16

753 42 0
                                    


Nate tertegun setelah membaca susu, dia tidak mengharapkan penipu dari Karibia hadir di dunia One piece. Dia dulunya penggemar serial The Pirates of the Caribbean dan tahu tentang sebagian besar eksploitasi Kapten Jack Sparrow dalam pengejarannya terhadap mata air awet muda.

Nate juga bertanya-tanya apakah itu adalah bajak laut lain dengan nama yang sama, karena ia merasa sangat tidak masuk akal bahwa beberapa orang seperti Jack akhirnya akan mati di pulau seperti ini hanya oleh angin topan dan Raja Laut. Sementara Nate sedang membaca susu dari apa yang disebut Jack Sparrow, Rin sedang mencari sisa pondok.

"Hei, Nate, lihat ini." kata Rin sambil memeriksa beberapa peta "Semua ini adalah peta terperinci dari empat lautan dan bahkan berisi beberapa rute ke Grand Line, bersama dengan metode untuk menavigasi lautan itu."

Nate sangat senang ketika dia memeriksa barang-barang lainnya di pondok, sebagian besar diisi dengan peralatan navigasi yang bahkan dia gunakan untuk menemukan Log Poses yang mungkin berguna di Grand Line. Setelah mereka mencari di seluruh pondok, Nate ingin menjelajahi seluruh pulau dan mencari tahu apakah yang tertulis dalam produk susu itu benar atau tidak.

Beruntung bagi Rin, dia berhasil menemukan beberapa pakaian yang bisa diubah untuk dipakai. Nate mulai mencari lebih dalam ke pulau sambil mengamati sekelilingnya dengan Haki. Setelah beberapa jam, Nate berhasil melihat sesuatu yang aneh, ia tidak dapat menemukan binatang atau monster di dekat pantai, mungkin itulah alasan mengapa gubuk itu berhasil diawetkan sejak lama di dekat pantai.

Setelah beberapa jam mencari, dia berhasil menemukan beberapa monster di tiga gunung di pulau itu, meskipun akan sulit melawan mereka bersama-sama untuk Nate, dia masih bisa menaklukkan mereka menggunakan Haki Penakluknya. Nate kembali ke gubuk itu karena sudah hampir malam dan dia memburu beberapa rusa untuk makan malam karena dia tahu bahwa selera makan mereka sangat besar.

Setelah beberapa minggu inspeksi, Nate dan Rin berhasil menemukan sebagian besar misteri yang berkaitan dengan pulau itu. Mereka menemukan bahwa pulau itu memiliki cuaca yang sangat keras karena berubah secara acak setiap minggu mirip dengan Rusukaina di mana Luffy berlatih, meskipun cuacanya keras tidak sulit bagi seseorang untuk meninggalkan pulau seperti yang disebutkan dalam produk susu. Ini membuat Nate percaya bahwa itu mungkin Jack Sparrow yang dia kenal dari dunia lamanya karena dia tahu leluconnya dan dia akan dengan senang hati melakukan sesuatu seperti ini untuk menyebarkan ketenarannya.

Setelah beberapa diskusi dengan Rin dan Baal, Nate memutuskan untuk menghabiskan beberapa waktu di pelatihan pulau sampai dia berhasil menguasai Eternal Haki sementara Rin mempelajari navigasi dengan bantuan peta dan instrumen di gubuk. Nate juga berhasil menemukan cara untuk membangunkan dan memurnikan Ranal Fanalis Bloodline yang menurut Baal telah terdegradasi mirip dengan bagaimana mereka kehilangan kekuatan ketika mereka dipindahkan dari Alma Torran ke dunia baru di Magi. Eternal Haki akan membantu dalam membangkitkan garis keturunan sambil memurnikannya yang akan membantu Rin dalam mendapatkan tubuh yang mirip dengan Fanalis darah murni.

Nate mengerti bahwa dia impulsif dengan keputusannya di pulau TetsuTetsu, tetapi dia tidak bisa menangisi susu yang tumpah dan yang bisa dia lakukan sekarang adalah menjadi cukup kuat untuk menghadapi masalahnya, meskipun dia masih khawatir tentang orangtuanya.

Nate ingin menguasai setidaknya satu perlengkapan Jin pada akhir pelatihannya, ia bertanya-tanya Jin mana lagi yang bisa ia temui karena Baal menyebutkan bahwa ia akan dapat begitu ia menguasai (Baal) Peralatan Jin.

Dia membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan Fanalis dengan Rin, dia cukup terkejut ketika dia mengetahui bahwa dia adalah salah satu, meskipun dia selalu merasa aneh bahwa panca inderanya jauh lebih tajam daripada yang lain. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan membantunya dalam pelatihan setelah dia menyelesaikan studinya dan membantu tuannya Haki. Nate sangat senang mengetahui hasil dari seorang Fanalis yang diberdayakan dengan Haki, dia juga ingin mengetahui apakah dia punya bakat untuk Haki Penakluk.

Dan dengan demikian mereka memulai pelatihan terpencil mereka .....

The Pirate DjinnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang