3

2.3K 115 5
                                    

Di East Blue ada sebuah pulau yang dikenal sebagai Alma Torran; Ia memiliki empat desa yang mengelilingi gunung yang menjulang tinggi yang dikenal sebagai Gunung Alma, yang percaya bahwa setan pernah hidup di puncaknya dan penduduk desa cukup takut untuk memanjat dan mencari tahu karena siapa pun yang melakukannya tidak pernah kembali.

Di sebuah rumah kecil dekat pelabuhan di desa SouthValley, seorang lelaki yang tegang dan cemas dapat terlihat mondar-mandir. Setelah beberapa menit, terdengar tangisan dari dalam rumah dan lelaki itu masuk dengan cemas, untuk melihat istrinya di tempat tidur dengan bayi yang baru lahir di tangannya.

"Selamat, kamu memiliki putra yang sehat dan kuat. Sang ibu baik-baik saja, dia hanya perlu istirahat selama beberapa hari," kata perawat yang berdiri di samping tempat tidur.

"Terima kasih!" kata pria itu ketika dia bergerak di sebelah istrinya. "Bagaimana perasaanmu?" dia bertanya kepada istrinya

"Aku baik-baik saja, Sayang, hanya lelah," katanya dengan senyum ramah di wajahnya ketika dia menatap bayi di lengannya.

"Sepertinya bayi kita punya warna rambutmu," kata pria itu sambil mengambil bayi itu. "Apa yang ingin kamu beri nama padanya? Bukankah kamu sudah memiliki nama yang kamu putuskan?"

"Ya sayang, Ayo panggil dia Nate," kata wanita itu lemah

"Hebat, Dia akan dikenal sebagai Nate. D Walker," kata pria itu ketika dia mengangkat bayi itu ke udara.

"Sekarang, kamu perlu istirahat," kata pria itu kepada istrinya.

*******************************

Tiga tahun berlalu sejak itu, dan dunia telah turun ke dalam kekacauan karena kata-kata sekarat dari 'Raja Bajak Laut' Emas Roger "Kamu ingin harta saya? Kamu bisa memilikinya! Saya meninggalkan semua yang saya kumpulkan bersama di satu tempat. Sekarang Anda Aku harus menemukannya! "

Kata-kata ini memikat pria ke GrandLine dalam mengejar mimpi yang lebih besar daripada yang pernah mereka bayangkan. Ini menyebabkan dimulainya 'Era Bajak Laut Hebat'.

*******************************

Nate mulai benar-benar mengingat ingatannya dari kehidupan masa lalunya ketika ia berusia dua tahun.

"Ingatanku semakin jelas dan semakin jelas seiring berjalannya waktu, itu tertunda dua tahun karena pertumbuhan otakku, otakku harus sekitar 80% dari orang dewasa sekarang dan mampu menangani ingatan tuan"

Ketika Nate duduk di taman, ibunya mulai memanggilnya makan siang. "Nate !!! Ayo masuk .. Waktunya makan siang"

"Ya, Bu!!" Nate masuk ke rumah sambil memikirkan apa yang dikatakan Tuan Void sebelum reinkarnasinya. "Dia mengatakan sesuatu tentang hadiah istimewa, kapan dia berencana memberi saya itu?"

Dia pergi untuk mencuci tangannya dan duduk di atas meja bersama ibu dan ayahnya. Nama ayahnya adalah Leon D. Walker dan ibunya adalah Lilly D. Saul. Ayahnya memiliki tubuh yang bagus dan terlihat berusia sekitar akhir 30-an, ia memiliki janggut dan kumis tebal serta rambut hitam yang dipotong pendek. Ibunya terlihat berusia akhir 20-an dengan kulit putih dan wajah cantik, tetapi fitur yang paling mencolok adalah rambutnya yang berwarna biru laut dalam yang diwariskan putranya. Ayahnya adalah pandai besi sementara ibunya adalah seorang penjahit. Keluarga tiga anak ini baik-baik saja karena ayahnya menghasilkan uang yang layak dari semua bisnis yang telah meningkat sejak Era Bajak Laut dimulai, baik bajak laut dan Marinir datang untuk senjata dan itu cukup menguntungkan.

"Nate, aku mendapat hadiah untukmu sejak ulang tahunmu besok dan aku tidak akan berada di sini karena aku harus berlayar malam ini dan tidak akan kembali selama beberapa bulan," kata ayahnya ketika dia memberinya sebuah kotak kecil.

"Terima kasih, Ayah," Nate membuka kotak itu dan menemukan cincin hitam pekat di dalamnya.

"Itu terbuat dari Kairoseki dan hampir tidak bisa dihancurkan, aku punya beberapa yang tersisa setelah membuat beberapa senjata untuk Marinir," kata ayahnya sambil makan.

Nate senang dengan hadiah yang diberikan ayahnya ketika dia terus mengaguminya.

"Sudah cukup mulai dan mulailah memakan makananmu !!" tegur ibunya.

Setelah makan siang, Nate bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan dengan waktu luangnya ketika dia tiba-tiba teringat nama Pulau ini yang tampak familier ketika dia mencoba mengingat sisa kisah waktu tidur yang diceritakan ibunya kemarin malam.

'Alma Torran ... Setan .. tunggu bukankah itu nama dunia yang dihancurkan dari anime Magi, mungkin sesuatu yang mengatur Mr.Void setelah semua yang dia katakan bahwa dunia ini sedikit berbeda dari yang saya tahu. Mungkin aku harus mencoba mendaki gunung. '

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now