𝑷𝒂𝒓𝒕 15 [ 𝑼𝒏𝒅𝒆𝒓𝒔𝒕𝒂𝒏𝒅? ]

250 130 77
                                    

Seoul, South Korea

Belajarlah memahami, karena memahami adalah awal dari sebuah keberhasilan.

***

...

KBSS TV

Selamat pagi pemirsa, kembali lagi dengan saya Lee Seungmin diacara About K-Idol. Seperti yang kita ketahui agensi Black Shine Entertainment naungan Kim Seok Hyun akan segera mendebutkan boy group pertamanya yang mereka namai STrue pada pertengahan November nanti. STrue akan diisi oleh 11 pria tampan dengan masing-masing pesona yang memikat, salah satunya Jung Hoseok.

Saat ini Jung Hoseok masihlah trainee Black Shine Entertainment tapi dikabarkan jika pria tampan itu tengah dekat dengan salah satu staf Black Shine Entertainment itu sendiri. Kami berhasil mengambil beberapa foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka.

' BEBERAPA FOTO '

Kabarnya Black Shine Entertainment belum mengkonfirmasi semua itu. Pemirsa About K-Idol bisa meni-......

...

"Kenapa kamu mematikan TV nya?" Key protes saat tiba-tiba Gamma mengambil remote TV dan mematikannya tanpa bicara terlebih dulu.

"Bagaimana bisa Alta melakukan hal itu, lihat itu tadi, foto-fotonya sangat menjijikkan." jelas Gamma yang tanpa sadar memaksa yang lain mengingat kembali foto Alta dengan seorang gadis yang tayang di layar TV mereka barusan.

"Aku juga tidak menyangka jika Alta melakukan hal itu." sambung Reg yang terlihat geli dengan kemesraan Alta dan seorang gadis itu.

"Stop!, bicara kalian tidak ada bedanya dengan media gosip, mengambil foto tanpa penjelasan adalah rutinitas mereka, seharusnya kita tidak usah memperdebatkan itu." Taka yang biasanya bicara seadanya mulai bicara panjang lebar saat melihat kelakuan adik dan kakaknya itu.

"Bagaimana pendapatmu?" Key mulai berbicara dengan menanyakan tanggapan Alniron terhadap berita gosip di pagi hari ini.

"Menurutku itu akan lebih baik." jawab singkat Alniron membuat yang lain bertanya-tanya, terkecuali Taka.

"Apa maksudmu?" Cetus Reg.

"Apa kamu membiarkan adik kita Alta menomorsatukan cinta?" Sambung Gamma.

"Aish, dia tidak boleh memikirkan itu dulu" tambah Key yang tampak gregetan.

"Alniron benar, penyamaran akan lebih baik dengan adanya skandal." cetus Taka menjawab semua kebingungan ketiga saudaranya.

"Mereka terutama Alta akan lebih mudah masuk lebih dalam dan lebih dekat lagi." tambah Alniron dengan senyum lebarnya.

"Tapi bagaimana jika Alta menjadi tidak fokus karena skandal itu, dia akan diikuti wartawan kemanapun perginya dan akan dijaga ketat oleh pihak agensi." jelas Gamma panjang lebar.

"Aku tidak takutkan itu, yang aku takutkan adalah Alta yang jatuh cinta." kata Key yang khawatir jika kakaknya itu terjebak dalam cinta.

"Itu wajar. Semua orang akan jatuh cinta pada waktunya." ucap Reg yang senyum-senyum sendiri.

"Apa yang kalian bicarakan, jauhkan pikiran itu dari otak kalian, aku percaya Alta." sambar Taka menatap kesal ketiga saudaranya yang sejak tadi bicara ngawur.

"Lihat monitornya!" Reg menyuruh yang lain melihat layar monitor yang menyala. Itu tandanya Geu dan Alta sudah memasang kamera tersembunyi di bajunya.

𝙾𝚁𝙸𝙾𝙽 𝙰𝚁𝙼𝚈 Where stories live. Discover now