Bab Tak Berjudul 1

3.5K 120 1
                                    

Nate bangun lebih awal dari biasanya karena dia memiliki kuliah fisiologi dan profesor telah mengawasinya karena ketidakhadirannya di kelas semester lalu.

Menjadi mahasiswa kedokteran bisa sulit, dengan banyak belajar tanpa membuat kemajuan. Dan untuk membuatnya lebih buruk, dunia berputar di sekitar sosialisasi yang agak sulit bagi Nate.

Dia bukan seorang introvert, tetapi dia lebih suka menghabiskan waktu luangnya sendirian menonton anime atau serangkaian kesukaannya daripada menertawakan lelucon kasar dan menjaga penampilan.

Saat ia bergegas melakukan kegiatan paginya dan berpakaian, ia memperhatikan bahwa jas labnya masih di balkon yang dibiarkan kering setelah dicuci kemarin. Dia bergegas ke balkon untuk mengambil mantelnya dan karena nasib buruknya tergelincir di lantai yang basah, dia mencoba untuk menangkap pagar untuk dukungan dan merindukan mereka dan menjatuhkannya, jatuh lurus ke bawah.

Ketika dia jatuh dia melihat hidupnya berkedip-kedip di depannya. Dari orang tuanya hingga teman-temannya dari sekolah dan semua keputusan bodoh yang dia buat dalam hidup. Dan satu-satunya penyesalannya adalah tidak bisa membuat orang tua yang bekerja keras bahagia dan bangga. Setelah apa yang tampak seperti keabadian atau sesaat, ia merasakannya. Syok karena menabrak aspal ketika tulang punggungnya menghadap kekuatan kasar hancur, dia bisa merasakan hidupnya menguap begitu darah mengalir dari lubang mulutnya. Dia memperhatikan bahwa orang-orang sudah mulai berkumpul di sekelilingnya tetapi dia tidak bisa melihat wajah atau suara mereka ketika visinya menjadi kabur dan telinganya berdering sejak musim gugur, dan segera kehilangan kesadarannya.

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now