Day 1, Lan Kids

11.3K 1.6K 244
                                    


Opps! Daddy Lan (WangXian)

Disclaimer : Mo Xiang Tong Xiu

Original Story is Mo Dao Zu Shi

Pairing : Lan Wangji X Wei Wuxian

Warn!

This story about Wangxian (Lan Wangji X Wei Wuxian) , other pairing is XiCheng (Lan Xichen X Jiang Cheng), Boys Love, yaoi, lil bit OOC, you must find Typo too.

Cerita ini hanyalah Fiktif belaka yang di buat seorang amatir, tentunya Cerita ini di buat untuk kesenangan pribadi, atau jika bisa menyenangkan pembaca yang lain akan lebih baik.

Semoga menghibur

Selamat Membaca!



Wei Wuxian membuka tutup shampoo untuk kedua anak yang terduduk di dalam bath up itu dengan gumaman sangsi. "siapa yang kemarin bilang bisa mandi sendiri huh? Kalian bahkan tidak bisa membedakan shampoo dengan pasta gigi."

Lan Jingyi mendelik protes, "itu kan sudah menjadi tugasmu, kenapa kau mengeluh?"

Lan Shizui berbicara dengan suara kecil, "Maafkan kami senior Wei, biasanya seseorang membantu kami mempersiapkannya terlebih dahulu." Yang dimaksud Shizui adalah pengasuh-pengasuh sebelumnya yang biasa berkutat dengan pekerjaan itu. Dan setelah pengasuh terakhir mereka dipecat, pelayan-pelayan muda di mansion tersebut yang melakukannya untuk mereka.

Wei Wuxian tidak tahan untuk mengeluarkan apa yang mengganjal di tenggorokannya, "kalian ini benar-benar kembar? Kenapa terlihat seperti anak kucing penurut dan panda galak?" ucapnya asal

Lan Jingyi kembali protes, "siapa yang kau samakan dengan panda? Asal kau tau aku ini lebih mirip singa garang."

Lan Shizui, "......"

Wei Wuxian, "......"

Wei Wuxian mengusap rambut halus Shizui dengan Shampoo beraroma lavender, dia membisik di pundak anak itu. "Shizui, apa dia bodoh? Kenapa malah protes dengan hewannya?"

Lan Shizui, "senior Wei, tolong jangan di perjelas." Mereka saling membisik yang bisa di dengar dengan jelas oleh telinga tajam Lan Jingyi.

"kalian membicarakanku!" garangnya, dia menampung air ditangan lalu meriakkannya di wajah Shizui. Lan Shizui langsung berteriak tidak terima dan membalas lebih banyak ke arah saudaranya.

Wei Wuxian, "hei bocah, kalian membuatku basah."

Wajahnya berkedut samar melihat bagian atas pundaknya yang melembab basah akibat air yang di cipratkan Lan Jingyi ke arah Shizui.

Lan Shizui, "Maaf senior Wei."

Wei Wuxian, "tidak apa, nah Jingyi mendekat padaku. Aku akan membantumu memakai shampoo."

Lan Jingyi dengan cepat bertukar tempat dengan Shizui, Wei Wuxian dengan hati-hati mengusap kulit kepala anak itu. Membasahi wajahnya dengan air basah, agar tidak pedih terkena busa shampoo.

Kemudian Wei Wuxian mengambil botol lain, bau harum yang hangat menguar saat ia meneteskan cairan di telapak tangannya. Ia menjadikannya busa tebal dan menggosok ringan badan sampai leher Jingyi. Anak kedua Lan itu terdiam menikmati, "Shizui, kau bisa menggosok badanmu sendiri dengan sabunkan?" tanyanya.

Lan Shizui mengangguk, dia juga ingin di sabuni seperti Jingyi. tetapi dia menutup hatinya dan bertingkah sok dewasa saja dulu. Mereka bertiga menghabiskan 15 menit untuk mandi, Wei Wuxian sudah bernafas lega saat kedua anak itu keluar dan ia mengatur kembali peralatan mandi yang dipakai ke tempatnya.

Opps! My Daddy Lan (WangXian)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang