4: lips

6.1K 454 122
                                    

[ changbin x hyunjin ]

seaneh anehnya minho yang berhasil memperoleh title manusia 4D di dalam grupnya, di mata hyunjin justru changbinlah yang paling aneh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

seaneh anehnya minho yang berhasil memperoleh title manusia 4D di dalam grupnya, di mata hyunjin justru changbinlah yang paling aneh. bukan rahasia lagi jikalau si pria yang berperan sebagai main rapper itu jago memikat hati para fans dan menulis lirik dengan frasa yang mampu menyentuh hati, tapi ada sisi lain darinya yang terkadang membuat hyunjin bingung sendiri.

satu dari sekian keanehan pria itu ialah hyunjin temukan kala chan memberitahunya bahwa changbin suka memakan telur rebus dicampur susu rasa coklat. itu terdengar sangat tidak rasional bagi hyunjin yang lebih menyukai tteokbokki pedas yang dimakan bersamaan dengan keripik kentang.

dan kebiasaan aneh lain yang masih mengganggu pikiran serta belum juga terpecahkan misterinya hingga kini ialah alasan apa yang membuat si bontot keluarga seo itu hobi memainkan bibirnya sebelum tidur.

terkadang changbin, out of nowhere, akan masuk ke kamar millenium line pada jam-jam sakral kisaran satu atau dua pagi dan duduk lesehan di lantai sembari menumpu lengan pada ranjang single bed milik hyunjin, menekan-nekan bibirnya atau sekedar menjawil kemudian pergi begitu saja.

hey, tentu hyunjin tau. dia pernah dibisiki jeongin yang kebetulan tidak sengaja terbangun pada tengah malam karena kebelet ingin menuntaskan panggilan alam, namun urung karena melihat sosok hantuㅡralatㅡmaksudnya sosok changbin yang duduk di lantai bagai orang tiada punya tujuan hidup.

mungkin sekitar sepuluh menit jeongin menunggu. demi tuhan yang dia sembah, akhirnya changbin pergi setelah berhasil menunaikan fetish anehnya terhadap hyunjin.

pernah juga di malam yang lain, dalam keadaan setengah sadar hyunjin bisa merasakan jika bibirnya ditekan berulang kali dengan gerakan lembut. dia tau itu changbin, toh tidak akan berbahaya juga, jadi hyunjin akan membiarkan pria itu melakukan apa yang dia inginkan.

lucunya, changbin justru bersikap seperti tidak tau apa-apa setelah pagi menyingsing. hyunjin pernah menggoda si pemuda seo jika dia beberapa kali memergoki changbin memainkan bibirnya saat tengah malam. tapi respon si pemuda tak sesuai dengan harapan;

"sudah ngomongnya? aku sibuk."

what theㅡ !!

hyunjin ingin marah. dia kan penasaran, tapi changbin seolah menganggap candaannya adalah penjelasan materi sejarah yang kolot nan membosankan serta tidak wajib disimak. sejak itu hyunjin berjanji akan mendapatkan jawaban dari perlakuan aneh changbin!

 sejak itu hyunjin berjanji akan mendapatkan jawaban dari perlakuan aneh changbin!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
pyxis | hyunjin softie collectionWhere stories live. Discover now