi

Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian

Warn!

This story about Wangxian (Lan Wangji X Wei Wuxian) , other pairing is XiCheng (Lan Xichen X Jiang Cheng), Boys Love, yaoi, lil bit OOC, you must find Typo too.

Cerita ini hanyalah Fiktif belaka yang di buat seorang amatir, tentunya Cerita ini di buat untuk kesenangan pribadi, atau jika bisa menyenangkan pembaca yang lain akan lebih baik.

Semoga menghibur


Selamat Membaca!



Wei Wuxian tahu kalau manusia di dunia ini memang berbeda-beda, baik sifat dan fisik. Tetapi pria yang sedang menyetir disampingnya ini sudah 20 menit lebih terdiam. Kalau ia tidak bernafas dan memegang setir, Wei Wuxian akan menggolongkannya ke dalam jajaran patung jepang.

Tidak bersuara, tidak berekspresi, pun tidak melirik.

Semenjak pertanyaan tanpa berpikirnya di mansion, pria ini semakin mengatup dirinya. Beberapa kali Wei Wuxian mengajaknya berbicara omong kosong seperti betapa mulusnya jalanan sekarang jika dibandingkan saat ia kecil. Atau sekedar memuji betapa empuknya Jok mobil yang ia duduki sekarang. Sama sekali tidak meninggalkan kesan kalau Daddy Lan akan memperpanjang obrolan dengannya.

Bahkan pertanyaannya belum di jawab sama sekali, padahal pertanyaan remeh akan rahasia ketampanan tidak akan membuat jiwanya hanyutkan kalau menjawab. Mata Wei Wuxian sedikit menaik_

Kepala buntu! Apa mungkin Daddy Lan tidak mau membagi rahasia ketampanannya kepadaku karena takut tersaingi? Bodohnya aku tidak sadar!.

Otak dangkal akhirnya mengambil kesimpulan jempolan, masih berpikir ketampanan itu masih ada rahasianya.

"Shizui dan Jingyi, bagaimana mereka?" sesuatu yang tidak terduga, Lan Wangji bertanya terlebih dahulu dengan suara selembut kapas, dan hampir tidak mencapai telinga Wei Wuxian. Ia menyesuaikan duduknya untuk sedikit menghadap Daddy Lan yang tengah menyetir.

Tanpa sungkan Wei Wuxian menjawab, "Mereka berdua itu seperti Anak Ayam yang baru lahir, tidak bisa apa-apa tanpa induknya. Shizui dan Jingyi bahkan tidak bisa memakai pakaiannya sendiri. Aku hampir melupakan ini, Daddy Lan, tapi kenapa kau tidak pernah sarapan dan makan malam bersama Shizui dan Jingyi?"

Selama seminggu berada dalam Mansion yang sama, tidak sekalipun Lan Wangji duduk dalam satu meja makan yang sama dengan kedua putranya. Pada pagi hari, pria ini akan terlihat setelah kedua putranya pergi ke sekolah, Lan Wangji akan pergi dan berangkat bekerja di jam yang sama. Saat berpapasan, wajah datar itu seperti sudah di program untuk memberikan anggukan singkat saat Wei Wuxian menyapanya.

Dan pada malam hari, sosoknya akan Nampak setelah makan malam dan semua pelayan sudah pulang. Wei Wuxian beberapa kali berbasa basi menawarinya makan malam, karena Daddy Lan terlihat lelah meski wajahnya yang datar tidak menampakkan apa-apa. Tetapi kebaikan hatinya yang seperti pohon kaktus itu selalu di tolak, barangkali Lan Wangji tahu kalau ia hanya berbasa basi di saja makanya pria itu menolak, tapi ia tidak memikirkannya lagi.

Kalau di pikir-pikir sebenarnya Lan Wangji ini makan seperti orang Normal lainnya, atau tidak. Pikiran liar Wei Wuxian sudah mencapai makhluk penghisap darah yang langsung terbantah dengan jawaban Lan Wangji yang super singkat.

Opps! My Daddy Lan (WangXian)Where stories live. Discover now