9

912 55 0
                                    

Ketika kapal semakin dekat ke pelabuhan, Nate memperhatikan ayahnya di dek kapal.

Kapal merapat dan ayahnya datang ke tempat dia dan ibunya berdiri hanya untuk bingung melihat Nate. Pada awalnya ia tidak bisa mengetahui siapa dirinya, tetapi setelah diamati lebih dekat ia mengerti bahwa ia adalah anak laki-laki dan dikejutkan oleh percepatan pertumbuhannya.

"Nate, lihat dirimu !! Sudah dewasa saat aku pergi." kata Leon sambil memeluk putranya.

"Selamat datang kembali, Ayah !!" kata Nate

"Selamat datang kembali, Sayang. Bagaimana perjalananmu ?!" tanya Lilly

"Itu luar biasa. Dan aku kelaparan, aku sangat merindukan makananmu." kata Leon

"Ara..Ara..Ufufufu .. Ayo aku sudah menyiapkan makanan, ayo pulang dan makan siang." kata Lilly

Nate dan orangtuanya pulang ke rumah dan makan siang, sementara Nate bersemangat untuk mengetahui tentang kejadian di seluruh dunia dan meminta ayahnya untuk menempa pedang. Tepat setelah makan siang, dia membombardir ayahnya dengan pertanyaan.

Ayahnya memberi tahu dia tentang kejadian di seluruh dunia yang dia dengar dalam perjalanannya. Dia mendengar tentang peningkatan aktivitas bajak laut sejak kematian Gold Rogers hampir 3 tahun yang lalu dan dia juga mendengar tentang sesuatu yang menarik.

Tragedi pulau Ohara di mana seluruh pulau tenggelam dengan Panggilan Buster oleh Marinir karena klan Ohara mencari pengetahuan terlarang untuk menghancurkan dunia. Berita paling mengejutkan adalah tentang anak iblis Nico Robin yang memiliki hadiah 79.000.000 buah beri karena menenggelamkan lima kapal perang dan seluruh dunia sedang berburu untuknya.

Nate yang tahu kisah nyata di balik insiden itu sedih ketika mendengar berita itu, tetapi dia tidak bisa melakukan apa-apa karena dia belum cukup kuat untuk melawan WG dan Marinir.

Untuk mengalihkan perhatiannya dari topik yang menyedihkan itu, dia bertanya kepada ayahnya apakah dia bisa menempa pedang. Ketika ditanya mengapa dia membutuhkannya, dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi lebih kuat dengan melatih ilmu pedang sehingga dia dapat melindungi orang tuanya. Leon menertawakan pernyataan ini dan berjanji pada putranya bahwa ia akan menjadikannya pedang yang luar biasa.

Setelah berbicara dengan ayahnya lagi, dia pergi ke kamarnya dan mulai berkomunikasi secara telepati dengan Baal.

"Hei Baal, bagaimana menurutmu tentang kemajuanku?"

"Tidak buruk untuk anak berusia tiga tahun, kamu perlu bekerja lebih banyak pada Haki-mu, tetapi fisikmu telah meningkat sangat memberikanmu kekuatan seorang lelaki biasa." kata Baal, "Tapi jangan sombong karena kamu tidak akan bisa menggunakan kekuatanmu karena kurangnya pengalaman bertempur."

"Hmm .. Itu bukan sepenuhnya salahku juga, aku telah menghabiskan seluruh pelatihan tiga bulan." Kata Nate

"Sekarang setelah dasar-dasarnya selesai, kamu harus mulai melatih tubuhmu lebih banyak dengan lebih banyak latihan fisik karena kilat kilat kehilangan efisiensinya dengan setiap perbaikan." perintah Baal.

"Kurasa aku harus mulai membuat beberapa perubahan pada menu pelatihanku." kata Nate.

Tujuh tahun kemudian, di sebuah hutan di sebelah desa WestValley, seorang pemuda terlihat berlari di antara pohon dengan kecepatan tinggi dan mengejarnya adalah serigala raksasa. Pemuda itu memiliki kulit putih dengan tubuh berotot dan rambut biru gelap. Dia membawa dirinya dengan percaya diri dan memiliki senyum konyol di wajahnya.

"Hei, anjing kampung, apa itu yang bisa kamu lakukan? !!" pemuda secara proaktif menghina binatang itu.

Binatang itu jelas marah, tetapi tidak peduli seberapa cepat ia berlari, ia tidak dapat mengejar tusukan kecil yang membuatnya marah.

"Ahh .. sudah cukup membosankan berlari dari kamu dan sepertinya kamu tidak akan pernah menangkapku. Ayo akhiri saja ini." kata pemuda itu ketika dia berhenti berlari dan menghadapi binatang itu.

Dia melompat ke sana dengan tinjunya menghitam dengan semacam energi. Binatang itu terkejut oleh perubahan yang tiba-tiba, tetapi sebelum bisa melakukan apa pun kepalanya dihancurkan oleh satu pukulan dari pemuda itu.

"Terlalu lemah .. Dan itu adalah salah satu binatang bermutasi paling kuat di pulau ini. Hei, Baal apa yang harus aku lakukan sekarang karena aku hampir menyingkirkan semua mutan di sini." kata Nate yang berusia sepuluh tahun sekarang.

"Binatang buas tempat hewan biasa yang bermutasi karena energi yang dilepaskan oleh kami, Jin selama menunggu kedatanganmu di gunung ini." kata Baal, "Ketika kami memiliki cincinmu dan meninggalkan gunung itu, tekanan yang kami berikan di seluruh gunung yang membatasi binatang buas ini telah lenyap, mereka dibebaskan. Karena upaya Anda selama tujuh tahun ini, penduduk desa aman dari bahaya. Anda dapat terus mengasah keterampilan pedang Anda dengan bantuan dari ayahmu. "

"Kurasa itu satu-satunya cara sejak ibu mengatakan bahwa aku tidak bisa berlayar sendiri sampai aku berusia 15 tahun atau berhasil mengalahkan ayahku." kata Nate

Dia cukup terkejut mengetahui bahwa ayahnya adalah pendekar pedang yang sangat terampil dan meskipun dia menjadi jauh lebih kuat, dia tidak pernah berhasil mengalahkannya dalam perkelahian.

'Aku sekuat Luffy setelah melewati waktu tanpa perlengkapannya empat dan bahkan saat itu aku tidak bisa mengalahkannya, dia lebih terampil dariku dalam hal pedang dan bahkan Haki-nya jauh lebih kuat daripada aku. Dia selalu memprediksi gerakanku seolah dia sedang melihat masa depan, dia pasti telah mencapai puncak Pengamatan Haki. '

Nate bertanya-tanya tentang kemampuan ayah dan masa lalunya, setelah semua orang dengan keterampilan semacam ini tidak dapat diketahui oleh orang lain di dunia.

"Jangan khawatir begitu kamu menguasai Eternal Haki, aku cukup yakin kamu akan bisa mengalahkannya." kata Baal

"Haa .. Aku sudah menguasai tiga jenis Haki lain tapi sepertinya aku tidak bisa membuat kemajuan dengan Eternal Haki." kata Nate tertekan

"Tentu saja akan sulit, Setelah kamu menguasainya kamu akan mendapatkan lompatan raksasa dalam kekuatan hampir sekitar sepuluh kali kemampuanmu saat ini dan kemudian kamu juga dapat mengakses kekuatanku yang selanjutnya akan meningkatkan kekuatan." kata Baal

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now