17

709 44 0
                                    


Dalam sekejap mata lima tahun telah berlalu sejak itu, Nate telah menginjak usia 16 tahun sementara Rin yang lebih tua darinya setahun telah mencapai usia 17 tahun.

Setelah bertahun-tahun menjadi semakin jelas pada mereka, Rin menjadi lebih tinggi dengan berdiri 5'7 "dan rambutnya telah berubah menjadi warna merah yang lebih gelap. Dia mengingatkan Nate tentang Myron Alexius dari Magi karena kesamaan mereka meskipun Rin terlihat sedikit lebih muda. Nate terlalu tinggi (6'2 ") dan lebih berotot dengan penampilan yang mirip dengan Aladdin yang lebih tua.

Mereka berdua telah memutuskan bahwa akhirnya saatnya untuk mengakhiri pelatihan mereka dan mulai mencari anggota yang dapat bergabung dengan krunya. Seperti Luffy, Nate juga ingin fokus pada kualitas daripada kuantitas untuk teman-teman krunya yang akan menghasilkan kru kecil tetapi tidak ada yang bisa dikacaukan.

Selama waktu mereka dihabiskan untuk pelatihan, Rin telah sepenuhnya menguasai semua hal yang tersedia di pulau itu pada navigasi. Nate cukup senang telah bertemu Rin ketika dia mendapatkan dirinya seorang navigator yang sangat baik, yang juga seorang Fanalis.

Begitu mereka selesai berkemas, mereka naik perahu mereka yang telah diperbaiki dengan bantuan bahan-bahan dari kapal karam di pantai. Nate juga membawa serta susu yang disebut Jack Sparrow karena dia ingin tahu yang sebenarnya, apakah dia sudah mati atau masih hidup.

"Pulau terdekat dari sini adalah Pulau Kambing yang ke selatan, perjalanan berminggu-minggu dari sini." kata Rin sambil membaca beberapa peta. Dia memiliki Log Pose di pergelangan tangannya yang akan berguna ketika mereka memasuki Grand Line.

Setelah Nate mendapatkan tujuannya dari Rin, ia mengatur kapal untuk berlayar ke arah itu sambil mengantisipasi untuk bertemu dengan beberapa orang kuat yang ia bisa rekrut ke krunya.

Mereka berhasil mencapai Pulau Kambing tanpa kesulitan, berkat pembunuhan Nate dari hampir semua raja laut di dekat pulau selama pelatihannya dan Rin yang berhasil memprediksi cuaca pulau yang bergejolak.

Begitu mereka merapat di pulau Nate melihat banyak Marinir di pelabuhan, Nate tidak khawatir bahwa mereka mungkin tahu bahwa dia adalah bajak laut karena kapalnya tidak memiliki Jolly Roger dan penampilan mereka belum tahu.

Nate dan Rin pindah ke alun-alun, mereka memiliki beberapa emas dan uang yang mereka dapatkan dari peti di Pulau dan di mana berencana untuk membeli beberapa pakaian bagus, persediaan dan makanan sebelum berlayar lagi. Nate juga ingin mencari tahu tentang kejadian di seluruh dunia saat dia terjebak pelatihan.

Mereka pergi ke restoran untuk makan terlebih dahulu, setelah itu Rin pergi untuk membeli pakaian sementara Nate menanyakan kabar dan gosip yang berbeda. Setelah beberapa jam dia berhasil menemukan beberapa berita dan dia terkejut mengetahui hal itu mengenai kakak beradik Boa, dikatakan bahwa Boa Hancock menjadi Shichibukai dan disebut Perompak Bajak Laut yang memimpin Bajak Laut Kuja di Grand Line, dia juga mendengar tentang kematian itu. Fisher Tiger dan Jinbei yang bergabung dengan barisan Shichibukai tahun lalu.

Meskipun dia tahu sebagian besar dari anime ini, dia tidak tahu kapan itu akan terjadi karena semua ini terjadi sebelum cerita utama dimulai dan dia juga ingin mencari tahu apakah penambahannya ke dunia ini telah membuat perubahan.

Setelah dia selesai mengumpulkan informasi, dia ingin menimbun makanan mereka dan ketika dia pergi ke kedai makanan yang dia dengar keributan di dekatnya, dia mengulurkan Haki untuk mencari tahu penyebabnya dan dia memperhatikan bahwa Rin ada di dekatnya sehingga dia mendatanginya. Dia memperhatikan bahwa dia berada di sebelah kerumunan orang menonton sesuatu.

"Hei Rin, ada apa, ada apa dengan semua orang ini?" dia bertanya ketika dia berjalan di sebelahnya.

"Itu marinir itu, mereka menyiksa orang-orang miskin itu." kata Rin ketika dia mencoba mengendalikan amarahnya.

Nate memperhatikan bahwa sekelompok lima marinir tempat meronta-ronta seorang pria, yang sepertinya melindungi seorang bocah lelaki yang menyukai putranya. Setelah menyaksikan mereka dipukuli dengan sangat buruk, Rin ingin melompat dan melawan para Marinir itu, tepat ketika Nate akan menahannya.

"Apa yang kamu lakukan ?! Tidak bisakah kamu melihat apa yang dilakukan bajingan itu ???" bentak Rin pada Nate

"Tenang saja dan lihat .." kata Nate sambil menunjuk ke arah kerumunan dan Rin memperhatikan bahwa pendekar pedang muda dengan rambut nila diikat menjadi ekor kuda membawa pisau panjang lebih dari satu meter dan setengah panjangnya.

Begitu Nate melihatnya, dia terkejut karena itu mengingatkannya pada seseorang yang seharusnya tidak ada di ranah Onepiece.

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now