𝑷𝒂𝒓𝒕 24 [ 𝑨𝒎𝒃𝒊𝒈𝒖 𝑷𝒕. 2 ]

170 97 67
                                    

"Karena ombak tidak akan menerjang mu jika kau tidak mendatangi pantainya."

-OrionArmy-

***

Langit-langit dengan plafon kayu bergaya minimalis modern yang tertaut di dorm milik STrue menjadi saksi bisu pagi hari penuh keakraban para member. Lantai berbahan marmer pun turut memberi kehangatan dengan kilapan walaupun sedikit menyilaukan iris mata. Sarapan yang disiapkan staf dilahap diiringi suasana gembira tak beralasan.

Member dengan Pullover Hoodie warna putih susu yang tak lain adalah Kim Hae Young memasuki ruang makan tidak tepat waktu. "Hae Hyung, kemana saja kau?" tegur Unjin yang pagi ini keceriaannya terpancar seratus persen.

"Tidak ada yang membangunkan ku tadi," jawab Hae singkat.

"Cepat habiskan sarapan mu karena 15 menit lagi kita akan ke lokasi," tegas Jo mengingatkan Hae. Leader memang harus begitu, tegas sekaligus mengayomi dalam berbagai kesempatan.

"Ok, Hyung," respon singkat Hae.

"Jo Hyung, memangnya kita mau kemana?" teriak Charsy yang memang posisinya jauh dari Jo.

"Kita akan ke Sungai Han untuk shooting film, apa masih ada yang belum tau?" jawab Jo sekaligus mengajukan kalimat tanya pada yang lain.

"What? Sungai Han?" Chan yang kini menggunakan jaket denim kebanggaannya membulatkan mata karena kaget.

Geu dan Alta menciptakan eye contack seakan sedang memikirkan hal yang sama, kenapa harus sungai Han? Mungkin itulah yang tersemat dibenak mereka.

Alta berdiri berniat untuk melakukan hal yang penting bagi misinya, tapi...

"Hoseok Hyung, mau kemana?" tanya Jun yang akhir-akhir ini dekat dengan Alta.

"Aku ingin ke kamar mandi sebentar," kata Alta yang malah menatap Geu saat bicara pada Jun.

Untung saja Jun orangnya cuek. "Baiklah, Hyung," Jun mengiyakan.

"Jika aku mengikuti Alta mereka akan curiga, ah sebaiknya menunggu informasi dari Alta itu lebih baik," batin Geu yang khawatir mereka curiga, bukan para member tapi para penggemar kekuasaan.

Entah kenapa akhir-akhir ini sebagian staf terlihat aneh saat mengurus STrue, lebih ketat dan membingungkan. Aturan baru yang dinilai terlalu ketat yakni mengumpulkan semua ponsel member ketika sedang perform ataupun kegiatan lainnya yang menyangkut label Black Shine Entertainment. Ya, ponsel dalam genggaman hanya pada saat longgar saja. Disisi lain aturan yang membuat bingung adalah tidak boleh mematikan lampu saat tidur, padahal 'kan suasana gelap lebih baik bagi otak saat beristirahat.

"Ya ampun bodoh sekali aku, kenapa aku meninggalkan kamera tersembunyi nya," batin Alta saat sedang berada di depan pintu kamarnya dan Jun.

Belum sempat membuka pintu salah satu staf menegur, "Hoseok-ssi, kenapa tidak bergabung dengan yang lain?" Menatap Alta tajam.

"Ah Nuna, aku ingin mengganti pakaianku karena aku kurang nyaman dengan bahan pakaian ini," alih Alta.

"Benarkah? Tapi sepertinya jaket berbahan katun ini sangat nyaman dipakai," kata staf itu seraya menyentuh Alta untuk merasakan bahan jaketnya.

"Nee Nuna, aku tidak ingin mengganti jaketnya tapi kaosnya," alih Alta lagi.

"Owh baiklah, tapi segera bergabung dengan yang lain karena 7 menit lagi kita harus berangkat," ucap sang Nuna staf sambil melihat arloji branded di pergelangan tangannya. Nuna itu pergi setelah mengatakannya.

𝙾𝚁𝙸𝙾𝙽 𝙰𝚁𝙼𝚈 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang