2

2.6K 121 2
                                    

Ketika Nate sadar kembali, ia mengalami sakit kepala yang memecah yang secara bertahap mereda.

Dia memperhatikan bahwa dia dikelilingi oleh kegelapan, dan dia tidak bisa melihat atau mendengar apa pun juga tidak bisa bergerak yang membuatnya lumpuh karena ketakutan dan keputusasaan.

Setelah apa yang tampak seperti selamanya, cahaya hangat dan lembut melewati cakrawala seolah-olah fajar. Dan lingkungannya menjadi lebih terang dan penuh dengan cahaya.

"Selamat datang di domain saya !!"

Dia mendengar suara hangat dan megah dari lingkungannya. Dia ketakutan "Siapa kamu ?! Di mana aku ?? Tidak tunggu .. Siapa aku? !!! Aku tidak ingat !! Apa yang terjadi padaku? !!!?"

"Mmm?!, Aku melihat bahwa jiwamu terluka biarkan aku membantumu dengan itu." Suara agung itu dinyatakan.

Nate merasakan sesuatu yang hangat mengalir ke dalam dirinya, dia merasa seperti sedang mandi air hangat. Setelah beberapa detik dia merasa utuh kembali, dia bisa mengingat namanya, keluarganya, ingatannya di mana. Dan kemudian dia tersadar, dia menyadari bahwa dia sekarat dan panik mulai membanjiri dirinya.

"Tenang, tidak ada gunanya panik karena kamu sudah mati" Suara itu terdengar lagi.

"Apa ?! Aku sudah mati?!?" Nate terkejut dan kemudian dia tersadar. "Jika aku mati maka di mana aku sekarang? Dan siapa kamu?"

"Saya senang Anda bertanya. Anda bisa memanggil saya Void dan Anda berada di domain saya. Biasanya ketika seseorang meninggal, jiwa pindah ke pesawat Astral, tetapi dalam kasus Anda sepertinya ada beberapa jenis kesalahan dan jiwa Anda berakhir di Dimensi Void dan biasanya apa pun yang berakhir di sini akan berasimilasi ke dalam pesawat ini, tetapi saya perhatikan jiwa Anda menjadi aneh karena Anda tampaknya menolak proses ini. "

Nate menjadi ketakutan dengan mendengar semua ini, pada saat yang sama, batinnya sepertinya berteriak. Dia bertanya-tanya apakah itu akan seperti dalam novel yang dia baca tentang MC yang bereinkarnasi setelah kematian ke semacam dunia magis. Bagaimanapun dia harus mengajukan pertanyaan paling penting di sini.

"Jika apa yang kamu katakan itu benar, maka apa yang harus aku lakukan sekarang karena aku ditolak keluar dari pesawat Astral yang kamu ceritakan tentang"

The Void menjawab, "Ketika kamu di mana secara tidak sadar aku melewati ingatanmu yang terfragmentasi, aku melihat bahwa kamu menyaksikan banyak dunia sepanjang hidupmu"

"Hah? Apa maksudmu?" Nate bingung.

"Aku berbicara tentang film, serial, dan anim yang telah kamu tonton"

"Ohh! Jadi maksudmu mengatakan bahwa semua fiksi itu benar dan dunia-dunia itu ada? !!" Nate bertanya dengan penuh semangat.

"Ya, mereka melakukannya dan tidak pada saat yang sama," jawab The Void.

"Apa maksudmu?"

"Pernahkah Anda mendengar tentang Kucing Schrodinger? Ini teori yang dibuat oleh Anda, manusia,"

"Ya, aku sudah mendengarnya, tetapi aku tidak tahu apa sebenarnya itu," kata Nate sambil semakin bingung.

"Anda lihat dalam teori itu menyatakan bahwa setiap peristiwa adalah titik cabang; kucing itu hidup dan mati, bahkan sebelum kotak dibuka, tetapi kucing" hidup "dan" mati "berada di cabang yang berbeda di alam semesta, keduanya dari yang sama-sama nyata, tetapi yang tidak berinteraksi satu sama lain. Yang berarti bahwa dunia-dunia fiksi ada di sana tetapi pada saat yang sama itu bukan karena mereka hanya khayalan imajinasi. " Void menjelaskan

"Jadi apa yang kamu katakan adalah bahwa semua dunia itu adalah dunia mimpi, kan?"

"Bisa dibilang ya, tapi dengan pengaruh eksternal, mungkin membuat dunia mimpi menjadi kenyataan dan kamu bisa membantuku dengan itu"

"Aku ?! Apa yang bisa kulakukan?" tanya Nate

"Kamu bisa membantuku dengan menstabilkan dunia dengan keberadaanmu, aku bisa membantumu bereinkarnasi ke dunia mimpi dan kamu hanya harus menjalani hidupmu, satu-satunya syarat adalah harus cukup kuat untuk mempengaruhi dunia itu."

"Serius ?!" Nate bersemangat tapi curiga pada saat yang sama, "Tapi apa manfaatnya bagimu?"

"Kamu tahu, saat The Void life jadi agak membosankan di sini karena tidak ada yang menarik untuk dilakukan dan jika kamu menjadikan salah satu dari dunia ini menjadi kenyataan maka aku bisa menonton kejadian dan terjadi di dunia untuk menghidupkan kembali kebosananku"

"Oh begitu." Nate yakin karena dia juga sangat menderita di bawah siksaan yang dikenal sebagai kebosanan, "Karena aku yang direinkarnasi, akankah aku memilih dunia mana yang bisa aku kunjungi?"

"Hmm, baiklah kamu bisa memutuskan ke dunia mana kamu ingin pergi"

"Hebat, aku ingin pergi ke 'Dunia' dari Onepiece," jawab Nate senang.

"Hmm, Baik, tapi kamu harus ingat bahwa dunia ini akan sedikit berbeda dari yang kamu tahu dan kamu akan mendapatkan sesuatu yang istimewa untuk membantumu sepanjang jalan, anggap itu sebagai niat baikku"

Ketika The Void selesai berbicara, seluruh dimensi mulai bergetar dan Nate merasakan semacam tarikan yang menyeretnya ke jembatan pelangi.

"Kita akan bertemu lagi temanku, sampai saat itu." dia mendengar Void untuk terakhir kalinya saat dia benar-benar tenggelam ke dalam lampu dan menghilang.

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now