12

875 48 0
                                    

Nate bangun pagi-pagi keesokan harinya dan mendapati ayahnya sudah pergi. Dia menyegarkan diri dan pergi ke kamar yang berdekatan untuk memeriksa ketiga saudari itu.

Dia mengetuk beberapa kali dan ketika dia tidak mendapat jawaban, dia menggunakan Haki untuk merasakan kehadiran mereka dan memperhatikan bahwa mereka bertiga hilang. Ketika dia mencari di ruangan itu, dia melihat bahwa mereka tidak memiliki tanda-tanda perjuangan dan memastikan bahwa mereka tidak diambil secara paksa.

Nate meninggalkan penginapan dan mulai mengikuti kehadiran sisa mereka untuk menemukan mereka. Dia juga membeli topeng sehingga Marinir dan Cipher Pol tidak akan bisa melihat penampilannya yang mungkin akan menyebabkan masalah bagi orang tuanya. Dia masih ingat apa yang dikatakan ayahnya kemarin.

"Kamu kuat dan cukup pintar untuk membuat keputusan sendiri, tetapi ingat bahwa jika kamu tidak sendirian dan jika musuhmu tidak bisa mendapatkan mereka, mereka akan mengejar semua orang yang dekat denganmu. Dan jika kamu ingin melindungi mereka yang dekat denganmu , Anda perlu menjadi lebih kuat ... Jauh lebih kuat .. Cukup kuat untuk melawan seluruh dunia. " Leon menjelaskan, "Untuk saat ini kamu tidak perlu khawatir tentang aku dan ibumu, kita bisa mengurus diri sendiri ... pastikan kamu tidak hidup dalam penyesalan."

Nate merasakan kesedihan dan ketidakberdayaan pada ayahnya selama percakapan, dia membayangkan bahwa masa lalu ayahnya mungkin tidak sesederhana itu. Nasihat ayahnya membangunkannya dari kesombongan yang dimilikinya setelah mendapatkan kekuatannya saat ini. Itu mengingatkannya pada Perang Paramount di anime di mana bahkan seseorang sekuat Shirohige meninggal di bawah serangan gabungan Marinir dan Panglima Perang.

Setelah beberapa waktu, Nate menyadari bahwa dia ada di pelabuhan tempat beberapa keributan terdengar. Dia melihat banyak orang berteriak kepada Marinir ketika mereka memblokade seluruh pelabuhan. Ketika dia bertanya kepada orang-orang di dekatnya, dia mengerti bahwa Marinir telah mengkarantina seluruh area dengan kedok gangguan yang disebabkan oleh para perompak dan Nate yakin bahwa itu terkait dengan Hancock dan saudara perempuannya.

Dia menyelinap ke dalam pengepungan dan menggunakan Haki-nya untuk menemukan saudara perempuan dan segera dia menemukan mereka di salah satu kapal perang marinir, dia juga merasakan kehadiran dua orang yang benar-benar kuat. Ketika dia semakin dekat dengan kapal itu, dia mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang situasi dan keterkejutannya dia menemukan bahwa kapal itu memiliki Naga Langit di atas kapal. Itu menjelaskan alasan untuk karakter yang sangat kuat di papan, karena mereka mungkin menjadi pengawal Noble.

Para sister di mana dilecehkan oleh Noble benar-benar parah dan marah ketika dia melihat Noble berulang kali menendang dan meludahi wajah Hancock. Dia merasa marah mendidih di sekujur tubuhnya karena pikirannya dipenuhi dengan niat membunuh. Tanpa mempedulikan konsekuensinya, dia bergegas masuk sambil berteriak.

"BARARAQ KAUZA !!!"

Nate merasakan dunia di sekelilingnya melambat ketika tubuhnya diselimuti busur petir, sebelum ada yang bisa bereaksi. Dia berada di depan Noble dengan pedangnya terhunus dan pada saat kedua pengawal itu menyadari bahaya, Nate sudah mengiris Leher yang mulia.

Waktu tampaknya telah berhenti ketika Marinir dan yang lainnya menyaksikan ketika kepala terpisah dari tubuh yang jatuh ke tanah.

Nate hanya berdiri di sana ketika kilat di sekitarnya menghilang dan dia dibanjiri rasa sakit, Bararaq Kauza adalah teknik yang dia gunakan saat melatih tubuh dan Haki. Karena dia tidak dapat menggunakan kekuatan Djinn sampai dia menguasai Haki Abadi, dia menemukan teknik ini di mana dia menggunakan petir yang disimpan di tubuhnya dari semua penyempurnaan yang dilakukan di masa lalu dan menggunakan arus listriknya untuk memungkinkan jaringan otot untuk mencapai potensi penuhnya. Ini menghilangkan pembatas pada rasio kontraksi otot manusia yang biasanya ditekan ke tingkat yang memadai.

Semua meskipun kekuatan teknik ini hebat, ia datang dengan kelemahan besar, karena penghapusan pembatas nya otot harus membayar harga yang lumayan untuk mempertahankan teknik.

Nate menekan rasa sakit dan mengamati sekelilingnya dan memperhatikan bahwa bersama dengan tiga saudara perempuan itu ada satu budak lain yang dirantai ke tiang, sementara mereka semua yang masih dalam keadaan syok ia berteriak pada Hancock dan saudara-saudara perempuannya.

"Apa yang kamu tunggu? !!!! Keluar dari sini sekarang !!!"

Saat dia mengingatkan mereka, dia merasakan niat membunuh yang sangat besar menabraknya dari punggungnya. Dia berbalik dan memotong pedangnya, yang mencegat pedang yang ditujukan untuk hatinya.

Nate melihat bahwa orang yang menyerangnya adalah Wakil Laksamana dari Marinir karena ia memiliki seragam dengan gelarnya di belakang, ia juga memperhatikan bahwa kehadiran kuat lainnya yang ia perhatikan sebelumnya adalah milik agen Cipher Pol yang hendak mencegat ketiganya. Adik ketika mereka di mana akan membuat pelarian mereka.

Nate yang tahu bahwa dia harus menghentikan kedua orang ini agar saudara-saudara perempuannya melarikan diri, melepaskan Haki Penakluknya yang menargetkan tentara laut dan berhasil merobohkan sebagian besar dari mereka sambil mengejutkan Wakil Laksamana dan agen Cipher Pol.

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now