5

1.8K 80 1
                                    

Nate terpana melihat Baal di depannya. Dia telah melihatnya sebelumnya di anime dan manga tetapi bertemu dengannya secara pribadi benar-benar berbeda, dia merasa seperti berlutut di hadapannya. Tepat saat lututnya tertekuk di bawah tekanan yang ekstrem, dia merasa seperti ada sesuatu yang ditarik keluar dari dalam jiwanya dan kekuatan yang kuat terpancar keluar darinya.

"Mhhm, Sepertinya kamu telah membangunkan Haki Penaklukmu." kata Djinn, "Tidak mengherankan karena jiwamu disembuhkan dan diberdayakan oleh The Supreme Void."

"Haki Penakluk?" Nate sangat senang, mampu membangunkan Haki pada usia tiga tahun belum pernah terjadi sebelumnya dan potensinya akan tidak terbatas karena bentuk Haki ini tidak pernah dapat diperoleh melalui pelatihan. "Apa yang kamu maksud dengan jiwaku diberdayakan?"

"Ketika kamu terjebak di dimensi Void, jiwamu terluka dan ingatanmu difragmentasi dan disembuhkan oleh The Supreme Void"

"Oh." Nate ingat, ketika dia bertemu The Void dia merasa seperti sesuatu mengalir ke dalam jiwanya yang benar-benar menenangkan dan membantunya mendapatkan kembali ingatannya. "Jadi, katamu bahwa ketika dia menyembuhkanku, dia juga membuat jiwaku lebih kuat?"

"Memang," kata Djinn, "Jika tidak, kamu tidak akan bisa membangunkan Haki Penakluk sedini ini"

"Hebat, Jika The Void menugaskanmu maka kamu harus menjadi milikku untuk memerintah, kan?"

"Yang Mahatinggi memang menugaskanku untuk membimbingmu," suara Jin itu bergemuruh, "Tapi aku BUKAN hambamu atau pengikut."

Nate ketakutan, dia tergagap, "Kamu..Maaf itu tidak akan terjadi lagi. Tapi katakan padaku bagaimana kamu bisa membantuku menjadi lebih kuat."

"Kamu terlalu lemah untuk mendapatkan pengakuan dari Jin lain di sini, aku terpilih menjadi wali dan membantumu menjadi lebih kuat." kata Djinn.

"Ada Jin lainnya di sini? !!" Nate kaget. "Kenapa aku tidak bisa melihat mereka?"

"Seperti yang aku katakan, mereka tidak akan muncul sebelum kamu sampai kamu mendapatkan persetujuan mereka, dan untuk mendapatkan persetujuan mereka kamu harus terlebih dahulu menguasai kekuatanku" jawab Djinn. "Jangan khawatir, aku akan membantumu di sepanjang jalan"

"Oh, kalau begitu mari kita mulai," kata Nate bersemangat

"Tunggu, sebelum kita mulai, sepertinya aku merasakan sepotong Void Stone milikmu."

"Void Stone ?! Aku tidak punya yang seperti itu, aku"

"Itu cincin di jarimu. Itu disebut Kairoseki di dunia ini. Ia memiliki kekuatan untuk menghambat berbagai jenis energi, Itu bisa digunakan untuk menampung kita para Jin di dalam dan aku bisa berinteraksi denganmu dari dalam batu."

"Ohh, itu memiliki fungsi seperti itu! Aku tahu itu istimewa karena dapat digunakan untuk menguras energi para pengguna buah iblis" Nate kagum dengan penemuan itu. "Tapi jika itu menghabiskan semua jenis energi maka bagaimana kamu bisa menggunakannya sebagai tempat tinggal untukmu dan para Jin lainnya."

"Selalu ada pengecualian," jawab Djinn, "Mungkin bisa menguras banyak energi tetapi tidak efektif terhadap Haki, biasanya kita Jin diberdayakan oleh Magoi tetapi kita telah diubah untuk menyelaraskan dengan dunia ini yang tidak memiliki Rukh dan dengan ekstensi Magoi , kami menggunakan Haki sebagai pengganti dan Haki dilahirkan dari dalam jiwa makhluk dan dapat dibangunkan oleh siapa pun. "

"Jadi, alih-alih Magoi kamu akan menggunakan Haki-ku untuk memberi kekuatan pada Sihirmu" Nate tertarik dengan kemungkinan "Jenis Haki apa yang kamu gunakan? Dan apakah itu berarti Sihirmu akan dapat melukai pengguna buah iblis?"

"Untuk menggunakan Sihir Djinn kamu membutuhkan ketiga jenis Haki yang dikuasai, dan jika kamu tidak membangunkan Haki Penaklukmu maka kamu akan dianggap tidak layak, lagipula kita semua yang semula dimaksudkan untuk dipegang oleh Raja." kata Djinn "Dan karena Haki digunakan untuk membentuk Magics kita, memang mungkin menggunakannya untuk menyakiti pengguna buah iblis"

"Hebat, Setelah aku menguasai Full Body Equip, tidak ada yang akan sanggup melawanku," Nate sangat senang ketika dia berfantasi.

"Jangan terlalu berharap. Dengan metode kasar menggunakan Haki oleh penduduk asli dunia ini kamu tidak akan pernah bisa menguasai memanggil kekuatanku apalagi Full Body Equip." jin menyatakan dengan jijik, "Untuk menggunakan Keajaiban Jin, kamu harus menggabungkan ketiga jenis Haki menjadi satu dan kemudian menggunakannya sebagai media energi untuk kekuatan kita"

Nate terkejut ketika dia bertanya, "Bagaimana kamu bisa memadukan tiga tipe Haki yang berbeda ??! Ketiganya memiliki tujuan yang berbeda dan sepenuhnya independen dari yang lain!"

"Biasanya tidak mungkin untuk menyatukan ketiganya bersama-sama tetapi dengan bantuan Seni Mistik yang diciptakan oleh The Void Tertinggi memang mungkin, dan itu akan menjadi lebih kuat daripada keterampilan berbasis Magoi biasa" kata Jin "Aku akan memberi Anda dengan teknik ini ketika kita selesai mentransfer ke dalam cincin itu. Juga perlu diingat bahwa meskipun Kairoseki tidak akan menghalangi kita Jin, selalu lebih baik menggunakan senjata yang terbuat dari beberapa logam lain sebagai Kapal untuk kekuatan kita "

The Pirate DjinnWhere stories live. Discover now