𝑷𝒂𝒓𝒕 17 [ 𝑫𝒆𝒃𝒖𝒕 𝑫𝒂𝒚! ]

230 113 65
                                    

Satu kata untuk dunia, kamuflase!

***

_

KBSS TV

Selamat sore pemirsa, kembali lagi bersama saya Kim Mina di acara About K-Idol. Pertama-tama kami ingin membicarakan salah satu trainee Black Shine Entertainment yang belum lama ini tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang wanita. Seperti yang kita ketahui agensinya sendiri belum mengkonfirmasi kejadian itu begitu juga Jung Hoseok sang trainee. Diketahui trainee kelahiran 1995 itu terjerat cinta lokasi dengan salah satu staf yang juga berada dibawah agensi yang sama, Black Shine Entertainment. Kebanyakan orang-...

_

"Lihat kau sudah terkenal walaupun belum debut." Kata salah seorang trainee yang juga tergabung dalam STrue. Namanya Kim Hae Young, bertubuh tinggi dengan mata yang sedikit sipit dan kulit yang putih pucat, warna kulitnya persis Taka kata Geu.

"Yeah, kau sangat beruntung bro." Kali ini Min Cha Geon yang berbicara. Pemuda tampan dengan tinggi 179 cm yang saat ini tengah mengenakan Hoodie warna abu-abu dan sepatu sport warna senada. Kamar mereka seketika ramai dengan topik perbincangan utama Jung Hoseok.

"Jimin-ssi, kenapa kau diam saja." Tegur seorang pemuda yang bernama Park Hyunjin. Pemuda itu satu line dengan Geu yang lahir di tahun 1996, oleh karena itu mereka agak akrab akhir-akhir ini.

"Apa yang harus aku bicarakan." Jawab Geu yang terlihat kurang bersemangat sore ini.

"Berita yang tersebar begitu mengada-ngada." Cetus Alta yang ekspresi wajahnya sama dengan Geu, datar.

Kebisingan di kamar itu seketika meredup ketika pimpinan tertinggi mereka yang tak lain Kim Seok Hyun memasuki kamar itu. Kim Seok Hyun mengunjungi mereka untuk mengatakan jika nanti malam mereka akan debut, itu sangat tiba-tiba. Awalnya tanggal 17 November sudah disepakati sebagai hari debut mereka, STrue.

"PD-nim, kenapa mendadak sekali?" Tanya Ku Chan Ri yang juga merupakan trainee grup boy STrue.

"Kalian tidak perlu menanyakan itu, saya ingin kalian semua menyiapkan diri dengan baik." Kata Kim Seok Hyun dengan wajah yang terlihat cemas lalu pergi tanpa mengatakan penutupan.

"Apa kalian sudah siap dengan dance, vokal dan rap?" Tanya Ryu Seung Jo selaku leader STrue.

"Yeah, kami siap." Jawab yang lain serentak termasuk Alta dan Geu.

STrue, itulah namanya. Bagi yang lain itu adalah sebuah impian besar tapi bagi Geu dan Alta itu adalah sebuah kamuflase besar.

Malam itu tiba, kesebelas pemuda itu sudah siap dengan pakaian dan riasan identik untuk grup boy.

Laman berbagi menuliskan biodata masing-masing member dan KBSS TV menyiarkan biodata mereka di acara yang sama, About K-Idol.

Biodata yang tertulis di laman:

1) Ryu Seung Jo
Nama lengkap : Ryu Seung Jo
Nama panggung : Jo
Tanggal lahir : 1 Mei 1994
Posisi : Leader, Rapper.

2) Kim Hae Young
Nama lengkap : Kim Hae Young
Nama panggung : Hae
Tanggal lahir : 7 Agustus 1995
Posisi : Penyanyi Rapper

3) Jung Hoseok
Nama lengkap : Jung Hoseok
Nama panggung : Hoseok
Tanggal lahir : 30 Oktober 1995
Posisi : Main Dance & Main Rapper.

4) Park Hyunjin
Nama lengkap : Park Hyunjin
Nama panggung : Unjin
Tanggal lahir : 9 November 1996
Posisi : Main Vocal & Main Dance

𝙾𝚁𝙸𝙾𝙽 𝙰𝚁𝙼𝚈 Where stories live. Discover now