25

547 32 0
                                    

"SOMA !!!" semua orang yang hadir terkejut oleh teriakan nyaring dan berbalik ke arah asalnya. Mereka melihat sekelompok koki berjalan marah.

"Berapa kali aku bilang untuk tidak berkelahi dengan pelanggan? !!!" memaki lelaki tua itu ke arah koki muda bernama Soma.

"Dia layak mendapatkannya !!" kata Soma marah.

"Sepertinya kebaikan yang kutunjukkan padamu itu sia-sia !!" kata lelaki tua itu, "Jika kamu melanjutkan sikap seperti ini tidak hanya kamu, tetapi kita semua juga akan menderita."

"Aku benar-benar berterima kasih atas kebaikan yang telah kamu tunjukkan padaku di masa lalu dan akan memberikan hidupku untuk membalasmu." kata Soma dengan tegas, "Tapi aku tidak bisa menahannya, ketika aku melihat seseorang yang begitu boros dan menerima begitu saja, itu membuatku marah ..."

Sementara mereka di mana berbicara wanita yang bersama pria itu menyelinap pergi dari restoran tanpa diketahui. Nate tertarik pada anak muda ini yang mirip dengan salah satu koki anime terbaik, dan jika mungkin ingin mengundang dia ke krunya. Rin meskipun terkejut oleh ledakan itu, sekali lagi fokus pada makanan yang tersisa di atas meja.

"Jika kamu terus begini, suatu hari kita semua akan membayar kebodohanmu." desah pria tua itu dengan sedih. Dia kemudian berbalik ke arah pelanggan yang bingung dan berkata, "Kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, Silakan bersantai dan menikmati makanan Anda."

Setelah itu Soma diseret kembali ke dapur oleh para koki lainnya sementara para pelayan melanjutkan sikap biasa mereka. Nate sedang memikirkan cara-cara untuk mengundang koki muda itu ke dalam kru ketika dia menyadari bahwa sebagian besar makanan telah usai, dia buru-buru melanjutkan makan setelah melihat langkah Rin membersihkan meja.

Sementara Nate sedang menikmati makanannya, wanita yang melarikan diri sebelumnya sekarang berlari menuju salah satu bangunan terbesar di kota yang menyerupai istana dan mengikutinya adalah dua pelayan yang membawa orang yang hangus seperti mayat.

"Ayah !!! Itu buruk !! Kakak telah diserang !!" teriak wanita itu kepada seorang lelaki tua berpakaian bagus sembari menunjuk saudara laki-lakinya yang pingsan begitu dia masuk

"Apa? !! Bagaimana ini bisa terjadi ??" tanya lelaki tua itu ketika dia melihat kondisi putranya. Meskipun terluka parah karena semua luka bakar, dia masih hidup. Setelah melihat putranya seperti ini membuat orang tua itu marah.

"Kami di mana makan malam di salah satu restoran di pulau dan ketika kami mengeluh bagaimana makanannya buruk, salah satu koki di sana menyerang saudara laki-laki dan mengusirnya keluar dari restoran." kata wanita itu sambil menyembunyikan beberapa kebenaran. "Dia bahkan tidak peduli ketika aku menyebutkan bahwa kita adalah royalti."

"Beraninya dia ?! Beberapa anjing berpikir dia bisa menghina keluarga kerajaan dan hidup bersamanya ?!" teriak lelaki tua itu. "Panggil walikota kota ini di sini tepat saat ini. Aku ingin bajingan itu ditangkap dan dijadikan contoh. Dan katakan pada pengawal-ku untuk pergi dan menghancurkan restoran menyedihkan itu."

Setelah beberapa menit, seorang pria paruh baya yang gemuk datang menghampiri pria tua itu sambil berkeringat. Dia adalah walikota pulau dan kota ini, dan dia sangat khawatir tentang konsekuensi dari kemarahan orang tua itu karena dia adalah salah satu orang paling kuat di North Blue. Di North Blue, kerajaan yang paling terkenal dan terkuat adalah Kerajaan Germa yang sulit dipahami yang dikenal di seluruh dunia karena kekuatan militernya, dan kerajaan yang berdiri di tempat kedua karena kekuatannya adalah Kerajaan NorthStar dan lelaki tua itu adalah Raja dari kerajaan itu. Jika dia mau, orang tua itu bisa menghancurkan seluruh pulau ini kapan saja dia mau.

"Yang Mulia, Anda memanggil saya?" tanya walikota begitu dia memasuki ruangan sambil membungkuk.

"Orang-orangmu disiplin sama sekali !! Lihat apa yang telah mereka lakukan terhadap putraku !! Apakah mereka membawakanku beberapa badut yang berkuasa atas sebuah kerajaan ??! Hanya karena kita lebih lemah daripada Germa tidak berarti bahwa setiap bajingan acak bisa menginjak-injak kita !! " teriak lelaki tua itu pada walikota.

"Aku benar-benar minta maaf !! Tolong redam amarahmu sebagai pembohongku !! Aku akan memastikan bahwa orang bodoh yang bodoh akan ditangkap sesegera mungkin dan dibeli untuk kehadiranmu." kata walikota sambil menggigil.

"Kamu lebih baik !!" kata raja dengan jijik.

Sementara semua ini terjadi, Soma sedih mencuci piring di dapur sebagai hukuman untuk semua keributan yang telah ia ciptakan. Dia adalah seorang yatim piatu yang kelaparan ketika dia dibawa oleh pemilik lama restoran ini. Dia berasal dari sebuah pulau di North Blue yang selalu penuh dengan perang saudara dan dia kehilangan orang tuanya di usia yang sangat muda. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya mengemis hanya agar dia bisa memiliki sesuatu untuk meredakan rasa laparnya, tetapi dalam lingkungan yang dilanda perang hanya tinggal sendiri adalah rintangan.

The Pirate DjinnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang