8

1K 58 0
                                    

Nate bangun pagi-pagi sekali, dia cukup bersemangat untuk memulai pelatihannya.

Dia sarapan pagi yang disiapkan ibunya dan kemudian dia pergi ke halaman belakang rumahnya dan mulai berbicara secara telepati dengan Baal.

"Jadi Baal, bagaimana aku mulai melatih Observasi Haki?"

"Pengamatan Haki adalah kemampuan yang nyaman, ketika dikuasai puncaknya jenisnya mirip dengan Kebijaksanaan Solomon." kata Baal, "Pertama, kamu perlu bermeditasi di dalam cincin sementara aku melepaskan kehadiranku, kamu akan mencoba merasakannya. Tidak akan mudah akan memakan waktu. Kamu juga perlu mulai melatih tubuh fisikmu."

"Melatih Haki baik-baik saja karena aku bisa melakukan itu di dalam ring, tapi bagaimana kamu mengharapkanku untuk berlatih secara fisik ketika sedang dihukum." tanya Nate.

"Aku akan menggunakan kilat untuk memperbaiki tubuhmu." kata Baal, "Itu hanya dapat digunakan untuk penyempurnaan awal karena efisiensinya secara bertahap turun dengan penggunaannya. Ini juga cukup menyakitkan karena Anda harus membiarkan arus mengalir ke seluruh tubuh Anda."

"Baik, aku bisa menggunakannya untuk meredam tubuhku sampai ayahku kembali dan aku bisa bebas. Aku juga bisa memintanya untuk menempa senjata untukku." kata Nate.

"Kamu akan melatih Haki di pagi hari dan meredam tubuhmu di malam hari. Juga cobalah untuk memahami Seni Mistik, itu akan berguna bagimu setelah kamu menguasai ketiga jenis Haki dan mulai menyatukan mereka." perintah Baal.

Setelah pembicaraan, Nate mulai bermeditasi di dalam cincin, dan tekanan besar turun padanya. Dia tahu itu Baal, tetapi dia tidak bisa merasakan kehadirannya dan tidak tahu dari mana asalnya.

Ini berlanjut selama beberapa jam dan Nate kelelahan mental saat tekanan mulai menimpanya. Dia lega ketika mendengar ibunya memanggilnya untuk makan siang, jika dia harus menghadapi tekanan itu lagi dia akan pingsan.

Lilly telah memperhatikan tindakannya yang aneh beberapa waktu yang lalu, tetapi dia tidak keberatan karena dia masih kecil dan dia hanya duduk di sana dengan mata tertutup.

Setelah makan siang, Baal memberitahunya tidur selama beberapa jam karena kelelahan mental. Dia melayang begitu dia menabrak tempat tidur menunjukkan betapa lelahnya dia.

Baal membangunkan Nate setelah beberapa jam, tidurnya sangat membantunya dan pikirannya jernih.

"Sekarang kita akan memulai latihan tubuhmu." kata Baal, "Pastikan untuk memperhatikan, itu juga akan membantu dalam pelatihan Haki Anda. Rasakan arus saat mengalir melalui tubuh Anda dan pastikan untuk menanggung rasa sakit."

Nate berkata bahwa dia sudah siap dan mulai berkonsentrasi setelah beberapa detik dia merasakannya, arus yang mengalir di sekujur tubuhnya membasahi nadinya. Itu sangat menggetarkan dan menyakitkan, dia hampir menjerit lalu merasakan tubuhnya lumpuh dan membuatnya mati rasa dari segala sensasi luar, dan rasa sakitnya berkurang tetapi perasaan mengerikan karena anggota badan dan tubuhnya lumpuh membuat dia takut.

Dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia lebih baik mati lagi daripada terus menderita seperti ini. Setelah apa yang terasa seperti keabadian, ia merasakan tubuhnya dan kemudian rasa sakit kembali. Dia menjalani siklus ini selama beberapa jam, tetapi Nate merasa sudah bertahun-tahun.

"Akan sulit pada penyempurnaan pertamamu, tetapi pada akhirnya kamu akan terbiasa dengan itu," kata Baal, "dan itu juga membantu mengendalikan kemauanmu."

Nate terlalu lelah untuk berkomentar. Dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya karena itu menggigil.

Setelah beberapa menit dia merasa seperti dia akhirnya bisa menggerakkan anggota tubuhnya tetapi rasanya seperti diisi dengan timah. Dia menyeret tubuhnya ke bak mandi saat dia mengeluarkan keringat dan kotoran dari tubuhnya selama pelatihan, senang bahwa ibunya tidak melihatnya saat pelatihan, dia berendam dalam air hangat merasakan kehidupan kembali ke tubuhnya.

Dia makan malam dan kembali tidur segera setelah dia selesai. Setelah semua melalui pelatihan neraka itu sementara menjadi anak berusia tiga tahun cukup menuntut.

Dalam sekejap mata tiga bulan berlalu, hari ini adalah hari ayah Nate kembali dari perjalanannya dan Nate bersemangat untuk bertemu dengannya.

Latihan hariannya menunjukkan hasilnya karena fisiknya menjadi lebih ramping tanpa lemak berlebih dan meskipun usianya baru tiga tahun terlihat jauh lebih tua. Tingginya sekitar 115 cm, hampir setinggi enam tahun setelah tumbuh sekitar 20 cm dalam tiga bulan.

Dia telah membuat beberapa peningkatan besar dalam pelatihan Haki-nya juga, dia sekarang bisa merasakan kehadiran orang lain di bidang 100 meter dengan diameter meskipun dia perlu berkonsentrasi dan tidak dapat terganggu.

Ketika dia menunggu kedatangan ayahnya di pelabuhan, dia melihat sebuah kapal berlayar menuju pulau di cakrawala.

The Pirate DjinnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang