29

461 35 0
                                    

"Aku di sini untuknya." kata Nate sambil menunjuk Soma. "Dia adalah koki kru saya."

Ketika Soma mendengar Nate dia ingin menolak tetapi terganggu oleh Raja yang menanyai Nate dengan mengejek.

"Oh, dan mengapa seorang anggota kru bajak laut dari Grandline bekerja di sebuah restoran di NorthBlue."

"Itu karena aku baru saja merekrutnya untuk menjadi bagian dari kruku." kata Nate sambil mengangkat bahu dan meletakkan tangannya di gagang Kurikara. "Dan karena dia adalah bagian dari kru saya, saya tidak akan membiarkan siapa pun menumpangkan tangan padanya, bahkan jika itu raja dari negara yang tidak dikenal."

Segera setelah dia selesai berbicara, dia menarik Kurikara dari sarungnya sambil menggerakkan Eternal Haki-nya ke ujung pedangnya.

"O, Roh Murka dan Pahlawan, Biarkan kekuatanmu mengalir melalui pisau ini !!!"

Segera setelah bini berakhir, Kurikara diliputi energi biru petir yang perlahan mengembun ke permukaannya sambil memberikan busur petir. Baik Soma dan Raja tertegun ketika mereka melihat pedang terselubung petir yang melepaskan sejumlah besar energi yang menyetrum udara di sekitar mereka.

"K-menurutmu apa yang kamu lakukan? !!" teriak Raja, dia bisa merasakan energi yang sangat besar terkumpul pada bilahnya.

"Oh, Tidak banyak. Hanya contoh dari apa yang akan terjadi pada mereka yang mengancam kru saya dan anggotanya," kata Nate sambil tersenyum sambil mengayunkan Kurikara secara vertikal ke sisi kanannya yang menghadap pintu masuk aula.

"BARARAQ KHAFAD !!!!"

Ayunan melepaskan tebasan energi petir terkonsentrasi yang tingginya 5 meter dan lebar setengah meter. Itu membelah tanah mencairkannya menjadi lava cair dan mencapai pintu masuk secara instan dan memotong melalui pintu masuk dan dinding di sekitarnya dan tanpa menunjukkan tanda-tanda berhenti terus berjalan sampai ia memisahkan bukit yang menghadap rumah menjadi dua. (Penulis: Bayangkan Getsuga Tensho.)

Semua prajurit yang ditempatkan di luar mansion yang sibuk berusaha tetap hidup melawan seorang gadis berambut merah dengan kekuatan mengerikan yang tiba-tiba menerobos masuk ketakutan setengah mati oleh tebasan petir tiba-tiba yang merobek seluruh mansion.

"K-KAU KAMU !! Tahukah kamu siapa aku !! Aku adalah raja Kerajaan NorthStar yang berada di bawah perlindungan Pemerintah Dunia, jika kamu menyakitiku, marinir akan memburumu !!" teriak Raja histeris ketika dia melihat akibat dari tebasan itu, takut untuk hidupnya dia berharap bahwa latar belakangnya sebagai salah satu negara sekutu WG akan menakuti bajak laut gila ini.

"Dan?" tanya Nate sambil memiringkan kepalanya karena bahkan dia terkejut dengan intensitas serangan itu ketika dia menahan banyak "Bagaimana itu berbeda dari sebelumnya? Aku seorang bajak laut, Marinir akan memburuku bahkan jika aku tidak membunuhmu Di sisi lain, jika saya membunuhmu dan membuat contoh, itu mungkin menghentikan beberapa orang bodoh untuk mengacaukan kru saya. "

Raja hampir ketakutan sampai mati ketika dia mendengar Nate, sementara Soma masih kaget dari tampilan kekuatan Nate. Nate berjalan ke Soma dan memutus rantai yang mengikatnya dan membantunya berdiri.

"K-Kenapa-" Soma mulai tetapi diinterupsi oleh Nate yang berbisik di telinganya. "Aku telah mengambil risiko membuat marah Pemerintah Dunia dan Marinir demi dirimu, aku harap kamu tidak akan terus menolak tawaranku untuk bergabung dengan kru-ku. Selain itu aku dapat membantu kamu melindungi restoran itu dari Raja bodoh ini."

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now