𝑷𝒂𝒓𝒕 14 : [ 𝒀𝒐𝒖 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝑺𝒄𝒂𝒏𝒅𝒂𝒍? ]

274 138 131
                                    

Seoul, South Korea

Mulailah sekarang jika ingin segera menyelesaikannya

***

Senyap-senyap suara AC di ruangan tempat tidur ke- 11 trainee termasuk Geu dan Alta mulai mengusik telinga yang sensitif terhadap bunyi-bunyian. Alta yang biasanya bangun lumayan pagi mulai menggeliatkan tubuhnya di atas ranjang yang ditidurinya bersama 2 trainee lainnya. Sementara ranjang disudut ruangan tempat Geu beristirahat tidak menunjukkan pergerakan sedikitpun, itu tandanya Geu bersama 2 trainee lainnya tidak memiliki telinga yang sensitif seperti halnya Alta.

Alta berjalan menuju toilet yang disediakan diluar kamar tidur mereka. Saat itu baru pukul 04.11 pagi, semua orang masih tertidur pulas dengan selimut tebal yang menutupi seluruh tubuh. Tapi Alta yang terbangun karena mendengar suara AC tidak bisa menolak saat panggilan alam benar-benar memaksanya segera ke toilet. Berjalan-jalan mengawasi keadaan setelah selesai dengan urusan toilet adalah langkah awal Alta untuk mendapatkan sedikit informasi dari kemisteriusan Black Shine Entertainment.

Seorang wanita dengan seragam serba hitam lengkap dengan id card sebagai tanda pengenal yang dikalungkan di lehernya berjalan mengarah ke tempat Alta berdiri tanpa disadari Alta sebelumnya. Pergerakan lambat wanita yang merupakan staf itu membuat Alta benar-benar terkejut saat membalikkan badan.

"Oh My God!" Alta yang membalikkan tubuhnya kaget saat melihat seorang wanita dengan tinggi 157 cm itu berada tepat dibelakangnya.

"Mianhae, aku mengejutkanmu." Staf itu meminta maaf kepada Alta yang terlihat sangat terkejut.

"Tidak masalah." Alta berusaha berbicara santai agar staf itu tidak mencurigainya.

"Apa yang sedang anda lakukan disini subuh-subuh." Staf itu memulai tujuan pembicaraannya.

"Aku sedang mencari toilet." Alta mencoba untuk memberikan alasan yang logis. Padahal sebelumnya Alta sudah menyelesaikan urusannya dengan toilet.

"Toilet ada disana." Staf yang kira-kira berusia 22 tahun itu menunjukan tempat toilet berada.

"Terima kasih." Alta bergegas ke toilet lagi agar semuanya tidak terlihat mencurigakan.

Geu yang sedari tadi masih tertidur pulas mulai membuka matanya dan melihat kondisi sekitar. Geu mulai berdiri dengan pandangan yang belum begitu jelas dan tidak sengaja melihat CCTV yang dipasang di sebuah foto aktris cantik naungan agensi itu tepat di bola matanya yang hitam tajam. Seketika Geu langsung mengalihkan pandangannya agar tidak diketahui pengawas CCTV.

"Apa maksud mereka memasang CCTV di sebuah foto tepat di bola matanya." Batin Geu yang kali ini sudah sadar 100%.

.

Pukul 06.30 sudah menjadi kesepakatan mereka untuk kembali latihan maka dari itu mereka semua segera bersiap-siap saat jam sudah menunjukkan pukul 05.45 waktu setempat. Geu yang mengetahui ada CCTV di foto itu memilih untuk mengganti pakaiannya tepat disebelah foto itu agar saat mengganti pakaian tidak tertangkap CCTV.

Mereka bersebelas latihan vokal dan dance seperti biasanya, tapi ditengah-tengah kesibukan itu CEO tunggal yang bernama lengkap Kim Seok Hyun menghampiri mereka dan berbicara hal yang penting.

"Selamat pagi semua." Sapa Kim Seok Hyun. Seluruh trainee yang sebelumnya berpencar segera mengambil posisi didepan CEO itu.

"Pagi PD-nim." Jawab serentak kesebelas trainee itu.

𝙾𝚁𝙸𝙾𝙽 𝙰𝚁𝙼𝚈 Where stories live. Discover now