𝑷𝒂𝒓𝒕 10 [ 𝑳𝒆𝒕𝒕𝒆𝒓 𝒇𝒓𝒐𝒎 부모님 ]

405 176 124
                                    

Tentang berjuang demi misi dan ambisi

***

부모님 / Bumonim = Orang Tua.

24 11-gil, Jeonmang-ro, Yeongdo-gu, Busan

Markas terbaik mereka saat itu adalah rumah tinggal kedua orang tuanya yang sama sekali belum diketahui publik. Di sana mereka semua memulai pembicaraan penting yang sebelumnya sempat mereka abaikan.

.

"Gamma, bagaimana tanganmu?" Tanya Key yang sejak kemarin terlihat paling khawatir dari yang lain.

"Peluru itu tidak akan membuatku mati, jangan khawatir!" Gamma memberikan jawaban yang membuat saudara-saudaranya terutama Key lega.

"Aku tidak percaya yang terjadi kemarin." Reg mengubah topik pembicaraan.

"Jangan bicara lebih jauh dulu, aku ingin kejelasan misi kita." Cetus Alta yang merasa misi mereka belum berada di titik yang tepat.

"Apa yang ingin kamu tau?" Sambar Taka yang menawarkan untuk menjawab pertanyaan adiknya itu.

"Segala hal salah satunya apa hubungan rasi bintang Orion dengan kekuasaan dunia, aku tidak mau mendengar jawaban jika Orion hanya pengalihan." Reg berbicara mewakili rasa penasarannya sambil menunjukkan 7 rangkaian bola warna biru dan merah yang dipegang orang misterius itu kemarin.

"Apa ini?" Geu baru kembali dari kamar tidur ayah dan ibunya dengan membawa kotak kecil warna cokelat tua yang terlihat sudah usang.

"Berikan padaku." Taka mengambil alih kotak itu dari tangan Geu.

Kotak kecil itu berisi suatu hal yang selama ini sangat dibutuhkan mereka dalam memperjuangkan misi . Di selipan beberapa foto-foto ayah dan ibu mereka terdapat sepucuk surat yang ditulis di kertas Jasmine yang terlihat kuning bercampur lusuh.

~~~~~~~~

17 Oktober 2011
Busan, Korea Selatan

Kepada anak-anakku tercinta,

Ibu dan ayah yakin jika kalian akan menemukan surat ini, saat kalian menemukannya mungkin raga ayah dan ibu sudah tidak berada disamping kalian, tapi percayalah jiwa kami akan selalu dalam dekapanmu.

Ibu menulis surat ini untuk memecah rasa penasaran kalian. Ya, ibu tau jika kalian belum tau alasan pasti kenapa kalian dinamakan dengan nama-nama bintang di rasi Orion. Sekarang ibu akan memberitahukannya, nama itu kami berikan sebagai bentuk kecintaan kami pada rasi bintang Orion. Kami sungguh mencintainya, sampai-sampai kami mengabdikan diri untuk meneliti lebih jauh tentang ini.

Ibu mempunyai harapan yang besar pada kalian. Selesaikan misi itu jika kami terlanjur tiada saat kami belum memecahkannya. Satu hal yang harus kalian ketahui, kami tidak berniat untuk mengusik urusan pemerintahan tapi sepertinya takdir membuat kami mengetahui rahasia besar itu. Ibu dan ayah yakin jika kami akan melewati sesuatu yang sulit setelah ini.

Kalian bisa melihat foto-foto kami bersama surat ini dan kalian juga bisa melihat foto-foto sejauh mana kami mencintai Orion.

𝙾𝚁𝙸𝙾𝙽 𝙰𝚁𝙼𝚈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang