7

1.1K 57 1
                                    

"Kamu sudah di sini selama beberapa jam sekarang." kata Baal.

"Oh, tidak !!! Ibuku akan membunuhku !!" Nate panik, "Bagaimana aku keluar dari sini? !!"

"Ada terowongan bawah laut di danau." kata Baal dengan acuh tak acuh, "kamu akan dibawa ke danau di lembah gunung ini."

Nate takut apa yang akan terjadi ketika dia kembali ke rumah, dia bergegas ke kolam dan menyelam.

Ketika dia pergi lebih dalam dia menyadari bahwa itu cukup gelap di bawah air dan dia tidak dapat menemukan lubang ke terowongan dan tepat ketika dia panik, cincin di jarinya mulai bersinar dalam warna biru pucat yang menerangi lingkungan berikut yang dia mendengar Baal.

"Aku akan membimbing ke pintu keluar."

"Terima kasih," kata Nate secara telepati.

"Bukaan ke terowongan ada di sebelah kananmu, hanya beberapa meter ke bawah." kata Baal ketika Nate mengikuti instruksinya dan berenang ke lubang di mana dia melihat lubang berdiameter beberapa meter.

Dia mengikuti sepanjang terowongan selama sekitar tiga puluh detik ketika dia melihat pintu keluar.

Di antara desa SouthValley dan desa EastValley ada danau kecil yang digunakan oleh kedua desa ini sebagai salah satu sumber air tawar.

Saat itu senja dan matahari terbenam di bawah kaki langit, sebuah kepala kecil muncul di permukaan danau ini, menghirup udara yang sangat besar. Dia bergegas keluar dari danau dan berlari menuju desanya sambil diam-diam berdoa agar ibunya tidak kesal.

Ketika dia mendekati desa dia memperhatikan bahwa itu cukup berisik dan beberapa penduduk desa berkumpul di dekat gerbang. Dia cepat memperhatikan ibunya di antara mereka, dia tampak sangat cemas.

Lilly memperhatikan bahwa putranya belum kembali bahkan setelah matahari terbenam dan berkeliling mencarinya. Dia mencari dan bertanya di sekitar seluruh desa dan tidak menemukan jejaknya, tidak ada yang melihatnya meninggalkan desa atau bermain di dalam kompleks desa. Dia mulai panik dan pergi ke kepala desa sejak suaminya berlayar di pagi hari.

Dia memberi tahu kepala desa tentang putranya dan dia setuju untuk mengirim regu pencari keluar dan ketika mereka bersiap untuk mencari Nate, mereka mendengar seseorang berteriak.

Nate berlari ke arah kelompok sambil berteriak kepada ibunya, "Bu !! Bu !!"

Dia pergi ke arah ibunya dan dia memeluknya dengan cemas, dia menyadari bahwa dia benar-benar basah kuyup.

Lilly dengan cepat memeriksa apakah dia terluka atau tidak, akhirnya merasa lega ketika dia menyadari bahwa dia baik-baik saja dan dia merasa marah mengalir di nadinya.

"DI MANA KAMU MENJALANKAN KAMU? KAU TELAH SAYA khawatir, !!!!!" tegur ibunya dengan marah.

Nate ketakutan ketika dia menjelaskan bahwa dia menjelajahi pinggiran desa dan tersesat.

"Kalau begitu katakan mengapa kamu basah kuyup ?!" menginterogasi ibunya.

"Aku terpeleset dan jatuh ke danau." berbohong pada Nate.

"Danau? Ahh yang ada di sisi timur desa." Nate mendengar kepala desa berkata.

"Aku sudah bilang jangan meninggalkan desa kan? !!" ibunya terdiam marah, "Kau dihukum sampai ayahmu kembali."

Nate tidak ingin membuatnya marah lebih jauh dan hanya setuju untuk memesan. Setelah meminta maaf dan berterima kasih kepada penduduk desa, ibunya membawanya kembali ke rumah.

"Silakan mandi dan bersihkan dirimu, aku akan menyiapkan makan malam," kata ibunya dengan geram.

Nate tidak berbicara lebih jauh dan hanya masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri, jujur ​​saja Nate sangat lelah setelah semua yang dia lalui. Setelah dia segar dan berpakaian, dia pergi ke dapur dan memperhatikan bahwa ibunya baru saja selesai memasak, aroma makanan tercium dan perutnya bergemuruh.

"Duduklah dan nikmati makan malammu." perintah ibunya.

Nate duduk dan mulai melahap apa yang ada di piringnya. Tidak banyak bicara selama makan malam karena Lilly masih cukup marah. Nate mengerti bahwa amarahnya adalah karena cintanya padanya dan tidak keberatan dan sebenarnya cukup senang tentang hal itu.

Setelah makan malam, Nate langsung pergi ke tempat tidurnya dan ketika dia berbaring dia bertanya kepada Baal secara telepati.

"Baal, kapan kita bisa memulai latihan kita? Dan haruskah aku mulai dengan Observasi Haki atau Haki Penakluk karena aku sudah membangunkan yang terakhir."

"Kita bisa mulai kapan saja kamu mau, kamu baru saja bermeditasi dan masuk ke dalam ring," kata Baal, "Latihanmu juga akan dimulai dengan Observasi Haki karena jauh lebih mudah dikuasai daripada tipe lainnya dan juga membantu melatih kalian dua Haki lainnya."

"Hmm? Bagaimana Observasi Haki membantu melatih jenis Haki lainnya ??" tanya Nate.

"Ini membantu meningkatkan indera kamu yang pada gilirannya akan membantu latihanmu. Sekarang pergilah tidur, pelatihan secara acak itu kontraproduktif dan hanya akan membahayakanmu."

"Baik. Aku akan tidur sekarang. Selamat Malam." Nate keluar dari ring dan pergi tidur.

The Pirate DjinnTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon